Sudah seminggu berlalu dan seminggu itu juga Stella tak hadir ke sekolah dan melihatkan diri nya ke ketujuh pria itu yang masih berstatus sebagai abang tiri nya. Jasper semakin tak tentu arah, ia sangat rindu kan istri nya. Begitu juga dengan anak-anak nya, mereka semakin menjadi pendiam dan bahkan tidak antara satu sama lain.
Keesokan hari nya di sekolah, senyuman gembira terpapar di wajah pria itu ketika melihat sang adik akhirnya muncul tapi Stella langsung tak menatap ke arah mereka, yang ia tunjukkan hanya tatapan dingin ke semua orang. Sewaktu di kelas juga dia pindah meja dan tak duduk di sebelah Arsen lagi, sudah tentu Arsen juga sama seperti ketujuh abang Stella. Arsen menjadi pendiam dan betapa gembira nya dia ketika melihat gadis yang dia rindui memunculkan diri nya hari ini di sekolah.
Flashback...
"Maafin aku, tapi aku beneran cinta sama kamu Stella!"
"Bullshit kalian semua saja aja brengsek nya!" Tukas Stella
Ya. Arsen juga terlibat dalam rencana Jasper membalas dendam, jika kalian lupa, Arsen itu adalah anak buah Cleo jadi tidak perlu aneh jika dia juga bersubahat. Stella memang sudah tau dari awal dan maka dari itu dia membatasi diri nya dengan Arsen untuk tidak jatuh terlalu dalam walaupun sejujurnya Stella memang mempunyai perasaan yang sama dengan Arsen.
Oh.. bahkan sekarang saja Stella tak tau apakah perasaan yang dimaksud Arsen memang benar atau pun cuma omong kosong.
Flashback End.
Airin dan Eileen mencoba untuk membawa bicara sama sahabat mereka itu tapi Stella hanya menjawab seperlu nya aja. Airin dan Eileen tak tau apa yang terjadi apa Stella tapi mereka berharap dia baik-baik saja.
Sepulang sekolah, Gavin berlari mengejar Stella yang sudah ingin menjalankan motor nya
"Dek!" Panggil Gavin. Pergerakan Stella terhenti tapi dia tak menoleh ke sumber suara
Gavin berdiri tepat di hadapan nya dengan senyuman, "Kamu kemana? Abang kange--
"Kalo gak ada yang penting, gua mau pergi" Potong Stella dengan dingin
"Dek dengarin dulu.."
"Cil!" Kini Cleo, Delvin, Raden dan Jazziel berlari mendekati mereka dengan cepat
"Cil lo kemana aja? Gua kangen lo" Ujar Cleo yang ingin memeluk Stella tapi Stella langsung menjauhkan diri nya
"Dek.."
"Gak ada perkara yang penting kan? Gua pergi dulu" Ujar Stella lalu pergi melajukan motor nya pergi dari sana dan menghiraukan mereka yang memanggil diri nya
Gavin mengusap mata nya yang hampir keluar air mata, "Pokoknya papa harus perbaiki semua ini."
Gavin masuk ke dalam kereta nya dan keluar dari perkarangan sekolah begitu juga dengan saudara nya yang lain.
Esoknya...
Jasper memecutkan kereta nya menuju ke rumah lama sang istri, tadi mereka pergi ke rumah sakit tapi suster mengatakan jika pesakit bernama Eira sudah keluar beberapa hari yang lalu.
Sesampai nya di rumah Eira, tampak rumah itu seperti tiada orang tapi walau bagaimana pun Jasper tetap mengetuk pintu dan memanggil nama Eira berulang kali sampai akhirnya tetangga muncul karna mendengar kebisingan
"Maaf anda siapa ya?"
"Saya suami nya, apakah paman tau di mana istri saya sekarang yang bernama Eira?" Tanya Jasper
"Oh suami nya... Orang nya udah pindah rumah semalam"
"Mereka pindah kemana ya kalo boleh tau?" Kali ini Jazziel yang bertanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Stepbrother'(s)
Ficção Adolescente"Gua gak peduli, lo adik gua dan lo adalah tanggungjawab gua." "I'll give you anything, tapi jangan lo keluar dengan cowok itu lagi" "Lo emang mau gua ikat kaki lo dan kurung lo?" "Sekali lagi lu ngebantah, gua pastiin semua teman lu cacat." "Should...