sudah 8 bulan aku di kurung di tempat ini, dan ini adalah waktu yg tepat untuk balas dendam, hihi wait for me aluna~
aku sudah merencanakan ini dari awal, hanya saja waktunya belum pas, untuk membalas semua hinaan yg mereka berikan ke aku, dibantu oleh teman ku bernama kai, selama aku di penjara, hanya kai teman ku satu"nya yang baik padaku.
kai sudah bebas dari penjara dan aku juga, kami menggunakan kunci buatan yang telah ia buat, aku senang akhirnya aku bebas.
awalnya aku pikir ini akan menjadi terlalu berlebihan dan membahayakan banyak orang tapi ku tak peduli, demi membalaskan dendam ku aku tak kan fokus pada yg lain, kecuali fokus dengan tujuan ku.
aku dan kai pun menyerinap masuk, secara pelan", aku lihat di ruang tengah banyak penjaga ketat sekali, dan tujuan ku adalah ke aluna.
kami masuk ke kamar aluna, lalu menutup mulut nya dengan kain yang sudah diberikan obat tidur.
y/n:cepat kai, sebelum anak bajingan ni bangon, aku taknak ada masalah lagi
kai:sabar y/n,awak betenang lah sedikit, nah dah, tu dah aman dia tido pulas tak mungkin akan bangon, sebab aku dah kasi obat tidur kat kain ini.
y/n:good kai, jom bawak anak bajingan ni ke ruang penyiksaan yg ada di kapal ni
kai:oke jom
y/n:haha, baguslah kai jom bawak anak bajingan ni ke ruang penyiksaan yg mematikan yg pernah ade hehe.
aku memunculkan muka jahatku, yg dimana tak ada lagi kebaikan di dalam diriku melainkan kebencian dan rasa sakit, aku akan memberikan balasan kepada orang yg telah memfitnahku.
sudah cukup untuk berbaik kepada orang lain, ntah itu karna ia sudah menolong mu, pasti sifatnya akan beda jika dia di belakang, dasar manusia munafik.
aku dan kai pun melewati lorong gelap yang ada di bawah kapal, disitu terdapat alat" untuk menyiksaa orang' yg sudah berbuat jahat, seenaknya, sombong, dan serakah.
aku pun menyeringai.
kai: wuish serammnya budak nii
y/n:hehe, mane ada seramnya?aku ni comel tau, tengok ni.
kai hanya terkekeh melihat ekspresi ku, masa iya aku berubah jauh sekali?haha i don't know and i don't care with my current changes.kai:e-eh i-iye, ah dah kita lanjutkan je lah tujuan awak
y/n:hm
aku pun mengikat aluna di dekat ranjang ruang penyiksaan, disini hanya ada penerangan yg maksimal, dan lampunya redup cukup membuat bulu kuduk merinding.
aluna mulai tersadar sedikit, dia membuka matanya, dia kaget saat melihatku dan kai.
aluna: emm empp, emmm
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah paham Boboiboy x reader♡~
Fanfiction(y/n) aderlyna aggatha, org yg berasal dari Indonesia, namun pindah ke malaysia karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan oleh orang tua nya, (y/n) sudah cukup lama di kenal oleh, org² disana terutama Boboiboy, Yaya, Ying, fang dan Gopal mereka be...