Pantai [15]

1K 69 1
                                    

Rudy : "Okelah kalau jawaban kau tak"



Ali : "Maksud aku, aku tak akan menolak"

ପ૮๑ᵔ ᵕ ᵔ๑ აଓ  ˚。 ⊹ ꒰ఎ ♡ ໒꒱ ⊹ 。˚



Setelah selesai berbincang dengan ejen muda disana, akhirnya semua bubar menuju bilik semula. Termasuk rudy & ali yang kembali ke bilik bersama, tentu dengan alicia & moon karena bilik mereka satu arah.


Alicia : "Okelah, aku dan moon pergi masuk dulu. Bye ali, rudy"


Ali : "Bye alicia, moon"


Moon : "Ali, lain kali main lah kat bilik aku!"


Ali hanya membari anggukkan tanda ia setuju, dan mereka mulai masuk kedalam bilik mereka masing-masing.


Rudy : "Huftt, penatnyaa"


Ali : "Kita kan tak berlatih? Kenapa kau penat?"


Rudy : "Penat sebab kene pura-pura"


Ali : "Pura-pura?"


Rudy : "Iyelah, pura-pura kalau aku dan kau takde hubungan apapun. Padahal aku nak bagitau semua ejen, kalau kau milik aku seorang!"


Ali : "Dahlah tu.. Kan kau dah janji untuk tak bongkar hubungan kita pada semua ejen. Jadi tepatkan lah janji kau"


Rudy : "Okelah.. Demi kau sanggup lakukan apapun, sweetheart."


Ali : "Ape kau mengarut ni?" ucap ali sedikit blushing karena panggilan rudy untuknya.


Rudy : "Kenape? Aku tak boleh panggil kau macam tu ke?"


Ali : "Terserah kau lah rudy"


Setelah pembicaraan tadi berakhir, mereka mulai sibuk dengan urusan masing-masing. Rudy yang sibuk dengan film, dan ali yang sibuk dengan handphonenya.


Rudy : "Ali, kalau kau dan aku di takdirkan berpisah macam mana?"


Ali yang sedang sibuk dengan handphone nya secara reflek menghentikan kegiatannya dan menoleh kearah rudy. Ali tak merespon apapun, ia hanya melihat rudy penuh pertanyaan.


Rudy : "Aku tau mau bingung, tapi. Kalau kita memang ditakdir kan berpisah, kita bisa apa?"


Ali : "TAK! aku... aku taknak berpisah dengan kau!"


Secara tak sadar, air mata mulai membasahi pipi ali. Rudy yang tak ingin melihat ali menangis langsung membawa ali ke pelukannya, untuk menenangkan ali.


Tak lama ali mulai tenang dan melepaskan pelukan rudy.


Ali : "Lagipun, kenapa kau cakap macam tu?"


Rudy : "Tak, aku hanya terpikirkan pasal tu"


Ali : "Omong-omong, aku ada hadiah untuk kau"


Rudy : "Apa?"


Ali berdiri dari posisi duduk nya dan berjalan kearah laci, ia menggambil sebuah album lalu ia beri kepada rudy.


Rudy : "Album? Untuk ape?"


Ali : "Kenangan kita, hadiah dari moon"


Rudy : "Tapi, kenape warna album ni kelabu dan merah"


Ali : "Sebab, combo warna teras aku dan kau!"


Rudy : "Aku simpan dulu album ni, nanti kita lihat bersama"


Hate To Love | RuLi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang