kokoci dan yang lain nya mulai menenangkan kamu, kamu berubah men
jadi seperti semula, dan alesa yg sudah terkapar lemas karna kekuatan mu dia agak nya sudah pulih dan melepas ikatannya.
kokoci yang melihat itu menyuruh semua pasukan tapops untuk siaga dan bersiap untuk menyerang.
kokoci: hati hati semua nya, agak nya dia dah pulih dari pingsan nya, bersedia dari sekarang!
All: Baik!!
alesa: hahaha kokoci, kokoci, agak nya kau sama je macam dulu? bodo sangat, kau sudah punya anak buah? wah hebat, tapi lebih hebat kalau aku musnahkan diorang ni semua, dan rebut semua power sphera!
kokoci:heh, jangan harap alesa!
alesa:cubalah~
alesa mulai menyerang kokoci, tetapi di handang oleh bocah bertopi dino, seorang gadis yang memiliki mata violet ia adalah y/n (kmu), dan teman teman nya yg lain, yang tidak lain adalah,fang gopal, yaya, ying dan yaya.
boboiboy: jangan kau apa apa kan komander!
alesa: budak mentah lagi duh~
boboiboy: ish! *boboiboy mengerang*
kamu yang mendengar itu juga ikut emosional, yah kamu berubah penampilan yg dari nya cantik menjadi mengerikan, mereka semua yang memandang mu jadi sangat ketakutan dan khawatir padamu.
yaya: y/n, jaga jaga jangan sampai hilang kendali!!
ying: iye y/n kau harus bisa kawal kuasa kau, jangan sampai kuasa tu
yg kawal kau.
fang:haah y/n, jangan sampai kau macam hari tu.
gopal: hah, betul kau ni y)/n macam beda orang la!
boboiboy: y/n..jangan sampai hilang kendali aku takut..
kokoci:ape.. kenapa y/n jadi macam tu?
ochobot: sebab kuasa dia komander, jika y/n kawal kuasa tu dengan emosi, otomatis perubahan dia menjadi sosok yang dulu pernah kawal kuasa tu.
kokoci:erk.. begitu rupa nya.
Kamu menghiraukan perkataan orang" di sekitar mu, kamu semakin terbawaa arus emosi, yang dimana kekuatan mu semakin kuat, mungkin sudah masuk tahap ke 7.
y/n : arkhhh, sakit nyaa, aku aku dah tak bisa kawal lah
ochobot:alamak, hindar dari y/n semua, kekuatan y/n tahap ke 7 ni sangat berbahaya dan semakin kuat.
boboiboy:tapi..
fang: tak de tapi' boboiboy, jom!
fang menarik tangan boboiboy untuk menjauh dari kamu, termasuk mereka semua, kini yang berhadapan adalah kamu dan alesa.
alesa: aih mane kekuatan kau bocah mentah? oh ye aku lupa, kau memang... LEMAH.
y/n:APE KAU CAKAP?! AKU LEMAH? MANA ADE? CIH BANYAK CAKAP, SINI KAU! “kegelapan bentuk ke 7”
kamu mengeluarkan kuasa tahap yg terbaru, ya setelah bayang", munculah kekuatan kegelapan, kekuatan mu mirip dengan borara yaitu black hole, kekuatan mu yg tertinggi adalah black hole.
kamu menyerang alesa dengan sangat agresif dan mengakibatkan seluruh ruangan hancur karna kekuatan mu, alesa terlempar keras ke atas permukaan dinding, kepala nya terbentur hebat dar4h keluar dari k3p4l4nya, kaki nya juga mulai lecet dan terluka.
alesa:akhhh erk.. s-sakit..
Y/n:heh, inilah akibat nya kalau kau dah melampauuu!
Semua nya kagum padamu, sebelum alesa menyerang mu, kamu sudah menyerang nya dan mampu membuat nya terpojokan.
“hebat”
Kata kokoci, kamu di bilang hebat dan kamu kembali seperti semula.
Tampak nya kamu kewalahan menghadapi alesa, dan ya alesa di bawa ke penjara tapops yang khusus, dan tidak akan penjahat yang mampu keluar dari sana.
Y/n: misi kita dah selesai..komander dan yg lain pun juga selamat syukur lah *ucap y/n dengan suara rendah di karenakan energi nya sudah habis melawan alesa tadi. *
Kokoci:ye, aku pun beterimakasih kat kau y/n kalau kau tak berhasil kalahkan dia, mungkin semua akan berbeza lagi ending nya.
*Kokoci memberi hormat kepada mu, atas apa yang kamu lakukan untuk tapops dan kokoci. sebagai bentuk rasa terimakasih dan rasa hormat. Kamu juga memberikan hormat.*
boboiboy:hm y/n ada yg sakit tak?kau oke? kau kena berihat dulu untuk memulihkan energi kau ni... em terimakasih dah berjuang selamatkan power sphera dari org org jahat, dan lindungi aku komander dan yg lain nya jugak, aku beruntung nya punya kau ni.
Boboiboy mengatakan itu secara buka bukaan di depan semua orang membuat kamu tersipu (⁄⁄•⁄ω⁄•⁄⁄), pipimu yg sudah memerah seperti cherry. perlahan boboiboy mengusap pucuk kepala mu dan membelai pipimu dengan halus.
Y/n: hm sama sama oboy, aku jugak beruntung punya orang macam kau.. sudah menjadi tugas aku untuk melindungi orang orang tersayang aku.
“ I love you ”
Deg Deg Deg.
Kamu yg mengatakan itu seketika membuat boboiboy salah tingkah.
dan dalam sekejap mendengar perkataan itu membuat jantung nya berdegup kencang.boboiboy: “alamak, aku memang dah sah punya riwayat penyakit jantung nii, ais moga moga je y/n tak dengar detak jantung aku, kalau dia dengar macam mana? Malu lah aku” *batin nya*
gopal:haish melamun lah tu, kenapa korang ni tak pacaran je? kan senang, daripada tak terikat hubungan?
deyy!?boboiboy kau dengar tak ape yg aku cakap tadi?boboiboy: eh apa die??ehehe
Gopal hanya memutarkan bola mata nya malas, kini semua orang balik ke station untuk apa? Untuk pemulihan pasti nya.
HALO HALO GIMANA"? tadi seru gasih?🧐
Guys maaf banget kalo semisal nya banyak/ada yg typo, itu karena jariku pegel sumpah tapi gpp, ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᵇᵗʷ menurut kalian puas ga? atau masih kurang panjang? Menurut aku masih sih but next time aku bakal lebih bikin cerita nya lebih panjang tenang aja!Intinya pantengin terus, vote dan komen kalo kalian suka biar aku semangat buat lanjutttt #menyalaabangkuh🔥
Saranin aku, kalian mau happy end or sad end? Boleh komennnn yaaaaa timakasihh all😻🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah paham Boboiboy x reader♡~
Fanfiction(y/n) aderlyna aggatha, org yg berasal dari Indonesia, namun pindah ke malaysia karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan oleh orang tua nya, (y/n) sudah cukup lama di kenal oleh, org² disana terutama Boboiboy, Yaya, Ying, fang dan Gopal mereka be...