Kau lupa aku [18]

817 65 6
                                    

Ingin sekali ali melihat kondisi rudy saat ini, tapi ia dilarang melihat rudy sampai esok.

Satu pertanyaan yang ada di fikiran ali, apakah saat rudy sadar nanti, sifatnya juga akan sama seperti dulu?

ପ૮๑ᵔ ᵕ ᵔ๑ აଓ  ˚。 ⊹ ꒰ఎ ♡ ໒꒱ ⊹ 。˚

Sudah lama ali tak melihat rudy lagi karena dilarang oleh ketua teras. dan hari ini, larangan itu berakhir.

Sepulang sekolah, ali menuju ke akademi dan berniat untuk melihat rudy. saat ingin pergi ke ruang rawatan, tiba-tiba kim menghampirinya.

Kim : "Ali! Mentor dah panggil untuk briefing misi"

Ali : "Iye? Okelah"

Lalu, kim langsung menarik tangan ali dan membawanya ke arena. Dan ali pikir, ia bisa melihat rudy nanti kalau sudah menjalankan misi.

Setelah arahan dari ejen leon, empat ejen pilihan langsung pergi menjalankan misi. [Kim, moon, alicia, iman]

Khai : "Ali, kau tak tengok rudy?"

Ali : "Ah iya! Terimakasih dah ingatkan, aku lupa lah!"

Khai : "Aku nak ikut"

Ali hanya mengangguk, saat mereka ingin meninggalkan arena, tiba-tiba salah satu mentor membuat pengumuman.

'Perhatian para ejen semua, dimohon untuk datang keruang rawatan sekarang. Karena, rudy telah sadar'

Ali : "Itu suara ejen geetha! Jom khai!"

Khai : "Oke!"

Kemudian ali, khai, dan ejen muda lain langsung bergegas menuju ruang rawatan untuk melihat rudy.

Di sana ternyata tiga orang saja yang boleh masuk, dan para ejen menentukan yang masuk adalah ali, jet, dan chris.

Jet : "Rudy, kau oke?"

Rudy : "Aku oke, tapi... pening sikit"

Ali : "Jangan banyak gerak, nanti tambah pening"

Rudy : "Cih.. ape peduli kau?!"

Seluruh ejen yang ada disitu bingung dengan sikap rudy barusan, mereka tak menyangka.

E. Geetha : "Kamu kan dah berbaikkan dengan ali, kenapa cakap macam tu?"

Rudy : "Berbaikan?! Cih, tak sudi aku"

Ali : "Rudy.. kau tak ingat aku?"

Rudy : "Untuk ape? Kau tu tak penting!"

Ali : "Rudy! Aku ni boyfriend kau!"

Mendengar ucapan ali, rudy mendadak dilanda pusing. Ejen geetha kemudian menyuruh mereka untuk keluar dahulu.

Roza : "Macam mane keadaan rudy?"

Jet : "Aku tak bisa ceritakan sekarang, aku nak ajak ali bertenang dulu"

Setelahnya jet membawa ali ke taman belakang akademi, sudah jet tawarkan beberapa kali untuk ali bercerita. Tapi ali tetap diam saja, tanpa merespon apapun.

Jet : "Aku mau mendengarkan cerita kau, kalau kau tak cerita, masalah ni takkan selesai"

Ali : "Aku.. tak tahu nak cerita apa"

Jet : "Mulai dari ucapan kau tadi, kau dah jadi boyfriend rudy?"

Dan ali mulai menceritakan semua yang ejen muda belum tahu, jet hanya mendengarkan dan sesekali merespon jika perlu.

Hate To Love | RuLi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang