hari demi hari ku habiskan hariku" di penjara, hari demi hari telah berlalu, mereka tidak pernah menanyakan sekaligus mau menjenguk ku kesini, tidak ada orang yg peduli dengan ku, apa salah ku ya tuhan?kesalahan apa yg telah hamba buat, sehingga hamba mu ini di beri ujian yg sangat berat?
semakin lama, mental ku tidak stabil, dari mulai melukai diri sendiri hingga menunggu boboiboy datang untuk menjemput ku dan membawa ku kembali.
terlalu berharap. mana mungkin y/n?ingat kan?dia sudah membenci mu, semua orang tidak lagi mau bersama mu, kamu ini sampah bagi orang".
aku baru tersadar, dan masih ingat ucap"an mereka, pikiran ku terlalu banyak sehingga membuat otak ku terbebani.
aku mulai jarang makan, untuk apa makan?jika sakit bisa membuatmu tenang, maka akan ku rusak kesehatan ku demi mendapatkan ketenangan.
aku mulai mengonsumsi obat"an tidak jelas, mulai dari pola pikir yg berubah, pola tidur dan pola makan
aku masih teringat kata" mereka, dan masih terlihat jelas di pikiran ku, aku benci.aku bertahan sampai skrg hanya untuk mama dan papa ku yg telah merawat ku selama ini.
hanya mereka yg benar" sayang dan benar" peduli padaku, selain itu tidak ada.
aku juga mulai mencoba coba untuk merokok awalnya aku ragu dan tidak mau, dan ternyata merokok juga enak ya?untuk menghilangkan beban pikiran, pantas secandu ini.
pantas saja saat papa lagi stress/banyak pikiran ia pasti akan merokok dan duduk di depan pintu sambil menatap langit" agar supaya aku dan mama tetap bisa makan.
dan ya, skrg aku yg mengalami nya hahaha.
boboiboy tidak akan seperti itu kan?dia pasti masih mencintaiku?
bodoh jangan terlalu berharap y/n bodoh!!
aku memukul kepala ku sendiri, dan ya seperti nya aku sudah depresi.
depresi dengan semua masalah yg menimpa ku selama ini, yg membuatku stress, luka lama terulang kembali itu sakit sekali.
hahaha, aku mulai berbicara sendiri, layak nya orang kehilangan akal sehatnya, ya memang aku sudah sakit jiwa, gara gara mereka ma, pa , mereka buat aku depresi!
mereka membuat aku jadi meragukan diriku sendiri, dan membenci diriku sendiri.anak mu ini sudah banyak berubah, dari pola perilaku pola makan, pola tidur dll, aku skrg suka merokok, pa suka mengonsumsi obat"an terlarang hanya untuk dapat ketenangan haha..
tapi tenang saja mama dan papa tidak usah khawatirkan aku oke?akan ku pastikan mereka akan merasakan apa yg aku rasakan.
aku ingin melihat mereka tersiksa sama seperti aku yg skrg, lihat saja pembalasan ku aluna, kali ini aku tidak akan main main lagi.
wait when the time has come~~
ga sabar untuk menunggu waktu yg tepat itu, ini seperti nya berlebihan gasih?hm ah ga lah paling cuma bunuh orang aja kok xixi, yes im crazy people ups.
emang aku secantik ini wkwk, kenapa boboiboy menyia nyiakan aku?kenapa dia memilih si sialan itu, tunggu saja pembalasan ku aluna tercinta~
KEMATIAN MU ADA DI TANGANKU, SEBENTAR LAGI KAU AKAN MENGALAMI PENDERITAAN DAN PENYIKSAAN YG BERTUBI TUBI HAHA.
ok deh segitu duluuu yaaa guysss
wow y/n kita mo balas dendam nih sama si aluna 😈😈😈
jangan lupaa vote and komen kalo sukaa🙏🏻💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah paham Boboiboy x reader♡~
Fiksi Penggemar(y/n) aderlyna aggatha, org yg berasal dari Indonesia, namun pindah ke malaysia karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan oleh orang tua nya, (y/n) sudah cukup lama di kenal oleh, org² disana terutama Boboiboy, Yaya, Ying, fang dan Gopal mereka be...