Bab 10

340 25 1
                                    

"Flo!" Flora yang merasa terpanggil pun menoleh ke belakang melihat siapa yang memanggil nya.

"Sini Dir" panggil Flora pada seorang gadis yang memanggil nya tadi.

"Kenapa Flo? Apa yang mau lu tanyain ke gua? Btw dia siapa?" Tanya gadis itu sambil menatap Freya.

"Oiya kenalin Dir dia Freya pacar gua" jawab Flora dengan bangga.

"Dan Fre kenalin ini Indira sepupu ku" lanjut Flora.

"Freya pacar nya Flora" ucap Freya sambil mengulurkan tangan nya.

"Indira sepupu nya Flora" ucap Indira sambil menerima uluran tangan Freya.

"Ehem! Jadi gini Dir-"

"Eh bicara nya jangan disini gak enak kasian Indira, ya kalik kita duduk dia berdiri, mending kita ke cafe deket sini biar ngobrol nya enak gimana?" Potong Freya.

"Hemm boleh deh ayo". Freya pun berdiri dan berjalan beriringan dengan Indira.

"Eh! Tungguin malah ditinggal!" Ucap Flora sambil berlari kecil mengejar Indira dan Freya.

///-///

"KAK MANDA!" Teriak seorang gadis dari arah tangga.

"Apa sih Cat! Gak usah teriak-teriak bisa?!" Ucap Manda sambil menatap tajam Cathy.

"Hehe, maaf kak" ucap Cathy dengan cengengesan.

"Kenapa?" Tanya Manda dengan alis yang terangkat 1.

"Anterin aku ke mini market deket komplek bisa?"

"Hah? kamu mau beli apa chiki kamu di rumah masih banyak lo!"

"Ihh engak bukan itu, aku mau beli susu, stok susu di kamar ku udah abis"

"Ya udah besok aja beli nya udah malem ini, kakak juga lagi males keluar"

"Ihh tapi aku mau susu!" Rengek Cathy.

"Ahh iya-iya ya udah ayok" ucap Manda lalu berdiri mengambil kunci motor nya.

///-///

Sesampai nya mereka di mini market, Manda langsung memarkirkan motor nya.

"Turun" titah Manda pada Cathy.

"Iya-iya ini turun, kakak gak ikut masuk?"

"Iya-iya"

Cathy pun masuk ke mini market itu dengan Manda yang mengekor dari belakang. Mereka langsung menuju rak yang dipenuhi dengan berbagai macam merek susu.

"Dah ini aja? Gak beli yang lain?" Tanya Manda memastikan.

"Udah ini aja kak" jawab Cathy lalu berjala ke arah kasir.

"Kakak tunggu luar aja ya, kamu udah bawa uang nya kan?"

"Udah kok, ya udah kalok kakak mau tunggu di luar"

Setelah mendapat jawaban dari Cathy, Manda pun keluar dari mini market menuju motor nya. Tak lama Cathy pun keluar dari mini market dan langung menghampiri Manda yang sudah duduk di motor nya.

"Udah". Cathy pun menganggu lalu naik ke atas motor, belum sempat Manda menarik gas motor nya tiba tiba Cathy menarik baju Manda.

Perjalanan Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang