Kamu mulai beristirahat dengan tenang, kamu mulai memejamkan mata sejenak, tiba tiba.... bel kecemasan berbunyi, yg menandakan ada bencana yg terjadi semua mulai berlari larian kesana kemari..
Kamu keluar kamar dan melihat teman teman kamu sedang berlarian menuju ruang tengah yg tak jauh dari kamar mu.
Y/n: Ying!Yaya! apa yg sudah jadi ni?kenape semua berlari?
Ying: aku pun tak tahu, sebab tadi aku dapat pesan dari fang, diorang cakap ada musuh yg menyelinap dalam station ni.
Yaya: ha'ah, kita mesti harus berhati hati.
*Kamu hanya mengangguk yg menandakan setuju, kamu Yaya dan Ying sudah sampai di ruang tengah, melihat mereka semua berkumpul disana*.
Y/n: ada apa komander?
Kokoci:y/n, tolong cari tahu lebih lanjut tentang musuh kita, kau harus menyamar, karna aku dah curiga dengan salah satu org Kat station ni.
Y/n: baik komander, tapi.. saya nak menyamar jadi apa?
Kokoci: hm, kau menyamar jadi.. salah satu anggota musuh tu, kau berpura pura bergabung dengan organisasi dia, aku dh dapat maklumatnya,jadi aku harap kau hati hati y/n, aku tau kau dapat di percaya!
Y/n: em, baik komander, saya akan pegi skrg!
Yaya: hati hati y/n..
Ying: yalo, hati hati atau tak musuh tu apa apakan kau wo
Boboiboy: hati hati ya y/n aku tak nak kau cedera, segera balik dengan selamat tau!
Fang: semoga berjaye y/n
Gopal: selamat jalankan misi tata titi tutu~ aku nak makan dulu.
Yaya&Ying:ISHHH KAU NI KANNN💢
Gopal:apaaa, tolonggggg!!
Kamu mulai menjauh dari ruang tengah menuju tempat musuh, perlahan kamu melihat markas mereka yg tak jauh dari station tapops, terlihat disana ada adudu,probe, dan beberapa pasukan alien yang tak di kenal dan belum pasti asalnya, kamu mulai melakukan penyamaran sesuai arahan yg di berikan.
Adudu: MWAHAHAHAHHA, kali ni aku tak kan kalah lagi Boboiboy! akan ku pastikan kali ini aku berjaye dapatkan semua power sphera, dan menguasai seluru galaxy ni.
Probe: tapi icik bos, kan icik bos selalu kalah je di lawan Boboiboy dan kawan kawan nya?macam mana nak menang ?
adudu:ISH DIAM LA! Kau ni memang tak guna, tak punya otak kau!
Probe: aik, aku kan robot Mane Ade otak icik bos.
Adudu: sudah! Jangan buang masa, ini lah saat nya aku mengalahkan si Boboiboy tu, tunggu lah aku Boboiboy HAHAHAHAHAHAH!
Kamu terus menguping pembicaraan probe dan adudu, dan tibalah di suatu ruangan yg tidak boleh sembarangan org masuk, yaps, bos dari para musuh.
Bos yg paling terkenal kuat?dia adalah musuh kokoci ratusan tahun, dia masih hidup dan sampai skrg dia masih mengincar kokoci dan power spera, dia sangat benci kokoci.
*Flashback*.
100 tahun yg lalu, kokoci hidup bahagia bersama saudara² nya, dia memiliki sahabat, bernama alesa, wanita yg hidup dengan kepedihan, kokoci berusaha untuk membahagiakan alesa, tapi... Saat mereka beranjak dewasa, alesa menjadi sombong dan licik, dia rakus akan kekuatan, dan sebab itu kokoci membentuk sebuah organisasi pelindung galaxy dan power spera yg di beri nama " tapops", yg mengembara stu galaxy, setelah kokoci dapat membangun organisasi tersebut, alesa semakin membenci kokoci, karna alasannya, dia telah mengkhianati nya, tetapi tujuan dan prinsip kokoci berbeda dengan alesa, alesa menginginkan untuk menguasai galaxy dan mendapatkan kekuatan yg besar, sedangkan kokoci ingin menyelamatkan dan melindungi galaxy dari kejahatan, semenjak itu lah kokoci dan alesa bermusuhan.
~~~~~
Hay guys, pasti kalian nungguin author up yahh??wah makasih sudah mau menunggu!
Kamu suka tidak dengan cerita aku?tolong komen, dan vote yah!
Bucin nya nanti aku banyakin kok tenang aja🤭🤭, untuk skrg kita nikmatin dulu nih alur yg bakal menegangkan bgt, kira kira apa yg bakal terjadi ya??
PANTENGIN TERUSS OKE?
LOVV UUU✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah paham Boboiboy x reader♡~
Fanfic(y/n) aderlyna aggatha, org yg berasal dari Indonesia, namun pindah ke malaysia karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan oleh orang tua nya, (y/n) sudah cukup lama di kenal oleh, org² disana terutama Boboiboy, Yaya, Ying, fang dan Gopal mereka be...