Truth Or Dare? [03]

1.8K 118 22
                                    

Moon : "Thanks ali dah benarkan kita menginap di kamar kau dan rudy"

Ali : "Oke jom main!"


ପ૮๑ᵔ ᵕ ᵔ๑ აଓ  ˚。 ⊹ ꒰ఎ ♡ ໒꒱ ⊹ 。˚

Apa yang di maksud ali dengan main? Yap, mereka akan bermain truth or dare untuk mengusir kebosanan diantara mereka, yang menyarankan memainkan permainan ini adalah alicia.

Ali sudah menyiapkan cemilan dan minuman untuk mereka santap, jangan lupakan botol air mineral bekas untuk bermain, iyalah kalau gak pake botol terus pake apa? Benda yang bisa muter di kamar ali cuma itu.

Formasi duduk sudah dibuat, formasi lingkarang. Disamping ali ada alicia dan di depan alicia ada moon, disamping moon ada rudy yang juga di depan ali. Ngerti kan?

Ali : "Kejap, kalau pilih truth akan dapat berapa soalan?"

Alicia : "Aku rasa tiga biar adil, jadi masing2 yang gak kena botol bisa ngasih pertanyaannya sendiri"

Moon : "Kalau pilih dare macam mana?"

Ali : "Satu saja lah, kalau tiga memberatkan"

Alicia : "Aku setuju dengan ali"

Moon : "Hm, yelah aku pun setuju"

Rudy : "Setuju"

Botol mulai diputar oleh yang kalah hompimpa, yang kalah adalah ali dan ali lah yang harus memutar botol tersebut.

Botol berputar tak tahu arah, hingga berhenti di salah satu orang didepannya, rudy lah orang yang terkena botol.

Alicia : "Truth or dare?"

Rudy : "Truth"

Moon : "Sapa nak tanya dahulu?"

Ali : "Macam mane kalau alicia, kau, baru aku"

Semua mengangguk lalu alicia mulai memikirkan apa pertanyaan yang sesuai untuk rudy ini, kesempatan ini tak boleh di lewatkan.

Alicia : "Kenapa kau pilih masuk inviso"

Rudy : "Ikut idola aku yang dah, korang pun tahu kan"

Moon : "Berape umur kau?"

Rudy : "14 tahun"

Ali : "Sape orang yang kau suka?"

Rudy tersentak sedikit lalu menjawab dengan nada sedikit ragu, "Aku taknak bagi nama dia, tapi dalam nama dia ada huruf 'a' nya"

Ali : "Hampir semua peserta akademi punya huruf a lah kat nama mereka!"

Rudy : "Ya diantara mereka ada yang aku suka lah!"

Ali : "Siape? Biar aku sebut semua nama peserta akademi yang ada huruf a nya!" Ali menarik nafas sebentar lalu kembali bicara, "Alicia, Iman, Mika, Roza, Bulat, Khai, Atau kau suka zass?"

Rudy : "Cih, semua yang kau sebut tu bukan orang yang aku suka!"

Moon memandang alicia dan ternyata alicia juga memandang moon, mereka saling tatap dengan tanda tanya di kepala mereka. Tak lama mereka mengerti apa yang dimaksud oleh rudy.

Berbeda dengan ali, dia masih memikirkan peserta mana lagi yang mempunyai huruf a di namanya.

Gak mungkin dia dalam pikiran ali. Well, kita gatau apa isi hati orang, dan apa isi hati author wkwk.

Ali kembali memutar botol dan malah terkena diri dia sendiri.

Alicia : "Ali, truth or dare?"

Hate To Love | RuLi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang