DISCLAIMER :
Animasi Boboiboy dan semua karakternya adalah milik Monsta Studios.
Seluruh alur cerita ini merupakan imajinasi Author dan tidak berkaitan dengan cerita sebenarnya pada animasi Boboiboy.WARNING!!!
Original character, out of chatacter, typo dan kesalahan kata dalam ejaan.
Mohon maaf jika ada kesamaan dengan cerita lain.RECOMENDED SONG :
Victory - Two Steps From Hill
Memory Reboot - Narvent and VØJ
Everything Works Out in the End - Kodaline
Round and Round - Heize
Sumpah dan Cinta Matiku - Nidji.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°.•°
Keadaan di stasiun TAPOPS benar-benar sedang kacau, semua orang sibuk mengamankan barang-barang berharga TAPOPS seperti powers sphera dan penemuan lainnya.
Semua berawal dari Tim Boboiboy yang menemukan jaringan komunikasi yang berbeda pada alat komunikasi milik salah seorang anggota Tim Boboiboy. Boboiboy dan teman-temannya meneliti bahwa komunikasi tersebut tertuju pada Planet Reiss. Boboiboy mencurigai bahwa anggota timnya tersebut adalah seorang mata-mata bangsa Euro.
Tim Boboiboy memberi tahu Tim S&S yang juga menemukan jaringan serupa. Dua orang di Tim Boboiboy dan dua orang di Tim S&S ditangkap sebagai penyusup dan mata-mata dari Planet Reiss.
Setelah ditelusuri, ternyata benar. Mereka adalah mata-mata dari pasukan militer Euro. TAPOPS memberi tahu Pasukan Tempur A dan Tim Kaizo.
Alan menerima sinyal dari gelangnya yang menyala, ia menekan tombol kecil yang bentuknya seperti choco chip digelang itu, sesaat sebelum kamarnya didobrak paksa oleh Fang dan timnya.
Laki-laki berkacamata itu mengangkat tangannya ketika Fang dan timnya menodongkan pistol ke arahnya.
Dua orang tim Fang menangkap Alan Ho, dan dua lainnya memeriksa peralatan Alan. Alan dibawa ke ruang introgasi.
"Siapa rekanmu?!" Fang sudah bertanya berkali-kali, namun laki-laki itu tertawa dan berkata tidak tahu.
Fang memukul wajah Alan yang sudah babak belur dipukulnya beberapa kali ketika Alan menjawab pertanyaannya dengan jawaban ngawur.
"Berani-beraninya kamu datang dan mengotori seragam kami!" Fang kembali memukul Alan.
"Jawab aku atau kamu akan mati!" seru Fang sambil mencengkeram kerah baju Alan.
Seseorang membuka pintu ruangan itu dengan tergesa-gesa, ia membawa sebuah laptop yang jelas sekali bukan milik Tim Kaizo.
Layar laptop itu memperlihatkan sebuah kolom pesan yang berisi laporan tentang rencana mereka yang ingin memasang alat penyadap di Ruang Kepresidenan bangsa Euro di Planet Reiss. Laporan itu diakhiri dengan tanda pelapor, Shiloh Moonstone.
Shiloh Moonstone? seingat Fang, tak ada anggota Tim Kaizo yang bernama Shiloh Moonstone. Tapi, Fang sedikit tak asing dengan marga Moonstone.
"Dimana kamu menemukan laptop ini?" tanya Fang pada Sevo, orang yang membawa laptop ini pada Fang.
"Di kamar Emma Lee."
Jadi selama ini aku memberi ruang pada mata-mata sialan itu? Dan sekarang kakakku dalam bahaya. Batin Fang.
Fang menghubungi Tuan Theodoor, beruntungnya John Theodoor menerima panggilannya. Tuan Theodoor bilang Kaizo telah pergi ke Planet Gogobugi bersama Emma. Fang langsung menghubungi pamannya, sayang sekali kakaknya baru saja pergi.
"Kemana Abang pergi?" tanya Fang. Dari nada suaranya, Fang tak bisa berbohong bahwa dia sangat hawatir pada kakaknya.
"Paman tidak tahu, Fang. Kai tidak mengatakan apa pun saat hendak pergi." jawab Paman.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STEP FROM HILL : CPT. KAIZO
FanfictionCAPTAIN KAIZO FANFICTION Jika mencintai seseorang, katakan padanya sekarang. Sebelum hari-hari singkatmu dipenuhi penyesalan. Aku harap kita bisa bertemu di kehidupan selanjutnya. Captain Kaizo Fanfiction Bahasa : Bahasa Indonesia Jumlah kata/cha...