Ara sudah tiba di Indonesia dua jam lalu. Kini, ia sudah sampai di apartemen dan langsung merebahkan tubuhnya yang lelah di atas sofa dan memejamkan matanya sejenak.
Suara helaan nafasnya begitu panjang dan nyaman. Setelah perjalanan yang lumayan panjang, kini tubuh lelahnya bisa dibaringkan dengan nyaman di sofanya.
Saat Ara hampir terlelap, kucing kesayangannya naik ke atas tubuhnya dengan mengeong.
“Ah, Leo! Mami capek, Sayang. Biarin Mami tidur bentar aja,” ujar Ara seraya mengangkat tubuh gembul Leo, lalu diletakkannya di sofa sebelah. Namun, Leo kembali lagi, dan membuatnya bangun. “Apa, sih, Leo? Mau main? Iya?” tanyanya yang akhirnya menggendong Leo dan menatap wajahnya.
Beberapa saat menatap lekat mata Leo, Ara tiba-tiba terkekeh. Ia teringat pada seseorang. “Han Yoongi…” gumamnya pelan. “Loh, mukanya kok mirip sama Yoongi, sih?” katanya dengan terkekeh.
“Meow,” Leo mengeong menyahuti ucapan Ara.
“Hei, anak gendut Mami Win-Win! Kok, wajah Leo sama temannya Mami mirip, sih? Leo satu spesies sama temen Mami, kah?” tanya Ara dengan mengangkat tubuh gembul Leo ke udara.
Ara pun semakin terbahak menyadari jika Leo memang benar-benar mirip dengan Yoongi. Ia meletakkan Leo di pangkuannya, lalu mengambil ponselnya yang masih berada di dalam tas. Ia buru-buru mengunduh aplikasi chat yang biasa orang Korea gunakan, yaitu KakaoTalk.
Yoongi sempat memberi tahunya untuk menggunakan aplikasi itu agar memudahkan mereka untuk berkomunikasi. Seperti janji yang sudah diberikan oleh pria itu, Ara akan mendapatkan kelas Bahasa Korea darinya. Yoongi benar-benar akan menjadi gurunya.
Setelah aplikasi itu terpasang di ponselnya, ia mencari id yang sudah dikirimkan oleh Yoongi sebelumnya. Setelah menemukannya, ia langsung menambahkan ke kontak.
▼・ᴥ・▼
Yoongi sedang tidur pulas di ranjangnya. Esok hari ia bersama para staf, dan juga semua anggota Boys Star, akan kembali ke Korea.
Suara dering dari aplikasi KakaoTalk sukses membuat mata Yoongi terbuka lebar. Ia langsung meraih ponselnya yang diletakkan pada nakas dekat ranjang, dan melihat siapa yang sudah mengirimkan pesan pada tengah malam.
•
From: Baby Bee
|🤗•
Satu pesan dari orang yang membuat pikirannya tidak tenang itu, sukses membuat kedua mata Yoongi terbelalak dan langsung mengubah posisinya menjadi duduk.
•
To: Baby Bee
|Ara?|Yes, Ara here.
|Apa baru sampai? Kenapa tidak langsung tidur?
|Tidak, tadi mampir ke apartemen Vera dulu. Aku jetlag, jadi tidak bisa tidur.
|Apa aku mengganggumu, Yoon?
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN, I Love You || TERBIT
Fanfiction📌 Novel 'DAMN, I Love You' masih bisa bisa order melalui link yang tertera di bio Wattpad atau DM author melalui Instagram. ▪️ Follow dulu sebelum membaca! ▪️ Bahagia rasanya saat Han Yoongi yang mengetahui idolanya, Baby Bee a.k.a Arawinda, yang s...