assalamualaikum....
aku harap kalian baca nya jangan di sekip ya! karena di sini aku juga mau menceritakan tentang baginda muhamad shalallahu alaihi wasallam!!
semoga bermanfaat ya
siang ini setelah mencuci baju nya mala memilih untuk ke taman belakang aula tempat favorit nya untuk merenung
sesampai nya di sana di melihat seseorang yang tengah duduk di balik pohon mangga
setelah mengetahui siapa yang duduk di balik pohon mangga pun mala tersenyum
perlahan dia mendekat dan menutup mata nya
"siapa?" tanya orang tersebut sambil memegang tangan nya "afwan jika ini perempuan kita bukan mahram" lanjut rakha
ya dia adalah rakha yang sedang mempelajari nahwu sorof nya
"siapa ya?" bisik mala
rakha tersenyum mendengar suara mala "sayang!" seru nya menarik mala agar duduk di samping nya
"loh ga ke koprasi buat jajan?" tanya rakha setelah menyandarkan kepala mala ke dada nya
"enggak habis nyuci jadi pengen menghirup udara segar banyak banyak!"
Rakha mengangguk membeli lembut puncak kepala mala "uang jajan nya masih ada?"
"masih kok! masih berapa ya?" tanya mala kepada diri mya sendri
"kaya nya masih 200 deh akha" seru mala lagi
"maaf ya boros padahal kan baru 6 hari yang lalu kamu ngasih uang aku 500 ribu"
"ga papa kok aku seneng kalo kamu makan banyak! oh iya apa mau uang jajan 1 minggu 700 ribu aja sayang?"
"ih! kebanyakan tau"
"ga papa kan berarti 1 hari 100 ribu ala"
"terserah akha deh ala mah happy happy aja ya di kasih uang" rakha tergelak mendengar penuturan mala
tangan nya mencubit gemes pipi mala "gemes banget sih istri nya aku"
mala beralih duduk tegak"akha ala mau ngomong"
"ngomong apa sayang"
"ala mau dong di ceritain tentang sejarah nya nabi muhamad! boleh ga?"
rakha tersenyum mendengar penuturan mala "boleh banget sayang! karena niat ala itu baik pasti akan akha turuti"
"ayo ayo mulai" antusias mala.
"Nabi muhamad saw, adalah nabi yang paling mulia. nabi terakhir sekaligus menjadi penutup para nabi. nabi muhamad saw lahir di tahun gajah, di tahun tersebut pasukan gajah di bawah pimpinan abrahah abrasyah menyerang kabah. pasukan gajah kemudian di kalahkan oleh pasukan burung ababil yang di utus langsung oleh allah swt, burung ababil menjatuhkan kerikil yang dibawa dari neraka yang panas untuk memerangi pasukan gajah. Nabi muhamad saw besar sebagai anak piatu, ayah nya meninggal dunia ketika nabi muhamad berada di dalam kandungan dan ibu nya meninggal di saat nabi muhamad berumur 6th. sepeninggal aminah ibunda nya nabi muhamad, nabi muhamad di besarkan oleh kakek nya abdul muthalib. Dua tahun bersama sang keke nabi muhamad kecil harus kembali kehilangan. sangka keke meninggal dunia, kemudian pada usia 8th nabi muhamad di asuh oleh sang paman bernama abu thalib"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL IN PESANTREN
Teen Fictioncerita murni pemikiran sendiri!! plagiat jauh jauh!! jangan lupa follow vote komen dan sher GA ADA POLIGAMI❌ 🗣️: pasti cuma cerita nya tentang berantem kan anak geng montor! terus nanti juga paling maslah percintaan dan ngebucin author bilek: REL...