Saat mereka sudah berada di dalam mobil, Jaehyun tak melepaskan genggamannya dari tangan Ara. Selepas dari Monas, kini Ara mengajak pria itu pergi ke pusat perbelanjaan yang mana di sana terdapat restoran favorit Ara.
Sesampainya di restoran, mereka menikmati makan bersama. Hari ini mereka benar-benar sedang berkencan layaknya sepasang kekasih. Jaehyun pun sangat menikmati saat-saat bersama kekasihnya.
Besok, ia sudah akan kembali ke Korea. Hal itu pun membuat Jaehyun sedikit sedih.
“Setelah ini, ikut aku ke kantor Capital. Aku mendapat panggilan dari manajer Capital karena postinganku semalam,” ucap Ara dengan mengunyah makanannya.
“Apa perusahaanmu akan marah?”
“Untuk apa marah? Bahkan aku sudah menjadi atlet mereka selama lima tahun berturut-turut dan selalu pulang membawa kemenangan. Perusahaan kaya raya juga karena aku dan timku. Jadi, buat apa mereka marah?” jawab Ara begitu entengnya.
Jaehyun pun tertawa mendengar penuturan Ara. Yang diucapkan Ara memang benar, Capital Corp berjaya juga karena adanya Ara di sana dan timnya juga sangat kuat. Mereka yang selalu membawa kemenangan membuat beberapa brand berbondong-bondong menjadikan mereka sebagai Brand Ambassador.
Setelah menyelesaikan makan siang, Ara dan Jaehyun datang ke kantor Capital Corp. General Manager Capital semalam menghubungi Ara untuk membicarakan tentang berita kencannya.
Saat Ara memasuki gedung besar itu, Ara dan Jaehyun menjadi pusat perhatian. Pasalnya, mereka mengetahui bahwa yang sedang bersama Ara adalah Jaehyun dari boy group, NVT.
“Wah, Kak Winda sama Jaehyun? Jadi, bener rumor itu?”
Sayup-sayup Ara bisa mendengar percakapan itu, lalu menyunggingkan bibirnya dari balik masker. Ia langsung saja menuju ruangan Lita tanpa memperdulikan ucapan dari orang-orang di sekitarnya.
Sesampainya di depan pintu, Ara langsung mengetuk ruangan itu, dan tak lama, Lita menyahuti dari dalam.
“Hai, Winda. Apa kabar?” sapa Lita yang masih duduk di kursi kerjanya.
“Baik, Kak,”
Setelah sedikit berbasa-basi, Lita pun mulai membuka obrolan intensnya. “Oke, jadi gini, karena kamu juga sudah di sini, aku mau tanya. Rumor itu benar? Kalian ada hubungan?” tanyanya dengan menatap keduanya.
“Iya, memangnya ada apa?” tanya Ara santai.
“Setelah postinganmu menjadi trending di media sosial, pihak SM-Ent langsung menghubungi Hybe Star. Mereka ingin mengonfirmasi kabar itu, dan berhubung kamu sedang hiatus dan kebetulan kamu juga di Indonesia, Hybe Star memberikan kami wewenang untuk mengonfirmasi rumor kalian. Jadi, benar?” tanya Lita lagi memastikan.
“Iya, benar. Dulu kami memang pernah mempunyai kontrak antar agensi tentang rumor kencan kami, tapi untuk saat ini, hubungan kami real.” jawab Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN, I Love You || TERBIT
Fanfiction📌 Novel 'DAMN, I Love You' masih bisa bisa order melalui link yang tertera di bio Wattpad atau DM author melalui Instagram. ▪️ Follow dulu sebelum membaca! ▪️ Bahagia rasanya saat Han Yoongi yang mengetahui idolanya, Baby Bee a.k.a Arawinda, yang s...