32 - Welcome back, Ara

47 7 0
                                    

Ara sudah mengkonfirmasi kepada Hybe Star tentang rencana kembalinya ke Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ara sudah mengkonfirmasi kepada Hybe Star tentang rencana kembalinya ke Korea. Hybe Star dan tim The Blue Crystal, khususnya, sangat bahagia dan antusias mendengar kabar tersebut sebab beberapa minggu lagi, Hybe Star akan mengirim The Blue Crystal untuk berpartisipasi dalam acara PUBG Mobile World League 2020 yang akan diselenggarakan di Los Angeles.

Coach Frans akhirnya bisa bernapas lega saat mengetahui bahwa atlet kebanggaannya sudah pulih dan bisa ikut berpartisipasi di liga dunia itu. Semenjak Ara hiatus, tim The Blue Crystal seperti tenggelam.

Vera juga sempat bercerita kepada Ara bahwa saat awal dirinya pulang ke Indonesia, tim mereka seperti tidak kuat karena tidak ada Ara, selaku Leader mereka. Anggota The Blue Crystal lainnya juga jarang hadir saat harus latihan, dan tak jarang juga jika mereka membawa tangan kosong saat pulang turnamen.

Maka dari itu, pihak Hybe Star sangat bahagia mendengar Ara akan kembali ke Korea. Bahkan kabar itu sudah terdengar di kalangan idol Hybe Star, tak terkecuali Boys Star, dan Yoongi terutama.

Yoongi pun sangat menantikan kedatangan Ara di Korea. “Rasanya seperti dejavu mengingat saat awal kamu akan bergabung dengan Hybe Star. Seperti itulah rasanya. Sama-sama membuatku berdebar. Namun, bedanya sekarang, aku hanya mantan kekasihmu, bukan lagi sebagai kekasihmu, Ara.”

Di tempat lain pun, Jaehyun selaku kekasih Ara, sangat bahagia mendengar bahwa kekasihnya akan datang kembali ke Korea. Ia sangat menantikan dengan tidak sabar.

Hari yang ditunggu itu pun tiba. Ara akan melakukan penerbangannya ke Korea hari ini dan dilakukan malam hari dengan dijemput langsung oleh jet pribadi milik Hybe Star.

Hybe Star hanya ingin memastikan keselamatan atletnya karena pemberitaan come back-nya Ara ini sangat heboh diperbincangkan oleh netizen Korea. Jadi, agensi benar-benar menjaga Ara dari serangan sasaeng.

Setelah Ara mengkonfirmasi hubungannya dengan Jaehyun, banyak sasaeng yang meneror dan mengirimkan serangkaian hadiah berisikan benda-benda berbahaya yang ditujukan ke kantor Hybe Star. Itulah alasan mengapa Ara harus dijemput oleh Hybe Star.

Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih delapan jam itu pun membuat Ara sangat jetlag. Tidak biasanya ia merasakan jetlag seperti itu. Mungkin karena ia sedang datang bulan, dan badannya yang kurang fit sehingga membuatnya mood swing.

Sesampainya di bandara Incheon, Ara memasang hoodie dan berjalan keluar dari kerumunan wartawan yang ingin meliputnya. Flash kamera membuat Ara semakin cepat berjalan menjauh dari area bandara. Ia langsung digiring oleh bodyguard untuk menuju mobil.

Beruntung Ara sudah masuk ke dalam mobil karena beberapa orang gadis terlihat melemparkan telur ke arah mobil dan membuat Ara terkejut.

Mwoya?!” pekik Ara saat melihat kaca mobil.

DAMN, I Love You || TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang