Cerita tentang Nabila Jasmeen Sankara
Nabila adalah seorang fresh graduate yang sekarang berprofesi sebagai "pengangguran". Seluruh hidupnya hanya ia habiskan untuk berbelanja, membeli makeup, dan juga berkumpul bersama dua orang teman lainnya. Ia juga memiliki seorang kakak yang biasa ia sebut dengan panggilan "Abang". Menurut Nabila, abangnya ini memiliki banyak kelebihan. Seperti pembisnis, tampan, mapan, dan juga rupawan. Namun ada satu kekurangannya, yaitu pelit. Nabila yang gemar menghabiskan uang memiliki kakak yang pelit. Itu sangat menjengkelkan bagi Nabila.
"Abang, tf dong. Uang Nab abis" Ucap Nabila kepada Rony sang kakak
"Enak aja. Kerja sana" Jawab Rony dengan ketus
"Gamau ah, capekkk" Keluh Nabila
"Abang juga capek nyari duit tapi selalu kamu abisin buat belanja" Ucap Rony
"Abang. Coba deh abang bayangin gimana perasaan mama papa di atas sana pas tau putri kecilnya ini sedih karena ga dikasih uang. Pasti mereka juga ikutan sedih" Ucap Nabila dengan mimik muka yang ia buat sesedih mungkin
"Ntar abang tf, dah sana. Jangan ganggu abang" Jawab Rony tak lupa menghadiahkan Nabila dengan jitakannya.
Begitulah kehidupan Nabila Jasmeen Sankara bersama dengan Rony Afkar Sankara sehari-harinya.
Cerita tentang Paul Rafka Kavindra
Paul adalah seorang pembisnis terkenal di kota Jakarta. Ia juga memiliki cafe yang tengah hits di kalangan anak muda. Paul memiliki karakter yang dingin, irit bicara, dan tidak tersentuh. Namun, jika ia sudah tertarik dengan satu hal, ia akan mengejarnya sampai ia mendapatkannya. Ada satu hal yang tak semua orang tau, yaitu sikap Paul yang manja terhadap orang yang ia sayang. Sampai sekarang, Paul belum mempunyai kekasih. Sampai-sampai sang ibu selalu saja menjodohkan dirinya dengan anak dari teman-temannya. Ibu dan juga ayahnya ini sedikit khawatir. Mereka takut jika ternyata Paul adalah seorang gay.
Namun, apa yang akan terjadi bila Paul Rafka Kavindra ini di pertemukan oleh takdir dengan seseorang yang bernama Nabila Jasmeen Sankara?
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
A Queen and A Big Boy
FanfictionPaul Rafka Kavindra, seorang lelaki "kaya raya" yang tertarik dengan seorang Nabila Jasmeen Sankara. "Jangan marah-marah terus" Ucap Paul kepada Nabila dengan lembut "Berisik, emang lo siapa berani ngatur-ngatur gue?!" Ucap Nabila dengan penuh emos...