Musuh abadi. (8)

278 13 1
                                    

POV: Boboiboy.

Boboiboy dan yg lain tengah duduk di ruang tengah dengan perasaan yg campur aduk, rasa gelisah, khawatir, takut, menjadi satu, dia takut akan y/n yg kenapa napa, karna y/n melakukan misi ini sendirian.

Boboiboy: komander, tak bolekah?kita orang ikut dan bantu y/n saya rasa.. dia perlu bantuan kita.

Fang: ha'ah komander, saya tak tega bila kawan saya menjalankan nya sendiri, macam mana nanti ia di serang  dan dah tak larat lagi?

Yaya: betul tu, bole la komander, saya tak nak kawan saya kenapa napa..

Yaya: iye komander boleh ke?

Gopal: dey buat ape susah" nak tolong dia?dia kan kuat, Mane mungkin tak larat?

Boboiboy: ish, jika kau tak nak tolong y/n, biar aku sorang" yg tolong,dia memang kuat, tapi macem mana kalau musuh yg dia hadap tu lebih kuat ha? (Cie di khawatirin ayang~).

Kokoci: tolong bertenang sedikit semua nya, Korang perlu disini untuk melindungi tapops aku y-

Boboiboy: tapi y/n macem mana komander??

Kokoci: sudah, y/n pasti baik baik sahaja,aku yakin dia dapat handal sendiri, karena aku tau betul y/n tu.

Mereka semua terdiam lagi, yg di katakan komander benar, y/n pasti baik baik saja saat ini.

POV: y/n.

Kamu memasuki ruangan yg di katakan tidak boleh semua org sembarangan masuk karena berbahaya, tiba tiba kamu melihat wanita baya rambut merah panjang, mata yg berwarna merah darah, kuku nya yg lumayan tajam.

Yah.. dia lah alesa azzriloid.
wanita yg hidup bertahun tahun, sampai beribu lama nya, dia memiliki pasukan alien yg tinggal di planet kurubyy mars yg berwarna merah ( INGAT!⚠️ini cuma karangan saya saja!).

Dia hidup dengan penuh rasa benci benci dan benci, dia muak yg nama nya persahabatan dan benci dengan yg nama nya ikatan mau pun hubungan.

kekuatan alesa adalah aurora thunderstorm, yah gabungan petir dengan aurora, dan dia juga mampu mengeluarkan benik" yg membuat org cedera, dia juga manipulatif, dan sangat drama.

Alesa: hm, hahaha lama dah tak jumpa sahabat lama ku~, aku selalu menunggu kenantian mu kokoci. *Menggertakan meja* Penantian yg cukup lama, tunggu saja, akan ku buat rusak organisasi mu itu, dan ku buat kau tak berdaya haha!

Kamu mendengar semua itu langsung merinding untuk pertama kali nya dalam hidup, kamu langsung mengambil perekam dalam saku celana, dan mulai mengaktifkan untuk merekam semua omongan alesa.

Kamu mulai keluar melewati lorong" aurora yg mengerikan kamu berhati hati agar tak cedera. 

Dan tak lama kamu pun mulai mengirimkan rekaman tersebut ke komander kokoci dan lain nya.

Kamu mulai mengetik.

“ hati hati, dia ni sangat berbahaya, dia akan melakukan apa pun untuk menghancurkan tapops dan komander, tolong teruntuk Boboiboy fang, Ying, Yaya dan Gopal lindungi komander, aku akan siasat lebi lanjut”.

Pov bby:

Kokoci mulai membuka file suara tersebut, alangkah kaget nya dia..
Ternyata selama ini yg selalu berusaha menyusup station nya adalah musuh nya sendiri yaitu alesa.

Boboiboy: Ada apa komander?hal apa yg buat komander terkejut?

Fang: ha'ah bagi tau kmi komander!

Yaya&Ying: yaa bagi tau komander!

Kokoci mulai mengatur nafas dan mulai berbicara.

kokoci: ye, aku sempat terkejut perkara file yg di kirim oleh y/n tadi, aku tak menyangka, bahwa ia akan berbuat sejauh ini.

Gopal: siapa komander?

Ochobot: sabar, menurut maklumat, alesa azzriloid adalah musuh terbesar dan terberat komander kokoci, ia berusaha untuk melenyapkan komander dan menghapuskan station tapops ni, di keranakan bahwa ia tamak akan kekuasaan dan kekuatan.

Ochobot pun mulai menunjukan rupa dan ciri ciri org tersebut.

Ochobot: menurut maklumat, macam ni lah ciri ciri dan rupa dia.

Boboiboy: betul ka dia org nya komander?

Kokoci: ya! Dia lah orang nya yg berusaha menghancurkan station ni.

Gopal; ih seram nye.



























Oke guys segini aja duluuu yaaaaaaaa ??
Jangan lupa vote sama komen nyaaa yaaa thank you❤️

Salah paham Boboiboy x reader♡~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang