"baru-baru ini dikabarkan ada beberapa monster yang muncul satu-persatu, bahkan di desa-desa sekitar perbatasan"
Tul menghentikan langkahnya, "kali ini jenis apa?" tanyanya.
"Ini kelas menengah, sulli goliath" tae menatap tul yang terpaku menatap jendela. "Tuan, saat ini adalah situasi yang mengharuskan anda untuk bersikap lebih hati-hati lagi, saya akan.."
Tul tidak menggubris perkataan sang ajudan, matanya terfokus ke arah taman, dimana ada dua orang yang terlihat sedang bersenda gurau.
'dokter tee?, katanya dia seorang omega?' batin tul bertanya.
Matanya mendingin tatkala melihat tawa bahagia dari raut wajah sang capri.
"Tuan tul?"
Tul menoleh ke arah tae, "kau tidak perlu melakukannya, karena aku sendiri yang akan berpartisipasi langsung dalam pertarungannya"
.
.
.
'kenapa diluar terlihat begitu sibuk?'
"Tuan mew"
"Tuan mew"
Mew menoleh ke arah Tee, yang berlari tergesa-gesa menghampirinya.
"Huh, ada apa ini?"
"G-gawat, saya mohon tolong hentikan tuan tul"
"?"
"Tuan tul, akan berpartisipasi langsung dalam penaklukan monster di perbatasan"
"Apa"
Mew berlari kencang ke arah ruang kerja tul setelah mendengar berita itu,
'dasar gila, bisa-bisanya laki-laki bodoh itu akan menaklukan monster dalam keadaan hamil seperti saat ini'Brakk
Ia berjalan menghampiri tul yang sedang berdiri membelakanginya.
"Hei" teriaknya jengkel
"Apa yang terjadi?" Tanya tul datar, dengan posisi yang tetap membelakangi mew.
"Apa maksudmu apa yang terjadi, apa kau ingin pergi
untuk menaklukkan monster?""Lalu apa itu masalah?" Tanya tul santai, "jumlah monster untuk level menengah di wilayah perbatasan telah meningkat, dan itu akan membahayakan penduduk desa, bukankah ini sudah tugasku sebagai pemimpin wilayah untuk melindungi mereka semua" lanjutnya tegas.
Mew menatap tul geram, ia kemudian membalik paksa tubuh tul.
"Lalu bagaimana dengan anak itu?, jika terjadi sesuatu dengan tubuhmu ini, anak itu tidak akan bertahan, kau tahu itu kan?! Tanyanya geram, "apa menurutmu kau perlu melakukan semua ini?, menurutku tidak, jadi jangan pergi" lanjutnya memohon.
"Ini sudah keputusanku" bantah tul dingin.
"Hah, kau benar-benar gila, kalau begitu bawa aku juga untuk pergi bersamamu"
"Kau tidak bisa melakukannya"
Mew tersentak kaget mendengar nada dingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smyrna And Capri (mewtulff)
FantasyTul Pakorn Thanasrivanitchai, kepala keluarga yang telah menerima oracle untuk melahirkan seorang anak yang akan menjadi kepala keluarga. Oleh karena itu dia akan mengundang alpha lainnya untuk menghabiskan malam dengannya. Malam itu seperti biasa i...