CHAPTER 10

76 9 0
                                    

DISCLAIMER :
Animasi Boboiboy dan semua karakternya adalah milik Monsta Studios.
Seluruh alur cerita ini merupakan imajinasi Author dan tidak berkaitan dengan cerita sebenarnya pada animasi Boboiboy.

WARNING!!!
Original character, out of chatacter, typo dan kesalahan kata dalam ejaan.
Mohon maaf jika ada kesamaan dengan cerita lain.

RECOMENDED SONG :
Victory - Two Steps From Hill
Memory Reboot - Narvent and VØJ
Everything Works Out in the End - Kodaline
Round and Round - Heize
Sumpah dan Cinta Matiku - Nidji

.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°

Upacara pemakaman Yangya dan Lio diiringi oleh hujan yang belum kunjung reda, Kaizo menghubungi Komandan Kokoci untuk melaporkan peristiwa yang telah terjadi kemarin setelah upacara tersebut selesai.

Kaizo memberi hormat pada Komandan Kokoci setelah panggilan itu dijawab oleh Komandannya.

"Kenapa kamu menghubungiku? Apa ada sesuatu yang ingin di laporkan?" tanya Komandan Kokoci.

"Benar Komamdan."

"Seminggu yang lalu, saya mengirimkan Fang dan timnya ke Planet Cambela untuk menggali informasi, sayangnya dua diantara mereka harus tewas. Fang dan satu rekannya disandera di markas militer bangsa Euro."

"Kedutaan Euro menginginkan perjanjian supaya TAPOPS tidak lagi mencampuri konflik mereka, sebagai gantinya Fang akan dipulangkan."

"Dan kamu menyetujuinya?" tanya Komandan Kokoci. Kaizo mengangguk, "Maafkan saya, Komandan."

Komandan Kokoci menghela nafas, ia melepas kacamata hitam yang semula ia kenakan. "Tidak apa-apa, aku akan mencoba menghubungi Tuan Theodoor melalui sinyal SOS yang ia kirimkan. Untuk sementara, kita istirahat dari misi ini." ucap Komandan Kokoci.

"Karena waktumu sudah sedikit luang, aku ingin kamu mengikuti pekan olahraga anniversary TAPOPS." Komandan Kokoci tersenyum, ia senang akhirnya ada kesempatan agar Kaizo mau mengikuti acara itu. Komandan Kokoci yakin, Kaizo pasti tidak punya alasan untuk menolaknya karena semua jadwalnya sudah dikosongkan oleh Komandan Kokoci.

"Pekan olahraga? Anniversary TAPOPS?"

Komandan Kokoci benar, sudah beberapa tahun terakhir ini Kaizo tidak pernah mengikuti acara-acara di TAPOPS. Terakhir Kaizo mengikuti acara anniversary TAPOPS adalah dua tahun lalu.

"Aku akan mengirimkan undangannya padamu."

Panggilan itu berakhir, Kaizo membuka soft file undangan dari Komandan Kokoci. Kalau tahun sebelumnya, anniversary TAPOPS bertema "Sweet Summer" dengan perlombaan voli pantai dan lari maratoon yang bertempatan di Bumi, tepatnya Rintis Island. Kemudian tahun berikutnya bertema "Green Fairy Tail" dengan perlombaan memanah dan sepak bola yang bertempatan di Planet Rimbara.

Tahun ini, anniversary TAPOPS bertema "Winter Wonderland" dengan perlombaan hockey es dan ice skating sinkronisasi. Sejak dulu perlombaan di TAPOPS tidak mengenal cabang putra maupun putri, semua olahraga yang beregu selalu dicampur, terserah terdiri dari laki-laki semua atau perempuan semua ataupun laki-laki dan perempuan dalam satu regu. Yang terpenting adalah solidaritas dan sportivitas.

Acara itu akan berlangsung di Planet Saharu, planet yang diselimuti salju. Planet ini tak memiliki suhu yang dingin namun tak terlalu dingin dan jarang diterpa badai salju, jadi aman untuk mengadakan acara di planet tersebut.

Kaizo menghubungi Lahap untuk segera mengumpulkan seluruh ketua tim di ruang rapat. Setelahnya, Kaizo keluar dari ruangannya. Ia melihat wanita yang ia kenali sedang berdiri di samping pintu ruang kerjanya.

THE STEP FROM HILL : CPT. KAIZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang