35 - Chaotic

47 8 0
                                    

Hari ini jadwal pertandingan pertama tim The Blue Crystal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini jadwal pertandingan pertama tim The Blue Crystal. Ada sekitar dua puluh empat clan yang ikut bertanding memperebutkan piala bergengsi itu.

Ara dan tim sudah berada di bangku masing-masing. Pagi tadi saat mereka latihan bersama, Ara melihat jika lawan mereka kali ini bukan main-main. Bahkan ia sampai sulit untuk membaca strategi mereka.

“Untuk semuanya, fokus. Gunakan telinga kalian untuk mendengarkan step by step musuh. Lawan kita hari ini tidak bisa dianggap remeh. Jadi, gunakan otak kalian untuk berpikir mengelabuhi musuh kita nanti. Mengerti?” Ara berbicara melalui mic headset yang sudah tersambung dengan anggota tim The Blue Crystal. Ia selaku leader memberikan semangat untuk anggotanya.

Lima menit sebelum pertandingan mereka dimulai, Ara meregangkan otot-otot nya. “It’s show time,” gumamnya dengan membenarkan headset serta posisi duduknya.

NVT juga tengah menonton pertandingan itu karena memang disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi E-sport. Jaehyun pun ikut menonton turnamen kekasihnya itu. Ia sesekali tersenyum melihat Ara sangat serius dan berteriak-teriak memimpin pertandingannya.

Di menit pertengahan, tim Ara belum memperoleh kill untuk mendapatkan poin karena memang semua survival tengah bermain aman untuk mendapatkan posisi pertama.

“Bagaimana ini? Apa kita berkeliling saja, Eonni?” tanya Nara.

“Betul. Kenapa kita jadi nub begini sekarang?” sahut Vera.

Ara yang mendengar ucapan Nub dari Vera langsung terbakar emosinya. Ia pun memimpin anggotanya untuk mencari kendaraan yang akan dipakai untuk mencari musuh. Setelah itu, Tim The Blue Crystal langsung mencari musuh yang sedang bersembunyi. Hanya tim Ara yang berani berkeliling mencari musuh.

The Blue Crystal ternyata tak tinggal diam. Para predator ini sedang mencari mangsanya, dan… Wow! Mereka mendapatkan mangsa yang sedang bersembunyi di semak-semak! Tentu, Baby Bee mendapatkan tiga kill setelah comeback-nya.” Caster menjelaskan.

The Blue Crystal berhasil melumpuhkan musuh dari China dan keempatnya pun bersorak gembira.

“Yeah, Baby Bee is back!” celetuk Vera.

Ara dengan kemampuan sniper-nya langsung menumbangkan tujuh belas lawan. Ini kill terbanyak setelah Baby Bee come back. Pot pertama The Blue Crystal mendapatkan posisi kedua.

Mereka beristirahat untuk melanjutkan pot keduanya. Ara menerima air mineral dari Yerim, kemudian duduk di sofa.

“Ver, lo tadi liat game play dari tim Phoenix, nggak?” tanya Ara.

“Kenapa emang?” jawab Vera.

Ara langsung bangkit dari kursinya dan menghampiri staf kru yang menjaga ruangan mereka.

DAMN, I Love You || TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang