Ara menatap pria di hadapannya dengan bingung. “Kamu…?” gumamnya seraya mengingat pria itu. “Ah, kamu rupanya. Hm... Siapa namamu? Aku lupa… Ah, iya! Gi Yoon... Namamu Gi Yoon, kan?” sambungnya dengan terkekeh pelan.
Yoongi mengangguk dan ikut terkekeh.
“Kamu mau duduk di sini? Ya sudah, kalau begitu silahkan. Aku akan mencari tempat lain,” ucap Ara seraya mempersilahkan Yoongi untuk duduk di kursi itu.
Yoongi menggeleng. “Kamu saja. Aku sendirian.”
“Aku juga sendiri. Baiklah. Kalau begitu, bagaimana kalau kita pakai bersama? Apa kamu tidak keberatan, Gi Yoon?” tanya Ara.
Tanpa menjawab pertanyaan Ara, Yoongi menarik kursi dan langsung duduk. Ara juga menarik kursi di depannya dan menempatinya.
“Kenapa kamu sendiri? Di mana teman-temanmu?” tanya Yoongi membuka obrolan.
“Oh, mereka? Ada, sedang prepare untuk menonton konser,” jawab Ara seraya melihat buku menu.
Saat ini, fokus Yoongi hanya tertuju pada wajah cantik Ara yang sedang serius melihat buku menu.
Jinjja yeppeoyo, puji Yoongi dalam hati. Sepertinya dewi fortuna sedang memihakku. Sudah dua hari ini, secara tidak sengaja, aku terus bertemu dengannya. Wanita yang selama ini menghantui hati dan pikiranku. Apakah ini pertanda jodoh? pikirnya begitu saja yang membuat bibirnya diam-diam tersungging di balik masker.“Kamu mau pesan apa, Yoon? Biar aku pesankan sekalian,” ujar Ara yang membuat Yoongi kembali fokus.
“Samakan saja pesanannya denganmu. Apapun itu,” jawab Yoongi yang masih menatap wajah Ara lekat.
“Baiklah.”
Tangan Ara terulur ke atas untuk memanggil waiter. Tak lama, seorang pria menghampiri meja mereka. Ara mulai menyebutkan makanan untuknya dan Yoongi. Setelah selesai, pria itu berlalu dengan membawa buku menu.
“Oh ya, kamu bukan orang sini, kan? Hm… maksudku, kamu seorang wisatawan?” tanya Ara dengan menatap wajah Yoongi yang masih setia dengan maskernya.
Yoongi mengangguk. “Iya, aku seorang wisatawan. Aku sedang bekerja di sini. Jadi, aku sempatkan waktu untuk berjalan-jalan saat senggang.”
Ara mengerutkan kening. “Kamu bekerja? Bukannya kemarin kamu bilang akan menonton konser Boys Star?” tanyanya bingung.
Ah, benar juga. Kemarin aku bilang akan nonton konser, kan? batin Yoongi bingung. “Benar. Aku memang kesini untuk menonton konser, tapi sekalian bekerja juga,” jawabnya dengan sedikit terkekeh canggung.
Ara pun mengangguk paham. “Kenapa kamu tidak pergi ke konser sekarang? Bukankah sudah banyak yang antre? Teman-temanku saja mungkin sudah berangkat sekarang. Katanya akan menukar merchandise dulu,” Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN, I Love You || TERBIT
Fanfiction📌 Novel 'DAMN, I Love You' masih bisa bisa order melalui link yang tertera di bio Wattpad atau DM author melalui Instagram. ▪️ Follow dulu sebelum membaca! ▪️ Bahagia rasanya saat Han Yoongi yang mengetahui idolanya, Baby Bee a.k.a Arawinda, yang s...