Rudy : "Aih? Dengan moon pun kau takut ke?"
Ali : "Sudahlah, aku nak tido"
ପ૮๑ᵔ ᵕ ᵔ๑ აଓ ˚。 ⊹ ꒰ఎ ♡ ໒꒱ ⊹ 。˚
Hari sudah pagi, alarm yang rudy setel sudah berdering tanda sudah pukul 5.30 dini hari.
Rudy yang memang sensitif akan suara saat tertidur langsung terbangun dan melihat jam, ia bangun bersiap dan akan membangunkan ali jika ia sudah siap dahulu.
Ia sudah mandi, bahkan memakai baju ejen nya dan menyisir rambutnya seperti biasa, hanya tinggal membangunkan ali yang tampak tak ingin bangun dari tempat tidurnya.
Rudy : "Ali.. Comot datang"
Ali : "Mane comot?!"
Rudy : "PFTT- HAHAHAHAHAHA"
Ali : "Hish!"
Rudy : "Cepat siap, ejen muda impor dahnak sampai"
Ali : "Iye"
Ali bersiap dengan terpaksa, karna ia masih sebal dengan rudy yang mengerjainya dengan comot, kenapa harus comot? Padahal banyak benda lain tapi kenapa harus comot? Tau ali sedang rindu sangat dengan comot.
Rudy : "Tak payah merajuk, aku bercanda je tadi"
Ali : "Bercanda kau tuh tak lucu bagi aku"
Kata ali lalu pergi keluar meninggalkan rudy sendiri, rudy juga menyusul ali untuk keluar daripada nanti dia dikunciin disini.
Rudy tahu kalau mood ali sedang jelek, saat ali pergi ke ruang tengah ia malah kedapur untuk melihat apakah ada yang menyiapkan makanan semua ejen.
Rudy melihat alicia dan iman disana, dia sebenarnya ingin membantu tapi malas.
Alicia : "Rudy, kau tak pergi ke ruang tengah ke?"
Rudy : "Tak, boleh aku bantu korang?"
Iman : "Boleh, awak bantu kupaskan bawang je"
Rudy : "Oke iman"
Rudy akhirnya membantu alicia dan iman membuat sarapan untuk para ejen muda nanti agar semangat menyambut ejen impor yang akan datang hari ini.
Alicia : "Ali mane?"
Rudy : "Tengah merajuk"
Iman : "Kau apekan ali?"
Rudy : "Takde, cuman bangunkan dia tidur"
Alicia : "Kau bangunkan ali guna apa? Ali sampai merajuk macam tu?"
Rudy : "Aku cuma bilang kalau ada comot, dah"
Iman : "Patutlah merajuk"
Alicia : "Hish kau ni"
Rudy : "Aku tak salah pun"
Sementara di posisi ali, dia yang masih marah pada rudy pun tak memperdulikan kalau rudy tak ada di belakang dia, dia berjalan menuju ruang tengah sendirian.
Sesampainya diruang tengah ia bertemu dengan semua ejen muda yang sedang berkumpul disana, kecuali dia tak melihat alicia dan iman.
Khai : "Alii!! Sini!"
Ali mendengar ajakan khai, ia berjalan kearah khai dan moon serta yang lain untuk sekedar mengobrol ringan atau bercanda.
Moon : "Mane rudy? Kenapa tak datang bersama kau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Love | RuLi
FanfictionAkademi latihan M.A.T.A menjadi saksi dimana kisah benci antara rudy dan ali menjadi kisah cinta mereka. Ini semua takkan terjadi kalau bukan sebab para ejen yang ingin mereka berbaikan, dan para mentor yang ikut melancarkan rencana para ejen itu...