25 - Trending Topic

54 8 0
                                    

Ara benar-benar dijemput oleh Jaehyun untuk ikut dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ara benar-benar dijemput oleh Jaehyun untuk ikut dengannya. Ia tidak tahu ke mana lelaki itu akan membawanya. Jaehyun mengemudikan mobil yang disewanya secara khusus untuk kencan kontraknya.

Sebenarnya isi kontrak tersebut hanya mengakui, bukan berkencan seperti ini. Ini hanya akal-akalan Jaehyun untuk mendekati Ara karena pada dasarnya Jaehyun mulai menyukai Ara.

“Apa kamu sudah melihat berita pagi ini?” tanya Jaehyun memecahkan keheningan.

“Tidak, bahkan aku tidak membuka ponselku sejak tadi,” sahut Ara datar.

“Foto-foto kita sudah di-publish oleh media Korea, dan kamu tahu, ternyata banyak yang mendukung hubungan kita,” ujar Jaehyun sambil menoleh pada Ara.

“Iya, hubungan kontrak!” jawab Ara ketus.

“Tapi mereka, kan, tidak mengetahui kalau hubungan kita hanya sebatas kontrak. Yang mereka tahu, kita ini sepasang kekasih.” ujar Jaehyun dengan bangga.

Ara semakin takut mendengar respons Yoongi. Bahkan nomornya sedari tadi tetap tidak bisa dihubungi. Ia pun akhirnya membuka media sosial, dan memang benar jika akun dari salah satu media terpercaya di Korea itu sudah mengunggah beberapa foto candid dirinya dan Jaehyun. Ia meremas ponselnya karena merasa benar-benar ingin marah.

“Kita ke hotelku dulu, dan setelah itu, kita jalan-jalan,” ucap Jaehyun lagi.

Ara tidak mendengarkan apa yang Jaehyun katakan. Ia sedang bertarung dengan isi otaknya sendiri saat ini.

“Ara?” panggil Jaehyun dengan menolehkan kepalanya.

“Iya, iya, terserah kamu saja!” jawab Ara ketus.

Ara sedang mengetikkan pesan singkat kepada Yoongi.

To: Mine
|Hari ini aku pergi bersama Jaehyun, Babe. Aku tahu kamu sibuk, tapi tolong kabari aku sekali saja saat kamu sempat. I miss you.

Walau nomor Yoongi tidak bisa dihubungi, tetapi Ara tetap mengirimkan pesan untuknya. Ia ingin kekasihnya tahu apapun keadaannya saat ini.

Sementara itu, seperti yang dikatakan Yerim, Boys Star sedang melakukan konser Tour Asia. Ponsel yang biasa Yoongi gunakan untuk menghubungi Ara tertinggal di Genius Lab. Ia hanya membawa ponsel yang malah jarang digunakannya.

Pikiran Yoongi saat ini pun sedang kacau karena baru saja mendengar kabar dari Ve bahwa salah satu media besar Korea mengunggah foto-foto candid Ara dan Jaehyun. Seketika mendengarnya membuat Yoongi naik pitam.

“Ah, jadi mereka berkencan? Bahkan Jaehyun menyusulnya ke Shanghai,” ucap Ve dengan polosnya.

“Hyung, benarkah ini? Bukankah kalian sedang dekat, ya?” tanya Jimin pada Yoongi.

DAMN, I Love You || TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang