PT7. MOEC

140 114 28
                                    

sebelum lanjut ke part selanjutnya gue mau nanya, kalian tau lagu drunk text ga? Oh gitu..

makanya vote key? Udah sih itu doang. Awokwowkowkok gjls nih authornya dah sekipp bacaa aja sonoo.

***

Pagi ini terlihat sangat segar, mereka sedang mempersiapkan beberapa barang dan sanck untuk dibawa ke tempat yang pertama mereka akan kunjungi yaitu laut banda yang merupakan tempat tinggal para lumba-lumba yang sangat di jaga dan lestarikan oleh warga disana, lumba-lumba yang sangat cantik di setiap lompatannya mebawa setiap orang yang sedang menikmati view di atas perahu merasakan kenyamanan tiada tara, rasanya seperti tidak ingin pulang.

"Oke, kita berangkat nya sekitar abis dzuhur aja gimana? Biar bisa liat sunset di sana." Ujar Nichol kepada mereka semua yang kini sedang berada di kamar Arin.

"Nah bagus tuh bang, gue mau banget liat sunset apalagi liatnya di tengah laut bbeuhh!!" siapa yang membuat Arin yang bias any anggun dan to the point jadi blak-blakan, tentu saja Ajengg.

"Setuju gueee kak, pasti cantik banget apalagi ada lumba-lumbanya!! Ntar gue mau ngasih nama yang cowok Alexander jamaludin, terus yang cewek putri edlenyi uni bakwan. Bagus ga bang Dilon?" oh my god ini orang dua anak siapa sih, pada blak-blakan semua, sampai- sampai Nichol di buat tidak habis fikri.

"Bagus banget Ajeng, yang ajarin siapa sih? Kok pinter gini, namanya kaya ada blsteran jawa gitu ihh cucok deh." Dilon malah membenarkan ucapan ajeng, benar-benar mirp sifat mereka ya? jangan bilang iya soalnya beda, ajeng tidak se actracktive Dilon. Dilon itu bagaikan remahan momogi yang ga ada remnya kalo ngemeng.

"Tolol, Lu gedenya kapan sih lon? masih aja kaya anak kecil yang banyak omong, ntar mulut lu gue sumpel perkedel mau?" kali ini ethan yang berbicara, arin saja di buat kaget ternyata ethan juga bisa bercanda seperti ini, dia kira ethan memiliki watak nolep dan bodo amatan ternyata oh no oh no.

"Keliatan banget sih nyenggol king zharif, kata gue mending di sumpel ban mobil aja, soalnya halal banget-,"

"Di nikahin?"

"Di tabok." Jawaban Bella membuat dion kesal namun mmebuat yang lainnya tertawa.

"Aaa kasian aaa, " ejek jorges, kurang ajar nih jorges kok lucu sihh? (emot nangis), semua di buat ikut tertawa oleh tingkahnya, andai saja ethan tidak mengajak Dilon dan Jorges pasti situasinya akan akward seperti orang baru di sunat.

"Dih bagus lu kaya gitu? Dasar playboy cacingan, sana urus cewek lo banyak noh di angkringan lagi goadin bapak-bapak ojol." Sangking kesal melihat tingkah Jorges, Dilon tidak mau kalah.. dia mulai mengeluarkan jurus 1000 ucapan nya, andai ada lomba berbicara cepat dan banyak alasan pasti Dilon juaranya.

"Helehh kaya lu ga aja, mending sekarang kita bobo siang aja ntar di bangunin bang Nichol kalo udah abis dzuhur, ini juga baru jam 10 lewat. Lumayan biar nanti ga ngantuk pas naik perahu." Ucapan Jorges di angguki oleh mereka semua, karna ucapan Jorges ada benarnya menurut mereka.

Mereka memutuskan ke kamar masing-masing kecuali Ajeng dan Bella yang memang satu kemar dengan Arin.

Saatnya bergosip ria..

"Kak kalo di liat-liat kak Jorges ganteng juga, dia udah punya pacar belum sih?" tanya ajeng kepada Arin dan Bella yang tadinya sedang main hp memutuskan untuk menyimpan hp dan fokus mendengarkan apa yang di ucapkan Ajeng.

"Ganteng sih iya, tapi lu ga denger jeng kalo dia itu playboy cap kaki tiga aliat cabangnya di mana-mana kata Dilon wakwaw." Jawab bela yang mengambil guliang dan menyimpannya di paha.

"Plaiboy emang punya banyak simpenan tapi belum tentu semuanya di sukain, paling buat main-main doang, yang penting tuh kalo dia emang udah cinta pasti bakalan fokus sama lu doang, yang gue baca di wp wp kaya gitu sih, tapi ga tau deh.. kalo saran gue selama janur kuning belum berbentuk limas segitiga siku-siku gass terus aja." Arin benar-benar terpengaruh oleh Ajeng, bella aja sampai kaget.

"Dihhh, yang ngajarin siape luu, Arin yang gue kenal tuh pendiem ga banyak omong, jangan-jangan lu bukan arin ya? atau lu ngalamin transflasi yang kaya di novel-novel itu?" ucap bella yang ngaur kemana-mana bahsanya, sampai ajeng dibujat tertawa terbahak-bahak.

"Apaan sih begoo, Transmigrasi? Kaga lahh, gue juga bisa manipulative. Jadi kalo lu liat gue blak-blakan berarti ini emang gue, kalo lu liat gue yang kemarin tenang kaya air, ga emosian, itu tuh watak gue yang lain. Gatau kenapa bisa gitu, gue juga bingung." Jawab Arin Panjang lebar, tapi menurut kalian bagusan arin yang kaya gini atau yang di part sebelumnya?

"Nah gue juga bingung kak, lo itu kaya orang special tauu-,"

"Emang, special banget kan?"

"Ga, ituloh kata temen gue misalnya odgj tuh namanya katanya orang special, lo yang gw liat kemarin sama yang sekarang kaya orang special juga kak."

"KURANG AJARR NIH ANAK!! LU GA GUE KASIH JAJANN LIAT AJA!!." Bella tidak bisa menahan tawa melihat apa yang di ucapkan Ajeng barusan. Arin yang merasa di dekatnya ada sebuah bantal mengambil bantal itu dan melamparkannya kepada Ajeng.

"BAHAHHAHAHA!! Pinter banget Ajeng, tapi gue ga ikut-ikutan ya, gue ga ada ngomong apa-apa loh." Bella cari aman karna tau jika Arin marah akibatnya akan sangat fatal, dia pernah membuat Arin marah alhasil ga di ajak bicara sebulan, parah banget kan.

"Ih kok di lempar kak, untung bantal doang kalo batu bisa bocor pala gue." Ucap ajeng sembari membereskan rambutnya.

"Bodo amat, jangan ajak gue bicara." Jawab Arin dan langsung meninggalkan kamar itu, dia memutuskan untuk keluar mencari udara segar.

"Yee ngambekk, ga boleh ngambek-ngambek katanya jodohnya jauh." Teriak Ajeng yang masih bisa di dengar oleh Arin.

"Hayolohh Ajeng, Arin marah bahaya tau.."

"Kok bahaya?"

"Iya soalnya gue dulu pernah sekelas sama dia pas kuliah di Belanda nah gue isengin kalo dosennya masuk jam 9 padahal jam 8, jadinya dia telat, lu tau ga abis itu gimana? Dia ga ngajak gue bicara sebulan." Jelas Bella yang membuat Ajeng kaget sekaligus berfikir.

"Lu parah banget kak, pantesan di diemin gw kan Cuma becanda doang tadi, tapi dulu pernah di diemin juga gara-gara gue sengaja sembunyiin kuas buat dia ngelukis, di diemin juga tapi ga nyampe sebulan seminggu doang."

"Eh kita iseng banget, cocok banget temenan tau, besok-besok bkin grup berdua aja terus kita bikin agenda isengin Arin, biar dia tau kalo kita tuh butuh hiburan stress juga."

"Kasian kakak gue kalo gitu kak, isenginnya perbulan aja biar gue ga ikutan kasian liatnya."

"Serah lu dahh, gue mah yang penting tuh anak kesel soalnya gue ada dendam kesumat."

Edisi gosip malah berganti curhat, mereka saling curhat mengenai Arin, tapi ini sama saja dengan menggosip ga sih.

Jika di kamar mereka sedang bergosip, beda lagi dengan Arin yang duduk sendirian menikmati udara segar dan pemandangan laut dan gunung yang di terangi oleh cahaya bulan.

"Gue boleh duduk di samping lo ga?"

Moonlit EmbraceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang