moment of two (13+) chapter 11

382 18 7
                                    

setelah pertarungan berakhir melawan alesa, kamu dan yang lain melakukan pemulihan, terlihat banyak luka yang banyak terlihat di sekitar tubuh mu.

kam berbaring di kamar mu, tampak nya kamu bosan.

y/n: bosan la, berbaring macam ni haish.

tak lama ada suara ketokan pintu dari luar kamar kamu, siapa ya?.

tok, tok, tok!

y/n: siapa?masuk

terlihat seorang lelaki dengan topi dino berwarna orange masuk ke kamar mu, siapa lagi kalau bukan boboiboy, dia membawakan semangkuk sup dan susu untuk mu di karenakan kamu belum sarapan pagi ini.

boboiboy; hai y/n, macam mana keadaan kau sekarang?oke?

y/n: em, oke je, kalau kau dah pulih ke boy?

boboiboy: em, aku pun dah jugak, oh ye nah aku bawakan kau sup, makan la, kau mesti lapar kan??

y/n : hehe ye boy, timakasi ye dah bawakan aku makanan

boboiboy: no problem, nah makan la ape lagi?kau nak aku suapkan ke?

boboiboy tersenyum genit, tanda nya dia memang benar benar tertarik kepada mu ya cuma dia gitu “gengsi” nya susah :v untuk di turunin.

y/n: ish apesih boy, aku bisa makan Sorang" lah, maih

kamu mengambil mkanan itu dari boboiboy, dan mulai memakan nya, dia memandang mu layak nya kamu seperti anak kecil.

karna banyak sekali bekas makanan yang menempel di pipi dan di bibirmu.

boboiboy yang melihat itu hanya bisa menahan tawa

boboiboy: pfft

y/n: aik kenapa kau ni boy?ada yang lucu ke?

boboiboy; hahahahaha, kau la yang lucu, ha tengok muka kau ni, comet macam anak kecik je hahaha

y/n:hishh, dah la tu boy jangan nak gelakan aku! malu la

boboiboy: ye la ye la, aku gurau je, aku bantu bersihkan ye?

boboiboy mengambil saput tangan yang berada dalam kantong saku nya, lalu mengelap pipi kamu yang berantakan karena makanan yang kamu makan tadi
lalu mulai mengelap bibirmu, boboiboy salfok dengan bibirmu yang bagus, tipis merah dan menggoda, entah ada godaan apa yang kini telah merasuki boboiboy..

dia mendekatkan wajah nya ke bibir mu, kamu kaget dan mendorong boboiboy mundur, tetapi tenaga kamu lemah daripada boboiboy.

y/n:boy!

boboiboy: ssstt!diam nanti orang dengar macam mana hm?

boboiboy mulai mendekatkan wajah nya ke wajah mu, kini bibir kalian saling bersentuhan, kamu merasakan panas di tubuh boboiboy.

mphhh  emphhh” -y/n

boboiboy menekankan bibirnya lebih dalam , agar memperdalam ciuman nya.

nafas kamu dan boboiboy terengah-engah.
kamu hampir merasakan tidak bisa bernafas karna nya

boboiboy membelai wajah mu dengan lembut, setiap kali melihat kamu, setiap kali dia berdekatan dengan kamu,rasa nya dia tidak ingin jauh darimu.

boboiboy: you are so beautiful, you are mine and only mine, and nothing will be able to separate us, you really make me tempted you know that hm? i love you so much my love~

boboiboy berbisik pelan hampir tidak terdengar suara nya tepat di telinga mu, suara nya begitu lembut dan lembut, seperti beda orang bagimu, kini jantung mu berdebar kencang tidak karuan, salting, malu, kaget, campur jadi satu.

boboiboy tersenyum, dan mengecup singkat di kening mu.

boboiboy: erk sorry ye babe? aku tak larat dengan paras kecantikan kau ni, selalu je buat aku tergoda, soal tadi aku tak bisa control diri aku, sekali lagi maaf ye?istirahat dulu, nanti aku balik lagi

boboiboy pun keluar dari kamar mu dan menutup pintu nya, kamu masih tidak menyangka dia akan berbuat seperti itu

y/n: wow??!babe?!! YANG BENER AJEEE ARGHHHH SALTINGGG BANGETTT HSHSHDJSHSHSHSJS, DI BIKIN GILA GUE SAMA OBOYY!!! 😋😋

kamu senang kegirangan, senyam senyum seperti orang gangguan jiwa (canda:v)

y/n;ga bisa liat org seneng ya lu?!

author: terserah gue dong, gue kan author nya!:v

y/n; ehehe iya juga sii

author: bomat

y/n: yaudah si wir yg penting gue udh di cium sama oboy, lu ga pernah di cium karena kehalang dimensi?mana paten ahaha, yang bener aje?rugi dong!!slebewwww tetetetettt tetetetettt

author:anjjj lo mbak yeen



















hay" cintaku gimana ni kabar nya??baik kan pasti?kalo iya semoga selalu sehat terus ya :D btw maaf jarang post akuu sibuk sama urusan erel 😔😔, tapi aku bakal usahain selalu update kok tenang aja ya!!

btw setelah chap ini bakalan ada konflik di antara y/n dan ..... siapa ya kira"?siapakah dia? pantengin teruss yaaa 😁

love youuu all💙🦸🏻‍♀️














Salah paham Boboiboy x reader♡~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang