sudah seminggu setelah semenjak kesalah pahaman di antara kamu dan boboiboy, semua sudah baik" saja seperti sedia kala, dan skrg adalah hari terakhir berlibur di bumi, besok kamu Boboiboy dan yg lain nya harus pergi untuk menjalankan misi, tok abah yg tak yakin dengan kondisi kamu, menyuruh kamu untuk menginap malam ini di rumah nya.
Tok abah: y/n, lebi baik kau menginap je Kat rumah atok, atok tak yakin la kau oke?
*Kata tok abah, kamu diam sejenak dan langsung menjawab*
Y/n: em macam mane ye, saye rasa tak pe tok, saye tak nak repotkan atok, saye balik rumah sekarang
*Kamu mulai memutarkan roda kursi kamu, tetapi di tahan oleh org bertopi dino dengan warna orange*
Boboiboy: apesal kau ni y/n, benar juga yg di cakap tok abah tu, lebi baik kau menginap je sini, lagi pun dah malam sangat ni.
Ochobot: haah y/n aku rase kau harus nginap kat sini, besok kite berangkat pagi" tau.
y/n hanya mengangguk yg menandakan setuju, setelah itu Boboiboy, kamu, tok abah dan ochobot pergi ke dalam rumah, disana tok abah menyuruh kamu dan Boboiboy untuk beristirahat di kamarnya ( kenapa?karna kamar nya cuma 2, kamar tok abah dan Boboiboy sahaja.
Kamu dan boboiboy mulai memasuki kamar, boboiboy membantu kamu membereskan barang" dan baju yg kamu bawa.
Boboiboy: nah oke, semue dah sedia, baju kau pun dah ku kemas ye y/n *sambil tersenyum*
Y/n: timakasi oboy, aku harap tak repotkan kau.. aku rase tak enak kat kau boy.
Boboiboy langsung jongkok di depan kursi roda y/n tepat di depan nya, dia langsung memegang pipi y/n dengan halus.
Boboiboy; y/n, kau tak pernah repotkan aku, aku oke je, aku dh pernah cakap kan.. aku suke di repotkan oleh kau.
Y/n yg melihat tingkah boboiboy hanya bisa salah tingkah, pipi nya sudah merah seperti tomat, dia hanya bisa membalas dengan senyuman manis.
Boboiboy mulai menggendong tubuh y/n dan merebahkan nya di kasur milik nya ( oh iya, jadi kasur nya cuma ada 1 ya, karna tempat nya Boboiboy tuh sempit, biar yg baca bisa ngehalu,sepuas nya eheheh :v di sengaja sih wkwkw)
y/n: kite satu kasur ke boy?
Boboiboy: ha'ah aku tak tega jika kau tido kat lantai, lagi pun kamar aku ni sempit mane ade tempat, tak pe kan y/n?
Y/n: emm, takpe laa.
kalian pun merebahkan diri masing" boboiboy yg badan nya membelakangi kamu, skrg berhadapan dengan kamu yg membuat kamu semakin dag dig dug ser eakk.
Boboiboy: “ cantik.”
*Bisik boboiboy, sambil memainkan rambut kamu yg halus*Lagi lagi y/n di buat salah tingkah oleh Boboiboy, secara tidak sengaja, boboiboy mengecup pipi kamu.
“ cup ”.
terdengar jelas suara ciuman yg di berikan oleh Boboiboy di pipi kamu.
Y/n: e-eh boy..
boboiboy: kenape? aku nak jujur, kau cantik sangat y/n, kau pun comel saat pipi kau memerah tu hihi.
Y/n: ee-eh boy!jangan cuba goda aku!
Boboiboy: aku jujur, bukan nak cuba goda kau, aku akan lindungi kau dengan cara apapun y/n, aku tak nak jauh dari kau.
*Mengusap pipi y/n*
“ aku sayang kau y/n”
Lagi dan lagi, rasa nya jantung y/n ingin meledak, pipi nya pun mulai memanas karna saking salah tingkah nya dia.
Dia tidak bisa menahan salah tingkah nya.Boboiboy: *menarik y/n ke pelukan nya* aku nak kau hangat dekat aku.
Y/n : “ ye boy, aku suka dekat kau, aku nyaman.. dengan kau je aku senyaman ni boy..”
Boboiboy: aik, kau cakap ape tadi??
Y/n: e-eh tak de lah!
Boboiboy: aku dah dengar dah, ape yg kau cakap y/n, jangan sembunyikan dari aku.
Y/n: boy, aku pun syg kau..
Boboiboy: betul ke ni?oh ye.. kau masih marah ke soal aku kat hari tu?
Y/n: yelah, aku tak marah boy, itu cuma salah paham je..
“ timakasi y/n, i will always love you, itu pun kalau kau nak pilih yg lain aku akan ttp pilih kau”
*Batin nya*.
AAAAAA GMN"? halu nya lancar ga nih kak???😆😆
Maaf bgt kalo telat buat ngelanjutin nya, soalnya aku sibuk di rl pws maafkan aku ya boyversss, tapi akan ak usahakan kok, pantangin terus yaaaa lov yu 🥰💋
And maaf jugaa kalo alur nya ga nyambung gitu ygy, aku juga masih mikirin alur selanjut nya, tapi aku harap kalian semua suka sama cerita aku yaaa :D !
Pls kasi saran atau kritikan, tp tidak menerima unsur judge.
Kalo ad yg kurang atau apa, di kasi saran juga boleh kok guys, karna author jg pusing mau mikirin alur dll, kalo kalian ada saran bisa chat aku ya! Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah paham Boboiboy x reader♡~
Fanfic(y/n) aderlyna aggatha, org yg berasal dari Indonesia, namun pindah ke malaysia karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan oleh orang tua nya, (y/n) sudah cukup lama di kenal oleh, org² disana terutama Boboiboy, Yaya, Ying, fang dan Gopal mereka be...