Waktu menunjukkan pukul 9, artinya tugas harus dikumpulkan sekarang juga. (Yn) berdiri dan mulai berkeliling satu kelas untuk mengambil kerjaan dari teman-temannya.
"(Yn), sendiri gapapa kan ke ruang guru? Gue kebelet" ucap Anton
(Yn) menghela nafas dan menganggukkan kepala. (Yn) kembali berjalan hingga bangku terakhir, yaitu meja Wonbin.
"Udah selesai?" tanya (Yn)
Wonbin mendongak menatap wajah cantik (Yn). Wonbin mengangguk sebagai jawaban. Ketika (Yn) hendak mengambil lembar jawaban milik Wonbin, pria itu justru berdiri dan mengambil alih lembar jawaban teman sekelasnya.
"Mau ke ruang guru kan? Biar gue bawain. Kebetulan gue juga ada urusan disana"
Wonbin berjalan mendahului (Yn). Sedangkan (Yn) masih terdiam mendengar pria itu.
"Ekhm, lagi pdkt ya kak?"
(Yn) menatap kesal Winter yang menggodanya. Ia pun bergegas mengikuti langkah Wonbin.
(Yn) berjalan di belakang Wonbin sembari menyilangkan kedua tangannya diperut. Ia mengamati Wonbin dari belakang yang tak kalah tampan.
'Ganteng sih, tapi dingin banget' batinnya
Keduanya memasuki ruang guru dan segera menuju ke meja wali kelas mereka.
"Permisi bu, saya mau ngumpulin tugas yang tadi" ucap (Yn) pada Bu Sooyoung
Sooyoung tersenyum melihat anak didik kesayangannya itu.
"Makasih (Yn). Makasih juga Wonbin"
"Sama-sama Bu"
"Permisi bu, saya mau tanya. Untuk seragam dan buku sekolah apa sudah bisa saya ambil?" tanya Wonbin
"Ehm, bisa kok. Habis istirahat kamu ambil aja di koperasi"
"Baik bu, terima kasih"
"Sama-sama. Oiya, (Yn) saya minta tolong ajak Wonbin keliling sekolah ya. Sekaligus kasih tau Wonbin beberapa ekskul disini"
(Yn) sedikit terkejut mendengar itu.
"Saya? Kenapa saya bu?"
"Kamu kan wakil ketua kelas"
"Kan bisa Anton aja bu"
"Sekarang kan adanya kamu. Gapapa ya, lagian kan membantu teman itu baik"
(Yn) hanya bisa tersenyum dan mengangguk. Keduanya pun segera berpamitan dan keluar dari ruang guru.
Tepat ketika keduanya keluar dari ruang guru, bel istirahat berbunyi.
"Ayo ikut gue" ajak (Yn)
"Kemana?"
(Yn) menatap kesal Wonbin yang bertanya dengan ekspresi datarnya itu.
"Lo denger sendiri kan bu Sooyoung minta gue buat perkenalin tata letak sekolah ini?"