Keesokan harinya, kamu dan boboiboy bangun pagi" pukul 05.00 dini hari, kamu pun pergi ke kamar mandi dan membersihkan diri, setelah selesai kamu pun sarapan bersama boboiboy, tok aba dan ochobot.
Kamu turun melewati tangga, dan melihat mereka yg sudah disana. ( Ini cerita nya dia tu udh mulai bisa jalan ya walaupun masih agak sakit.)
Y/n: pagi semua
Tok aba: pagi y/n
Ochobot: pagi y/n, eh kau dah bise jalan ke?
Y/n : em ha'ah walau agak sakit dikitt hehehe
Boboiboy : pelan pelan y/n, maih aku tolong
Boboiboy pun berdiri dari kursi nya dan membantu kamu berjalan ke meja makan.
Boboiboy: nah dah, duduk sini diam"
Y/n: timakasi oboyy
Boboiboy: em, sama sama..
Kamu pun duduk di sebelah Boboiboy sedangkan ochobot duduk di sebelah tok aba, di meja makan sudah tersedia makanan yang sudah di sediakan oleh tok aba, dari makanan berat dan ringan pokok nya lengkap, jangan lupa minum nya yaitu chocolate special tok aba.
Y/n : wah, banyaknye makanan!sedap" pulak tu
Tok aba: aik, mestilah atok yang masak,dah lah tu makan lah cepat nanti pesawat komander korang tu sampai.
Y/n: oke tokkk
Kamu pun mulai memakan makanan yang telah di masak oleh tok aba, sedangkan Boboiboy menatap kamu yg sedang makan.
Ochobot salfok Boboiboy dan langsung menggoda nya.
Ochobot: ekhem, kau tatap ape tu Boboiboy~~
Boboiboy: erkk tak de ape, situ Ade nyamuk la kat y/n
Ochobot: hmm iye ke?
Boboiboy: ekhm, yee
Skip, kamu dan Boboiboy sudah selesai sarapan, kini kamu dan Boboiboy menuju ke luar rumah menunggu kedatangan komander mereka yaitu kokoci.
Di luar, ternyata teman" mereka sudah ada duluan sebelum mereka.
Boboiboy: aish, rupa nya korang.
Ochobot: wah dah ramai rupa nyaa
Gopal: hahah, yela kitorang kan nak rajin, tak macam korang malas, asik Bucin jee.
Y/n:eh sape bucin?tak de ye! Gopal kau nak di hajar ke? *Menatap dengan wajah kematian*
Gopal hanya cengingiran.
Gopal: eh, eheheh gurau je jangan la marah y/n
Boboiboy: ish sudah lah tu, mane fang?
Fang: aku kat sini, aku bawa banyak donat lobak merah tau, buat stok je.
Boboiboy & Gopal: hah?!! banyak Nye!?
Fang: eheheh sengajee.
Kamu melihat kanan kiri, tetapi tidak melihat sahabat mu yaitu Ying dan Yaya, dan tiba tiba.
Yaya&Ying: haiii y/n
Y/n: EHHH AYAM AYAM!ish tekkejut aku !
Yaya: eheheh maap la, oh ye kau cantik nye dengan pakaian kau ni, hiii tak sabar nak jalankn misi dengan y/n
Ying: iya lo! Pasti seronok!
Kamu sibuk berbicara dengan sahabat2mu dan tak lama, terlihat lah kapal luar angkasa yg sedang mendarat, Yap itu adalah kapal milik kokoci.
( Guys disini aku memang sengaja ga isi laksmana tarung & papa zola ya).
(Karna cerita ini alurnya gabakal sama kaya cerita aslinya tq).Kalian semua pun memasuki kapal tersebut sembari melambaikan tangan kepada org tua masing".
Kapal angkasa itu mulai terbang, dan menjauh dari bumi, terlihatlah planet" dari kaca kapal itu.
Kokoci : selamat datang kembali, di station tapops semua nya! setelah libur beberapa bulan di bumi, kita ada misi penting yg harus kita laksanakan.
Menurut maklumat, ada musuh tapops yg cukup berbahaya dalam misi ni, jadi waspada la, terutama y/n, kau harus siaga, karna kau org terpenting dalam station tapops dan sangat di perlukan.Y/n: baik komander.
Fang: izin bertanye komander, orang penting ape y/n ni?kenape harus berhati hati sekali?
Komander kokoci: itulah yg korang tak tahu, y/n ni adalah org yg tau maklumat" penting tentang musuh dan station kita
, semua dia tahu, dia adalah mata2 terbaik di station tapops ni, dia juga lah yg bantu aku dalam misi2 sebelum nya, tahniah y/n pangkat kau aku tinggikan!jadi kapten y/n.Yaya&Ying: WOW HEBAT NYAAA, jaye lahhh y/n
Y/n: ehehe timakasih
Boboiboy: oo macam tu, terbaik lah y/n
Y/n: ehehehe
Gopal: Dey, Apesal pulak pangkat dia lebih tinggi daripade kita?
Fang: sebab y/n org penting dalam station kita, wajar la dia naik pangkat, kau ni.
Yaya: iri lah tu.
Gopal: hey, tak de la.
Komander kokoci: ehm, sudah! Untuk skrg Korang boleh berihat selama perjalanan, ochobot kau pun boleh berihat, kau butuh energi untuk transportasi disaat ade panggilan kecemasan, jika ade ape yg terjadi, aku akan panggil kalian semua termasuk ochobot.
Ochobot: baik komander.
Mereka pun masuk ke kamar masing" kamar mereka terpisah, tetapi berdekatan
Kamar kamu berdekatan dengan Yaya Ying, kamar boboiboy berdekatan dengan fang dan Gopal, kamar nya berhadapan.Saat memasuki kamar kamu langsung merebahkan diri di kasur, dan langsung memainkan handphone, dan ada notif chat dari seseorang. Yaps oboy.
Oboyy⚡❤️🌷
Online
Y/n kau buat ape?
Aish oboy?aku rebahan je
Kenape ni?Oo, tak de, saje je nak chat
Cuma nak tau jeOoo okey, kau sendiri boy?
Same lah, oo ye, nanti jangan
Lupe kumpul di ruang tengah tau.
Skrg berihat la, jangan sampai lelah sangat okey?Ah oke boy, kau pun oke?jangan
Lupa makan, semangat❤️🔥❤️🔥❤️❤️.
Y/n: boy.. aku rase aku dh jatuh cinta sangat kat kau..
Setelah chattingan dengan sang pujaan, y/n melempar hp ke sembarang arah dia sangat salah tingkah sekaligus senang.
Begitu pula dengan Boboiboy dia juga sangat salah tingkah sekaligus senang karna dapat chattingan dengan sang pujaan hati.
Oke guys segini dulu ajaa ya, kalo ada waktu aku pasti bakalan lanjut
Lov yu all❤️🩹❤️🩹🌷
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah paham Boboiboy x reader♡~
Fanfic(y/n) aderlyna aggatha, org yg berasal dari Indonesia, namun pindah ke malaysia karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan oleh orang tua nya, (y/n) sudah cukup lama di kenal oleh, org² disana terutama Boboiboy, Yaya, Ying, fang dan Gopal mereka be...