PT9. MOEC

140 116 27
                                    

Setelah sekian lama purnama merindu, akhirnya saya melanjutkan cerita yang belum usai ini yah teman-teman, eh tapi kalian kan langsung baca 10 part ya, mana tau up perpart nya kapan, Taunya up 10 bab langsung helehhh, mending di skip ajasi intronya soalnya gajelas gini cuy!!

Langsung aja, happy birth die!! Ehh happy reading bidadari!!

****

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh hari ini akhirnya mereka semua tepar, untung saja waktu cepat berjalan jika tidak mereka mungkin melanjutkan perjalanan yang lebih jauh lagi dan yaa.. karna weekend nya cuma dua hari jadi mereka tidak sempat untuk pergi ke semua tempat indah yang ada di banda neira, Maluku.

"Capek banget guaaa aseliii!!" ucap Bella membuka pembicaraan, sekarang mereka ber3 telah bergelut dengan selimut dan Kasur empuknya akibat sang Lelah yang menerjang.

"2in kak, emang sih hari ini banyak capeknya, tapi lebih banyak senengnya sih menurut gue, soalnya hasil jepretan gue ga ada yang failed! Alias gagalll!" tambah Ajeng sesekali mengswipe hasil jepretannya dan jepretan.. jorges.

Hayoloh penasaran lu kan ? knp Ajeng bisa di fotoin sama Jorges! Ini biar allah sama saia yg tau awkwkwkwk (emot batu)

"Kalo gue pribadi lebih banyak senengnya.. kaya cape itu ga kerasa, lu liatkan tadi lumba-lumba nya kaya minta di pelihara tau gaa! Gemes banget guaaa!! Mana airnya bening banget, pemandangan gunungnya juga ga kalah cantik, pokoknamah like!!" satu yang membuat Arin tidak menyesal ke banda neira yaitu.. LU MAS LU MAS!! (lu mba lu mba) maaf agak cringe tpi sy suka ahhaha.

"Nah bener bangett sepemikiran kita kak!"ucap Ajeng menyetujui perkataan Arin.

Beda lagi sama Bella yang sudah seperti lansia, bahkan duduk saja tidak mampu LEBAYYY!!

"Dihh, g lebay ya! ini authornya minta di smakedown yaa? Diem lu Author, yang penting gua ke Banda Neiranya ga wacana BAHAHAHAHA!!"

Kurang ajaarrrr (emot nangiss)

"Tendang keluar dari cerita aja nih si Bella, anaknya emang ngeselin soalnya sering makan permen milkita."

"Lu sih beliin anak sembarangan!"

"Baru pulang di marahin, ngajak berantem?"

"Bjierrr ini kenapa iklannya jadi realll, mereka berdua bukan kakak gue sumpah." Ajeng angkat tangan dibuatnya, dua sejoli itu ibaratkan Tom and Tomi.

"Milkita, setara dengan 120 kalori-,

"MALAH DI LANJUTINN!!" teriak Bella dan Arin bersamaan, please gua kira Ajeng tuh orang bener ternyata sama aja.

Lihat, yang ditegurpun sekarang hanya bisa cengengesan, bena-benar trio los control.

Baiklah karna keadaan di kamar gadis sudah tidak memungkinkan, lebih baik kita ke kamar cowok.

"Gilaa ganteng bnget gue pas foto sam Arin!! ga kebanting sama Arin yang cantiknya masya allah tabarakallah." Ucap Dilon sengaja memanasi Ethan.

Sementara Ethan yang merasa risih mendengar apa yang di katakana Dilon mencoba terlihat biasa saja.

"Mana coba liat," stelah melihat beberapa ternyata memang not bad hasilnya. " Anjay beneran bagus gue kira boongan." Jiwa kepo Jorges mulai menggebu-gebu.

"Boleh ga si Arin sama gue bg Nichol?" bujuk Dilon pada Nichol yang sedang berkutat dengan lalptopnya.

"Why not? Kalo Arin mau gue bisa apa?" pasrah sekali beliau ini, tapi memang benar bahwa Nichol tidak akan membatasi siapapun yang dekat dengan Arin kecuali orang itu tidak berbuat jahat dan senonoh pada adiknya.

"Lon bisa diem ga lo? Ga ada ga ada, lo ga boleh sama Arin soalnya dia udah punya boyfie." Celetuk Ethan yang membuat mereka tiba-tiba menghentikan aktivitasnya dan menatap Ethan bersamaan dengan raut wajah herannya.

"Emang iya? Yanga bener aja? Rugi doang!! Ga jadi dong gue iparan sama lu bg!!"

Benar-benar membuat Nichol geleng kepala, freak semua ga ada yang bener padahal mukanya kaya orang bener semua.

"Tapi gue ga percaya kalo Arin alias Karina udah punya pacar, kalo dari segi penglihatan gue.. Arin tuh belum punya boyfie." Padahal Ethan sudah senang karna topik tadi di matikan oleh Dilon, eh Joreges malah melanjutkannya.

Dilon mengerutkan keningnya, dia memikirkan 'apakah benar Arin sudah punya pacar?' apkah pacarnya itu orang yang ada di depan dia saat ini?

"Lo ga percayaan banget, gue bilang ada ya ada! sa –,

"Chill brow jangan nge rem gitu dong, eh tapi..? kok lo bisa tau?" melihat pembicaraanya di potong membuat Ethan membogem lengan Jorges.

"Kurang kasih sayang banget lu motong pembicaraan gua? Lagi pula yaa, Arin tuh g bakal mau sama kalian!! Mulai dari Dilon yang mukanya pas-pasan kayak abis di lindes truk, sana skincare ran yang bener dulu, terus Jorges yang ganteng tapi lu playboy cap tahikk, gw sebagai teman Arin tidak terima lah!!" jelas Ethan Panjang kali lebar, dari sini keliatan bangetkan cemburunya nih beliau satu.

Setelah mengamati perkataan Ethan barusan membuat mereka berfikir keras, Dilon yang menuju ke depan cermin dan memperhatikan bentuk wajahnya serta bdannya yang bisa di bilang sangat jauh dengan apa yang dikatakan Ethan nmun dia percaya, Dilon itu ganteng bangett!! Tapi sayang tolol tidak tertolong, semntara itu Jorges yang membuka room chat cewe-cewe yang ada di DM instanya yang sangat buanyakk itu membuat dia seolah berkata benar yang di katakana Ethan.

"Mampus lu kadal birahi, siapa suruh mau deketin calon istri guee!! Arin Cuma punya gue, ga ada yang boleh nyentuh ataupun ngambil dia dari gue, jodohnya harus gue pokoknya!!" suara hati Ethan yang emosinya kerasa banget sampe sini.

Moonlit EmbraceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang