Sesuai janji mereka, mereka di kamar ali akan bermain bebas atau bahkan akan menginap disini jika perlu.
Mungkin akan bermain dan membaca bersama.
ପ૮๑ᵔ ᵕ ᵔ๑ აଓ ˚。 ⊹ ꒰ఎ ♡ ໒꒱ ⊹ 。˚
Awalnya mereka janjian ke bilik ali karena ingin membaca novel bersama, mereka sudah janjian membeli novel dari satu penulis tapi berbeda judul & genre.
Semua membaca novel yang mereka bawa termasuk ali, tapi sebenarnya ia sedang membaca novel yang baru saja rudy beli.
Sudah izin sih sama rudy dulu, tapi ali lupa menanyakan tentang apa alur cerita novel itu, tanpa ali tau kalau novel yang ia baca adalah novel boys love.
Ali : "Macam pelik je novel yang aku baca ni"
Moon : "Apesal pula? Meh aku tengok"
Ali : "Nah"
Moon menerima novel yang diberikan ali, dia melihat novel keseluruhan dari judul, penulis, tokoh dan alur.
Moon : "Ohh patutla, novel yang kau baca ni novel bl, kau suke bl ali?"
Ali : "Ehh ituu, aku baca novel rudy"
Alicia : "Rudy bace novel?!"
Ali : "Iyelah, tengok budak tu, die tengah buat ape?"
Kim : "Tengah bace lah!"
Ali : "Tuh tau"
Alicia : "Rudy, kau suke bl?"
Rudy : "Kalau aku jawab iye kau nak buat ape?"
Alicia : "Takde pape, aku tanye je"
Rudy : "Iye aku suke bl"
Semua ejen disana kaget bukan main terkecuali ali yang memang sudah tau dari awal, akhirnya mereka mengajak rudy untuk bergabung ke mereka membaca bersama.
Alicia : "Rudy, kate mentor kau pindah sekolah eh?"
Rudy : "Iye"
Kim : "Sekolah mane?"
Rudy : "Entah, nanti mentor yang hantar aku di hari pertama"
Khai : "Entah-entah satu sekolah dengan roza"
Rudy : "Mungkin, mentor kan tahu kalau aku dekat dengan roza"
Khai : "Dekat je bukan couple"
Moon : "Tapikan mase main ToD, rudy cakap die ade suka seseorang dengan huruf A di namenya, bisa jadi tu roza lah!"
Alicia : "Bisa jadi tu ali!"
Ali : "Apesal aku pulak? Roza lebih masuk akal"
Alicia : "Iyelah, korang kan roomate pasti dah mengenal satu sama lain"
Moon : "Masuk akal juga"
Iman : "Tapi ali suka dengan rudy tak?"
Kim : "Ali kau belum jawab pertanyaan aku masa di taman lah!"
Ali : "Hah, yang mane satu?"
Kim : "Aku kan tanye kau suka sape, kau jawab seorang dari inviso, semua inviso dah ku tanye tapi kau jawab tak suke tinggal rudy sahaja yang belum kau jawab"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Love | RuLi
FanfictionAkademi latihan M.A.T.A menjadi saksi dimana kisah benci antara rudy dan ali menjadi kisah cinta mereka. Ini semua takkan terjadi kalau bukan sebab para ejen yang ingin mereka berbaikan, dan para mentor yang ikut melancarkan rencana para ejen itu...