2 bulan telah berlalu, kejadian itu sudah aku lupakan, dan yaa kami sudah seperti biasanya, adem ayem tanpa ada masalah, entah tahun kedepan apakah ada masalah lagi yang menimpa kami atau tidak, aku berharap semoga tidak ada lagi.
~~~~~~~
aku dan teman" ku baru saja menyelesaikan misi kami yang bisa di bilang cukup ekstrim dan membahayakan, itu membuat energi kami terkuras sangat banyak, karena kami harus berlari memanjat, berlari lagi, menyerang, huh cukup melelahkan.
kami kembali ke station tapops, tak terasa waktu sudah pukul 17.50 yang menunjukan sudah mau malam, kami pun membersihkan diri kemudian menuju ke ruang makan yang ada di station tapops, hanya khusus untuk kami.
aku duduk di sebelah boboiboy, ia sibuk dengan hpnya, pastinya main game hadeh game teruss yang jadi prioritas, aku nya kapan ?wkwkw :(
y/n; main ape tuh?serius ja nampak.
boboiboy: erk eheheh, seronok sangat ni, nak main ke?
y/n: boleh ke?
boboiboy: boleh la, nah main
boboiboy memberikan hp nya ke aku hshshshs aku sangat senang, ini pertama kalinya crush ku memberikan aku hp nya.
aku pun memainkan nya dengan serius, tanpa aku sadari, dari tadi boboiboy menatap ku, mata kami bertemu, kami pun melakukan eye contact lumayan lama, dan disadari oleh teman teman kami.
gopal: ekhem ekhem cieee
fang: kiw kiw
yaya: aduh jadi nyamuk aku
ying: cieeee Korang
boboiboy: ehhh,kenape korang ni tiba tiba cia cie?
y/n: ha'ah, tak jelas
gopal: dey y/n kau tak nampak ke? boboiboy tatap kau, dia tu suka kan kau la!
ups.boboiboy pun menutup mulut nya si gopal sambil cengingiran, mungkin dia gugup xixi.
boboiboy: ee tak de la y/n, gopal ni suka gurau je, eh ehehe
fang:aik?tapi kau bilang waktu tuuu kau suka kan y/n?
boboiboy: e-eh m-mana ada! (Salting + gugup guyss:v)
gopal: cakap je laaa
yaya: ha'ah la, y/n pun suka kan kau jugak boboiboy
boboiboy:hah?
gopal&yaya&ying&fang: cieeeeeeeeeeeeee
y/n: eh eh mane adee!! korang ni kann!!
yaya:halah y/n cakap je la
ying; betul tuu
fang: tunggu apa lagi boboiboy?cakap lahh, tembak dia
boboiboy: ish sabar la, aku ni skrang gugup sangat
15 menit kemudian :v
boboiboy: y/n
y/n: y-ye?
boboiboy: i have crush on you, sejak pandangan pertama, do you want to be mine?
y/n: em yes i will
yaya&ying&gopal&fang: cieee cieee, dah ade yang jadian nie ye, pj kitoranggg cepattt
boboiboy: pj tu apee?
gopal: hey kau tak tau pj ke?pj tu pajak jadian lah, kau harus traktir kitorang
boboiboy: ish aku mane ada duit?
y/n: takpe biar aku yang pj oke?
boboiboy: em iyee honey
gopal&fang:hoekkk
boboiboy: ape la diorang nii
y/n:wkwkkw
semenjak hari itu aku dan boboiboy pun menjalanani hubungan layak nya sepasang kekasih.
aku bahagia.. antara tidak percaya dan sangat bahagia, aku tidak akan menyangka aku akan berpacaran dengan orang yang aku taksir diam".
tidak seperti yg baca ygy, cuma hts an:v
wkkwkwkw bercandang senggku🥰🥰lanjuttt ga nihh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah paham Boboiboy x reader♡~
Fiksi Penggemar(y/n) aderlyna aggatha, org yg berasal dari Indonesia, namun pindah ke malaysia karena ada pekerjaan yg harus di selesaikan oleh orang tua nya, (y/n) sudah cukup lama di kenal oleh, org² disana terutama Boboiboy, Yaya, Ying, fang dan Gopal mereka be...