Gus Ibrahim hari ini sangat tampan ia memakai baju Koko putih dan kain sarung berwarna hitam polos, ia mengisi acara di pondok pesantren Al-Hidayah sesampainya di pondok kiyai Mansyur ia mendapatkan banyak pandangan mata menatap nya dengan pandangan kagum lebih tepatnya santri putri yang menatap diri nya dengan tatapan kagum.
" Guss ibraaaa Masya Allah ganteng sekali ". Teriak salah satu santri putri
****
" Guss kasih kata-kata doang buat seseorang yang sedang jatuh cinta".
" Kamu boleh mencintai nya tapi kamu tak boleh memaksa nya untuk jatuh cinta kepada mu, biarlah do'a lah yang bertarung di langit sana semoga doa mu menang di langit sana ".
" Mataapppppp jadi semangat nih ".
" Gusss tapi mustahil kalo saya sama dia soalnya perbandingan antara saya dan dia kaya langit dan bumi ga mungkin bisa bersatu". Ucap salah satu santri putra.
"Mungkin insyaallah jika Allah berkehendak apapun yang menurut mu mustahil pasti akan jadi kenyataan, tugas kita berdoa, cukup ikhlas, taat, sabar itu yang perlu kalian pegang saat ini, semoga doa mu menang di langit sana " ucap Ibrahim
" Aamiin " ucap mereka semua.
Setelah kajian selesai Ibrahim langsung pulang ke pondok nya, ada hal yang ingin Ibrahim ia bicarakan kepada Abi nya.
****
" Assalamu'alaikum umi Abi ".
" Waalaikumsalam ".
" Abi umi Ibra mau bicara sebentar "
" Silakan ".
" Abi umi maaf sebelumnya, bi umi pernah bilang kan sama Ibra kalau Ibrahim itu harus bahagia? Umi Abi Ibrahim sudah menemukan kebahagiaan Ibra " ucap Ibrahim
" Apa kebahagiaan kamu nak? " Tanya Abi nya.
" Abi aku ingin membatalkan perjodohan antara aku dan Salma "
Hamzah yang mendengar nya pun kaget dengan ucapan anak nya.
" Ada apa kenapa tiba-tiba kamu ingin membatalkan semua ini ? " Tanya Hamzah
" Aku tidak cinta bi sama Salma, aku takut tidak bisa mencintai nya ".
" Lalu wanita mana yang kamu cintai? " Tanya Hamzah lagi
" Aira Haura Malik bi ".
" AIRAA !! " Kaget Hamzah.
" Bukan kah kamu yang tidak suka jika ada Aira di sini? Kenapa sekarang kamu jadi mencintai nya ? "
" Ibrahim gak tahu bi Ibra gak mau kehilangan seseorang yang Ibra cintai bi, sebab kebahagiaan Ibra ada di Aira ".
" Abi tetap menjodohkan kamu sama Salma ".
" Bi tapi aku gak cinta sama Salma " ucap Ibrahim
" Kamu jangan bikin malu orang tua bra kamu sudah dewasa kan ? Jadi kamu harus bisa menerima semua ini ".
" Tapi bi... ".
" Tidak ada tapi- tapian ".
" 2 bulan lagi pernikahan kamu jadi kamu ".
Hamzah pun pergi meninggalkan putra nya itu." Miii " Ibrahim pun langsung memeluk umi nya.
" Sabar ya nak ".
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA GUS CUEK [ END ]
Teen FictionIbrahim Al Qadafi Salah satu Gus di pondok pesantren Al Istiqomah Bogor ia berusia 23 tahun ia baru lulus S1 di Jawa Timur tahun lalu, ia memilih mengabdi di pondok pesantren milik nya agar ia bisa membantu abi nya untuk mengurus pondok milik nya...