26 - Feeling Anxious

63 8 0
                                    

Setelah kembalinya Ara ke Seoul, agensi pun telah mengkonfirmasi ke publik bahwa atlet mereka, Baby Bee, memang tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu anggota NVT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kembalinya Ara ke Seoul, agensi pun telah mengkonfirmasi ke publik bahwa atlet mereka, Baby Bee, memang tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu anggota NVT. Pemberitahuan itu pun membuat penggemar Ara dan Jaehyun mendukung hubungan keduanya. Pasalnya, setelah kejadian di China tempo hari, membuat fans Jaehyun meyakini bahwa Ara memang mencintai Jaehyun sebab sampai berani melindungi Jaehyun dari serangan Sasaeng.

Yoongi yang mendengar berita tersebut merasa semakin naik pitam. Kenapa Ara tidak menepis pemberitaan itu? Padahal yang aku tahu, kamu tidak menyukai hal yang menurutmu tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Kamu selalu tidak segan-segan untuk protes atau menolak. Tapi rumor kencan ini? Kenapa kamu seperti mengiyakannya begitu saja, Ara? pikirnya diselimuti amarah.

Kekasih mana yang tak kesal dan marah jika kekasihnya berulah saat mereka sedang menjalin hubungan jarak jauh seperti saat ini? Pemberitaan itu benar-benar membuat Yoongi kesal, bahkan sampai tidak bisa fokus berlatih.

“Hyung, fokus! Kamu sedari tadi melakukan kesalahan. Aish! Sampai kapan kita akan berlatih?!” gerutu Jimin saat Yoongi melakukan kesalahan gerakan.

“Maaf,” ucap Yoongi singkat.

“Ayo, mulai dari awal,” titah J-Hope seraya memperhatikan Yoongi dengan serius.

Sementara itu, di sisi lain, Ara sedang berada di studio foto untuk melakukan pemotretan dengan brand yang sudah mengontraknya, yaitu Chanel. Ia terlihat cantik dengan balutan busana terbaru dari brand tersebut. Riasan manis pun terlihat sesuai dengan look hari ini. Tak lupa juga dengan aksesori pendukung yang membuatnya semakin mempesona.

Jennie yang mendengar kabar jika Ara juga akan menjadi Brand Ambassador Global Chanel, tentu sangat senang. Hubungan mereka yang semakin akrab sejak pertama kali bertemu, tak ayal membuat Jennie menyambut hangat Ara yang sama-sama berada di rumah mode Chanel.

Usai pemotretan, Ara langsung kembali ke kantor dan menuju studionya. Sebenarnya hari ini ia tidak memiliki jadwal setelah pemotretan, tetapi karena bosan di apartemennya, ia lebih memilih untuk berdiam diri di studionya.

Berita bagusnya, semua atlet E-sport sudah mendapatkan izin dari perusahaan untuk menggunakan akun media sosial pribadi. Ara yang mendengar hal itu pun sangat antusias. Bahkan unggahan pertama di akun resminya mendapatkan beragam komentar dari netizen dan penggemarnya.

Bagaimana tidak, dalam unggahan pertamanya itu, Ara mengunggah sebuah foto yang mana ia menampakkan perut sixpack-nya dengan bergaya swag. Jelas para penggemarnya begitu kegirangan mendapati idolanya kembali setelah lama vakum dari media sosial.

@irdhaloveyy
Gila bodynya!

@nvhmdnptr
Body idaman kaum hawa.

@izza02oo
Eonni beri tahu kami tips diet ala eonni.

DAMN, I Love You || TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang