CHAPTER 1

331 18 0
                                    

DISCLAIMER :
Animasi Boboiboy dan semua karakternya adalah milik Monsta Studios.
Seluruh alur cerita ini merupakan imajinasi Author dan tidak berkaitan dengan cerita sebenarnya pada animasi Boboiboy.

WARNING!!!
Original character, out of chatacter, typo dan kesalahan kata dalam ejaan.
Mohon maaf jika ada kesamaan dengan cerita lain.

RECOMENDED SONG :
Victory - Two Steps From Hill
Memory Reboot - Narvent and VØJ
Everything Works Out in the End - Kodaline
Round and Round - Heize
Sumpah dan Cinta Matiku - Nidji

.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°

Seperti jadwal yang sudah ditentukan, hari ini adalah hari pertama ujian kelulusan pelatihan. Tim Kaizo memiliki tiga ujian yang bersifat wajib diikuti oleh calon anggota dengan SKP (Standar Kelulusan Pelatihan) nilai minimal 26,50. Ujian itu meliputi tes IT, pertandingan pankration, dan yang terakhir flight simulator.

Tes IT sudah dimulai sejak tadi pagi, Kaizo tidak bisa ikut mengawasi karena harus menemui Kira'na yang mendadak memberi kabar bahwa dia akan datang ke markas timnya.

Kira'na adalah sahabat Kaizo dan Fang sejak kecil, Kaizo bertemu dengannya setelah peristiwa pembantaian yang terjadi di kediaman Keluarga Zhou. Jujur saja, Kira'na itu perempuan yang menarik. Selain pandai bertarung, dia juga pandai memasak. Saat memakan masakan Kira'na, Kaizo merasa terbang di langit, walau hanya sesuap makan saja.

Gadis itu tersenyum girang, seperti menunggu tanggapan yang akan Kaizo berikan tentang masakannya. "Seperti biasa, enak sekali."

Kedua sudut bibirnya menarik sebuah senyuman manis, sambil bertepuk tangan kecil, tak lupa matanya juga ikut tersenyum. "Sudah ku duga, kamu akan menyukainya." ujarnya gembira.

Mereka mengobrol tentang beberapa hal yang terjadi akhir-akhir ini. Tentang kepemimpinan Kira'na sebagai Ratu Planet Gur'latan yang semakin maju dan berkembang, tentang pasukan Tim Kaizo yang kekurangan anggota sehingga harus mengadakan seleksi calon anggota baru.

"Kapan ujian akhirnya dimulai?" tanyanya dengan wajah polos.

"Sudah sejak tadi pagi." jawab Kaizo santai.

Kira'na tampak terkejut, dia terlihat gugup. "Kenapa kamu tidak ikut mengawasi?" dia tampak kebingungan dan merasa bersalah.

"Santai saja, sekarang sedang tes IT. Fang sudah cukup mahir untuk mengawasi mereka."

Sedetik kemudian, Kira'na merasa lega. "Lalu setelah itu?"

"Tes IT akan selesai pada siang ini, setelah itu dilanjutkan pertandingan pankration."

Pankration adalah sebuah pertandingan olahraga yang diperkenalkan di Yunani dalam Olimpiade pada tahun 648 SM dan merupakan olahraga penyerahan tangan kosong dengan hampir tidak ada aturan. (Wikipedia)

Dalam olahraga ini, biasanya hanya dilakukan oleh dua altlet pria yang berhadapan satu sama lain dan berkelahi secara brutal tanpa ada banyak aturan. (Kumparan)

Namun dalam sistem pertandingan di Tim Kaizo, seluruh calon anggota akan dikumpulkan dalam satu lapangan, baik laki-laki maupun perempuan. Para calon anggota akan berkelahi secara brutal dan bersamaan. Pemenang akan ditentukan oleh satu petarung yang masih bertahan hingga akhir pertarungan.

Dulu, sistem pertandingan ini sangat ditentang oleh TAPOPS, karena berakibat fatal dan hampir menghilangkan banyak nyawa. Namun bagi Kaizo, sistem ini membuktikan petarung-petarung yang berpotensi dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat. Sehingga mereka mampu berhadapan dengan banyak musuh dan bertarung dalam jangka waktu yang lama.

THE STEP FROM HILL : CPT. KAIZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang