Chapter 1

971 37 2
                                    

Thanasrivanitchai, merupakan salah satu keluarga bangsawan murni yang menguasai wilayah bagian utara.

Sejak dahulu kala hanya alpha yang lahir di keluarga Thanasrivanitchai, namun karena hanya memiliki keturunan alpha, mereka tidak bisa memiliki anak, sehingga mereka menjadi "smyrna" dengan menelurkan dan melahirkannya.

Smyrna sebuah keadaan dimana alpha bisa hamil, dengan mengambil 'syra' untuk kehamilannya. Dengan menggunakan bahan-bahan terlarang yaitu buah shira.

"Tuan, mantan calon kepala keluarga Jongcheveevat telah dipenjara di penjara bawah tanah, apakah kita perlu mengintrogasinya" tanya tangan kanannya yang bernama Tae Darvid.

Tharn Jongcheveevat, calon kepala keluarga Jongcheveevat yang telah jatuh dari posisinya, dia merupakan lawan yang cukup susah untuk ditangkap karena dia bisa menggunakan spirit.

"pertama-tama biarkan aku istirahat dulu, kau juga Tae. Kita telah melalui hari yang panjang, oh iya sebelum itu persiapkan malam ini seperti biasa"

Kepala keluarga Thanasrivanitchai itu memutuskan untuk mandi, sebelum melaksanakan rutinitasnya.

Disisi lain, di sepanjang koridor kastil yang sepi, terlihat seorang pria yang sedang berkeliaran menghindari beberapa penjaga untuk melarikan diri.

'sial, kenapa banyak sekali penjaganya, sebenarnya aku ada dimana, kenapa banyak sekali lorong-lorong yang membuatku pusing. Aku harus segera keluar dari sini' batinnya bingung

Dia adalah Tharn Jongcheveevat, mantan calon kepala keluarga Jongcheveevat yang kini sedang berkeliaran untuk mencari jalan keluar. Kakinya terus melangkah pelan menelusuri lorong-lorong kastil. Tubuhnya tiba-tiba tersentak mencium aroma feromon yang sepertinya milik omega tapi terasa berbeda.

'bau apa ini, seperti aroma feromon seorang omega tapi terasa berbeda'
Tubuhnya berbalik arah mengikuti aroma itu.

'sial, kenapa tubuhku menghianatiku, seharusnya aku segera mencari jalan keluar'

Kakinya terus melangkah hingga sampailah ia di sebuah kamar yang didalamnya terdapat sosok alpha lain yaitu Tul, dalam keadaan mata tertutup dan tubuh yang telanjang bulat.

"kau sudah disini?, jangan gugup perlakukan aku seperti omega, seperti yang kau dengar saat ini aku adalah smyrna, aku harus menerima sebuah kepercayaan dan melahirkan seorang anak untuk menjadi penerus keluarga" - Tul mengangkat dagunya sombong, memerintahkan patner sex-nya untuk segera memulai kegiatan mereka, semakin cepat mereka memulai, maka akan semakin cepat pula mereka mengakhirinya.

'dia adalah kepala keluarga Thanasrivanitchai, musuh keluargaku. Smyrna apa itu? Kenapa seorang alpha tercium seperti omega'

"aku sudah melepas semua, kau tinggal memasukkannya, ingat jangan gigit teherku" lanjut Tul memperingatkan.

'sekarang ini Tharn, musuhmu tepat didepanmu dan tidak berdaya'

"ayo kita mulai" Tul berujar pelan, membaringkan badannya pada tempat tidur sembari membuka kakinya lebar.

Tharn yang melihat itupun seketika melupakan segalanya, tubuhnya menghianatinya, ia merengkuh tul dan mulai memasukkan miliknya ke dalam Tul, bibirnya terus mengecup punggung pria dibawahnya sembari tangannya terus menggerayangi tubuh bagian depan Tul. Tharn terus menghentakkan dirinya dengan kasar dan cepat. Bibirnya tidak tinggal diam untuk mendekati leher Tul.

"aghh, jangan menyentuh leherku, sudahlah lakukan pelan-pelan aku tahu kau terlalu bersemangat." Tul berseru protes, tapi dia memahaminya mungkin lawannya ini terlalu bersemangat, pikirnya.

"baiklah aku tidak akan menggingit lehermu" sahut Tharn sembari membalik tubuh Tul menghadapnya

'sepertinya aku pernah mendengar suaranya?'

Tharn terus memacu pinggulnya cepat. Bibirnya lagi-lagi mendekati leher lawannya. Tul yang habis kesabarannya pun berteriak jengkel.

"hei sudah kubilangkan, jangan menyentuh leherku, kau benar-benar tidak sopan, beraninya kau melanggar kontraknya..!!" -Tul membuka penutup matanya kasar.

Ketika penutup mata itu terbuka, alangkah terkejutnya dia, bahwa pria di hadapannya ini adalah musuhnya.

"kau... " -Tul menunjuk pria didepannya murka- "Tharn Jongcheveevat, apa-apa an ini, cepat lepaskan..!!!"

Tharn hendak melepaskan miliknya dari tubuh Tul tapi tidak bisa.

"apa ini, kenapa kau tidak mau melepasnya?" Tul bertanya bingung.

"aku juga tidak tahu" Tharn menjawab tak kalah bingungnya.

Tul menatap pria didepannya jengkel, "jangan bercanda cepat keluarkan" ucapnya bergerak kesana-kemari sembari mendorong tubuh Tharn keras.

"jangan bergerak dulu"

"apa??.." -Tul menatap Tharn horor- "apa kau sedang melakukan *knotting pada pria yang bukan omega"

"heh aku tidak melakukannya", jawab Tharn sembari terus berusaha melepaskan penyatuan mereka.

"lantas mau sampai kapan kau akan melakukannya?"

"ini tidak akan berjalan seperti yang kau inginkan, kita sama-sama alpha kau tahu itu"

Tiba-tiba dari arah luar tangan kanan Tul, Tae berteriak keras.

"tuan gawat.. !!!" teriaknya sembari mengetuk pintu kamar Tul.

Tharn yang mendengar teriakan itupun terkejut, dan segera melepaskan miliknya dari tubuh Tul, kemudia ia memakai jubahnya dan berlari keluar.

Tae yang melihat orang yang sedari tadi dicarinya langsung berteriak keras.

"hei cepat tangkap dia...!!!" teriaknya memberi tahu penjaga yang lain.

Ia kemudian masuk ke dalam kamar Tul hendak melihat apa yang terjadi. Disana ia melihat Tul terduduk, dengan keadaan yang acak-acakan dan raut wajah pucat pasi.

______________

*Knotting : proses dimana p*nis tidak langsung ditarik, supaya sperma tidak ada yang terbuang percuma untuk proses masuknya sperma ke rahim yang sedang di buahi.
___________

Hello, ff ini merupakan remake dari manhwa smyrna and capri karya brothers without a tomorrow, hanya saja di cerita ini tokoh utama di ganti dengan couple kesayangan kita semua.💜💜

klo readers tertarik buat membaca manhwanya tinggal  ketik aja juthornya.

Selamat membaca, jangan lupa vote n comment👋👋

Smyrna And Capri (mewtulff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang