DISCLAIMER :
Animasi Boboiboy dan semua karakternya adalah milik Monsta Studios.
Seluruh alur cerita ini merupakan imajinasi Author dan tidak berkaitan dengan cerita sebenarnya pada animasi Boboiboy.WARNING!!!
Original character, out of chatacter, typo dan kesalahan kata dalam ejaan.
Mohon maaf jika ada kesamaan dengan cerita lain.RECOMENDED SONG :
Victory - Two Steps From Hill
Memory Reboot - Narvent and VØJ
Everything Works Out in the End - Kodaline
Round and Round - Heize
Sumpah dan Cinta Matiku - Nidji.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°
Saat ini situasi di medan tempur semakin memanas, ditambah desas desus salah satu drone musuh yang berhasil ditembus oleh salah satu jet Pasukan Tim Kaizo.
Seseorang yang berhasil menembus kaca pesawat musuh itu adalah Emma Lee. Gadis itu langsung menekan tombol up untuk membuka kaca penutup jet yang sudah hancur, serpihan kaca itu juga mengenai dirinya sehingga Emma mengalami beberapa luka ringan di wajah dan kepalanya.
Ia mengambil snapan yang berada di belakang bangkunya, ia mengambil ancang-ancang ketika semua awak pesawat bersiap menyerangnya.
Emma menarik pelatuk snapannya dan menembak semua awak pesawat. sampai ia tak sadar ada seseorang di belakangnya. Orang itu berhasil memukul kepala Emma hingga ia tersungkur jatuh, snapan yang ia pegang terlepas dari tangannya.
Emma berusaha bangkit dan melawan pria berbadan besar yang membawa pedang di hadapannya. Emma cukup kesulitan melawan pria itu, sampai akhirnya sebuah jet berhenti di hadapan kaca pesawat yang sudah hancur. Seseorang keluar dari jet itu.
Sosok bertopeng itu melompat dan mulai menyerang pria berbadan besar yang menahan Emma.
"Kau harus melawan orang yang sebanding denganmu!" serunya pada pria berbadan besar itu, pria itu tersenyum miring. "Lama tidak bertemu denganmu, Kapten Kaizo."
Kapten Kaizo, sosok bertopeng itu tidak menggubris ucapan pria berbadan besar. Dia hanya terus memainkan pedangnya dan berusaha merebut Emma.
Saat ia sedang lengah, Kaizo menarik tangan Emma, naas lengan kanan Emma terkena pedang Kaizo. "Tetap di belakangku, Emma."
Dengan sisa tenaganya, Emma mengangguk sambil megang erat lengan kanannya. Kaizo melawan pria itu dengan mudah dan langsung mengalahkannya. Pria itu mati di tangan Kaizo.
Kaizo berbalik badan, ia menyimpan pedangnya, topeng yang ia gunakan terbuka. Kaizo mendekat pada Emma, ia melihat gadis itu sedang memegang erat lengan kanannya. Darah segar terlihat di sela-sela jari tangan Emma.
Kaizo melepas slayer abu-abu yang mengikat di lehernya, ia membalut luka di lengan Emma dengan slayer itu. "Katakan padaku, dimana lagi yang sakit?" tanya Kaizo.
Emma menggeleng, "Saya tidak apa-apa, Kapten." ucap Emma.
"Kalau begitu, kita harus segera pergi dari ini." Kaizo berjalan mendahului Emma menuju jetnya. Emma mengikuti Kaizo, mereka menaiki jet yang dibawa Kaizo dan pergi menjauhi pesawat musuh. Pesawat tersebut meledak setelah di tembak dengan leser oleh Drone raksasa dari Pasukan Tim Kaizo usai jet yang dinaiki Kaizo benar-benar menjauh darinya.
.•°.•°.•°
Setelah pertempuran usai dan tentunya dimenangkan oleh TAPOPS, anggota yang terluka serius diwajibkan datang ke Sun Nova Station untuk melakukan pengobatan lebih lanjut. Sedangkan para personalia harus mengikuti rapat terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STEP FROM HILL : CPT. KAIZO
FanfictionCAPTAIN KAIZO FANFICTION Jika mencintai seseorang, katakan padanya sekarang. Sebelum hari-hari singkatmu dipenuhi penyesalan. Aku harap kita bisa bertemu di kehidupan selanjutnya. Captain Kaizo Fanfiction Bahasa : Bahasa Indonesia Jumlah kata/cha...