PLAKKK
'sakit' batin mew sembari memegang pipi kirinya yang habis di tampar oleh tul.
"Mew"
Mew mendongak mendengar nada rendah itu.
"Mulai sekarang jangan bertindak sembarangan lagi"
Tul berbalik, "terimakasih sudah mengacaukan semuanya" lanjutnya berjalan pergi meninggalkan mew.Mew menatap kepergian tul datar, 'mengganggu saja' batinnya sembari berbalik menuju kamarnya.
Brakkk
Mew merebahkan tubuhnya di ranjang, tangannya mengelus bekas tamparan tul yang terlihat memerah.
'ini benar-benar menjengkelkan' batinnya menatap langit-langit kamarnya.
'dengan omega berkepribadian tidak menarik itu?, kenapa bangsawan timur memiliki selera yang unik' ucapnya sembari mengingat omega tadi.
Mew menghela nafas kasar, 'ada seorang omega yang akan menyambutmu sebagai alpha, aku rasa bukannya aku menyelamatkanmu dasar bodoh' makinya.
'cih ini benar-benar sangat menyebalkan'
_______****_______
"Untungnya anda telah memasuki masa-masa stabil"
Ungkap seorang dokter setelah memeriksa tul, pagi ini tul berencana untuk memeriksakan kandungannya dengan mengambil dokter pribadi yang bisa di percaya. Tee jaruji, adalah dokter jenius muda yang biaya pendidikannya di biayai oleh orang tua tul. Jadi tul merasa sedikit aman dengan dokter itu.
Tee mengarahkan stetoskopnya pada perut tul, "Biasanya telur smyrna akan lahir lebih awal, jadi lebih baik anda mempersiapkannya", tee mendongak ke arah tul, "Ada baiknya anda juga rutin untuk mendapatkan feromon dari pasangan anda" lanjutnya.
"Kenapa?"
"Ini membantu untuk membuat membran dan cangkang di sekitar telur menjadi lebih keras dan halus"
'aku lupa soal itu' batin tul.
"Jika hanya terkena paparan feromon, jadi... Hmm" tee memegang dagunya, ia sedang memilah kata-kata yang sekiranya cocok untuk disampaikan.
"Selama anda tidak sering melakukan hubungan seks, anda akan baik-baik saja"
"Terlalu sering?, jadi sebaiknya berapa kali lebih tepatnya, laporkan padaku lebih jelas" tuntut tul.
Tee berfikir sejenak, ia berbalik dan mengambil buku catatannya yang berada di dalam tas.
"Catatan-catatan.. tidak ada disini" gumamnya sembari membolak-balik buku itu.
Tul melihat buku catatan itu penasaran, "apa itu?" Tanyanya.
"Ah, ini adalah jurnal milik ayah saya, disini berisi catatan ibu yang mengunjungi perawat medis sebelum mereka meninggal, disini juga ada catatan tentang kehamilan smyrna" jelasnya.
'milik ibu' batin tul menatap buku itu tajam.
"Karena kehamilan smyrna jarang terjadi dan hanya ada sedikit contoh, jadi hanya ada sedikit anggota parlemen yang relevan dalam hal ini" lanjutnya menjelaskan.
'salah satu dari beberapa anggota kongres mencoba menyakiti anak ini dengan sengaja atas perintah seseorang' batin tul mengambil kesimpulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smyrna And Capri (mewtulff)
FantasyTul Pakorn Thanasrivanitchai, kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi kepala keluarga. Oleh karena itu dia akan mengundang alpha lainnya untuk menghabiskan malam dengannya. Malam itu seperti biasa i...