chapter 17. dimabuk asmara.

397 18 5
                                    

yey yang kutunggu" telah tiba!!akhirnya aku dapat kembali ke bumi, setelah menjalankan misi" yg berat di angkasa lepas.

ya kira" sudah semingguan aku sudah di bumi bersama kekasih tercinta yaitu boboiboy, btw komander kokoci memberikan kami libur 12 bulannn! woww senangg bangett!!

di pagi hari ini tepatnya di pulau rintis aku bangun pukul 07.00, yaaa karna sekarang hari libur sekolah, bangun siang dikit gapapa kali yaa hihi, aku sangat bersemangat hari ini, karna aku akan berangkat ke rumah sang kekasih tercintaku~

aku pun berjalan kaki kesana dan membawa beberapa makanan ringan untuk nya, aku membuat ini dengan rasa cinta lho, udh effort bgt ini wkwk.

nah aku sudah sampai, disana terlihat lah teman" dan kekasihku yang sedang duduk" di kedai tok aba, wah rasanya kangen banget sama tempat ini, aku pun menyapa mereka.

y/n: halooo korang, good morning hehe

mereka pun memandang ku apakah ada yang salah dengan ku??

em, aku melihat ke arah bajuku mau pun aksesoris yg aku pakai, mengecek apakah ada yang salah?

y/n: eh kenape?ada yang salah ke?

ying: haiyaa, cantikk nyaa!mana ada yang salah, kau cantik la hari ni

yaya:betul tu ying, cantikk nya insecuree akuu

gopal:woah y/n kau ni cantik hari ni, nak ketemu sang kekasih lah tuu

fang:mestilahh, apa lagi kan kekasih y/n pasti auto klepek klepek kann wkwkwk

y/n: hehehehe, timakasii semua, btw yaya kau dah cantikk sangat, jangan la insecure semua wanita tu cantik tau!

yaya mengangguk dan, aku pun menghampiri boboiboy yang sedari tadi bengong tanpa berbicara sedikit pun.

lalu aku pun melambaikan tangan ku di depan wajahnya, seketika dia tersadar aku pun tertawa sedikit karna tingkah lucu nya itu.

y/n: hi babe?kenapa melamun je ni?

boboiboy: e-eh tak de lah y/n, kau dah sampai daritadi ke?

y/n: baru tadii

lagi lagi dia melamun melihatku, dia terus memandangku, dan ya kami pun melakukan eye contact, dan tiba tiba boboiboy membelai rambutku dengan lembut.

boboiboy: cantik nya, kau ni milik siapa ye? *bisiknya di telingaku*

aku pun menjadi salah tingkah krna nya!nafas ku jadi tak karuan dan detak jantung ku seketika berdebar begitu kencang sialan, aaaaa pipi ku sekarang berubah menjadi merah tomat.

y/n: I am yours

deg deg deg.

detak jantung kami berdua sama sama berdebar hebat, begitu indah nya jatuh cinta yg kami alami, walaupun banyak rintangan dan masalah yg selalu menimpa kami, tapi pada akhirnya kami pun bersama, inikah yg di nama nya dimabuk asmara ?? inikah indah nya cinta remaja?

boboiboy: and I'm also yours, no one can replace you in your heart, you have to know that, right?

sial, aku tambah salah tingkah dengan ucapan yg baru saja ia keluarkan dri kata katanyaaa, kejadian barusan, membuat kamu mendapatkan perhatian dari teman teman, termasuk tok aba kakek nyaaa pacarku yaaa ampun maluu bgtt.

gopal&fang: cie cieee, cikiwir ekhemm adoh aku jadi nyamuk kat sinii

yaya&ying: romantis nya korangg niii!!

ochobot:nah apa ku kata, pasti diorang ni sama sama suka tok!

tok aba: betul la ochobot, aish betuah punye cucu!

kami berdua pun berjauhan menjaga jarak sedikit, dan dia bertanya padaku lagi tentang apa yang aku bawa hari ini.

boboiboy: erk hehe, oh ye, sayang apa yg kau bawa hari ni?tampak sedap laa

y/n: cookies, special for u dengan resep
cinta yg ku buat untuk mu

boboiboy: wahh, terimakasih sayang❤️

y/n: *mengangguk malu malu kucing*

ochobot:cih siying siying, lebih baik skrg fokus dulu dengan kerja boy! banyak pelanggan antri tu!

tok aba:ha!apa kau tunggu lagi boy?cepatlah !! asyik bucin je, remaja skrg bucin je tiap hari, serasa dunia milik diorang berdua haish.

ochobot: tu lah tok, iye fall in love sampai tak ingat apa apa pun

gopal:HAHAHAHA, DASAR BUCIN

boboiboy: *menabok gopal* ish diam lah

gopal:adoyy sakitnyaa

fang:hahahaha kesian kene tabok😹

yaya&ying:pffft hahahahaha

tok aba:dah" jangan bising' lagi, kau boy buat la kerja dulu, habis tu baru boleh bucin sepuasnya.

boboiboy: erk maaf tok, em sayang maaf ye aku ada banyak kerja yang harus aku buat, kau tak pape ke? *pat pat kepala y/n*

y/n;tak pape, pergi lah bantu atok kau dulu ye?

boboiboy: baiklah, terimakasih sayang, kau nak balik sekarang?

y/n; kurasa iye kut, aku balik dulu ye?nanti kite sambung lagi ye

boboiboy: okey, stay save babe💗

y/n: okey, byee boy👋🏻

aku pun pergi untuk pulang ke rumah, aku tak sabar untuk menelpon nyaa nantii.

Pov boboiboy:

selepas y/n balik, aku pun bantu atok aku kat kedai, di kedai rame sangat, tapi aku tak fokus perkara y/n yang cantik sangat tadi, sampai buat aku kepikiran paras cantik dia, sampai" aku di tegur oleh ochobot tok aba laa, maluu nyaa.

ochobot:boy ape yg kau buat ni?melamun terus!cepat cuci gelas" tu hemmm

boboiboy; eh- eh iyee iyee

tok aba:hm fall in love ternyata sepengaruh ni ye

ochobot:betul tuu betul

fang:kerana cantik nya y/n tadi kut, sampai" kau kepikiran

gopal: bise jadi bise jadi

yaya:kene bagi tau y/n ni!ye tak ying?

ying:iyalo, pasti y/n macam boboiboy juga xixixixi.

Muka nya oboy: ☺️☺️☺️☺️

pasrahhh ajaaa lah, nama nya juga dimabuk asmara


















~~~~~~~~~ semoga sukaaa yaw~


semangattt pantengin nyaaa guyss, karna sedikit lagi mau end nihh kalian req ya mau sad end or happy end, komen yaaa!🥰










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Salah paham Boboiboy x reader♡~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang