Kemana tuh harusnya kenapa, yaaa. Haduh maafin banget typonya kebanyakan 😭🙏🏻
Sorry tapi seharusnya dari siang ngbrl sama pak rt nya soalnya si Chenle baru bangun bobo siang, maaf ya.
____________
Cuti nikahnya cuma seminggu maksudnya._________________
Hari Senin pagi nya Jisung terpaksa pisah mobil dengan Chenle karena Chenle harus berangkat duluan menerima tamu, sedangkan Jisung ia disuruh mengambil berkas yang tertinggal dirumah lama milik Chenle.
Saat masuk ke dalam gedung banyak karyawan yang memberi salam dengan ramah, Jisung membalas mereka dengan senyuman. Mereka memang ramah namun sekarang berkali-kali lipat menjadi lebih ramah karena Jisung menikah dengan Chenle.
Saat di lift ia tidak sengaja mendengar gosip.
"Ah bu Claudine yang jadi tamu disini? Dia kan dulu tunangannya pak Chenle kan?." Ucap salah satu karyawan perempuan.
"Iya tapi entah kenapa ya pak Chenle malah nikah sama sekretarisnya yang bahkan baru 2 bulan kerja sama dia, itu mah emang sekretarisnya bisaan aja gak sih goda pak Chenlenya?."
Jisung tertegun, ia tahu orang-orang mungkin akan bergosip ria tentang dirinya karena pernikahan yang tiba-tiba dengan atasannya namun setelah ia dengar langsung ternyata memang sesakit ini.
Jafi Claudine adalah orang yang disebut akhir-akhir ini oleh Chenle bukanlah sebatas kolega saja melainkan pernah menjadi tunangannya? Pantas saja ia sampai berantem dengan sang ayah karena perjanjian antar perusahaan itu batal, karena salah satu syaratnya adalah pernikahan.
Mungkin orang-orang yang berbicara tentang Jisung tidak sadar bahwa orang yang mereka omongi ada dibelakangnya sambil meremat berkas dan menunduk.
Jisung adalah orang yang sangat memikirkan omongan orang lain, namun ia adalah orang yang hebat ketika memberi saran pada orang lain bahwa jangan mendengarkan omongan jelek tentang kita.
_____________
_____________
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE LIFE | Jichen
RomanceHubungan pernikahan antara Direktur utama Zhongs Corp dan sekretarisnya. Awalnya Park Jisung adalah orang yang gagal menikah karena kekasih nya berselingkuh, lalu ia dipecat dan setelah mendapat pekerjaan baru menjadi sekretaris siapa sangka bahwa Z...