nb: arti judul
*TERIMA KASIH 1K READIS*
🌻🌻
*
*
*
*
*HAPPY READING
*Menu baru,untuk orang yang baru*
Pagi hari yang cerah ini ibu dan anak sedang mempersiapkan diri, sang ibu yang bersiap siap mengantar kan donat nya, di dampingi dengan sang anak yang berpakaian rapi.
Hari ini dia akan mencoba menu baru selain donat, jika uang nya sudah cukup dia akan membuka toko yah tak terlalu besar yang penting ada,di temani dengan anak kesayangan nya yang menggenggam tanggan nya.
"Bu, semalam Mona fona bilang sekolah tempat menuntut ilmu, El juga menuntut ilmu kan Bu, walau tidak sekolah?" Tanya nya sambil menatap sang ibu.
"Tentu kamu menuntut ilmu juga, tapi bersama ibu, nanti kamu akan sekolah kok sayang, tapi sabar yah, umur kamu belum cukup untuk ibu masukan ke sekolah" aku tersenyum lembut menatap pria kecil yang menggenggam tanggan ku.
"Iya Bu, semalam ibu bilang mau memasak menu baru, ibu mau memasak apa?" tanya nya kepo.
"Lihat saja nanti, ibu akan memberikan mu kejutan dengan rasa masakan ibu" dia sudah yakin dengan masakan nya kali ini.
Sampai di pasar tujuan pertama nya tentu per tepungan, selain membuat donat, dia akan membuat masakannya yang lain dengan tepung.
dan jangan lupa El yang sibuk mencari gula gula kapas nya.
Selesai berbelanja aku langsung Mengambil barang barang yang di perlukan di rumah, mengerjakan semuanya sendiri, sebenarnya El juga mau membantu, jadi El hanya membuat donat saja, membantu mencetak nya.
Hari ini aku membuat donat isi coklat, sama donat isi selai strawberry, sepertinya banyak sekali peminat selai strawberry.
Selesai membuat donat aku membuat menu baru ku, mencampurkan semua bumbu bumbu, merebus nya dan terakhir membuat mie dengan tepung, lalu di rebus.
Akhirnya bakso mie kuning ku siap.
Percobaan pertama adalah putra ku, ku ambil wadah berbentuk bulat, ku masukan mie kuning, daun sop, beserta kuah dan bakso nya.
Seperti biasa, El selalu memuji masakan ku, tanpa fikir panjang, aku akan menjual bakso ini di depan rumah, seperti nya akan banyak peminat nya.
ʘ‿ʘ
*Sekali lagi terima kasih❤️
Para pembaca ku*
KAMU SEDANG MEMBACA
sraddah (on going)
Fantasimata lentik itu terbuka saat matahari menerpa wajah nya, dia terduduk dengan keadaan bingung dan heran, seingatnya dia tadi sudah mati karna di bunuh, kenapa dia disini?. "nyonya, segeralah bersiap tuan sedang menunggu nyonya di ruangannya" *** "sep...