benci, muak, pengkhianatan. (9)

344 14 6
                                    

Gopal yg melihat ciri ciri dan rupa nya saja sudah merinding, apa lagi sampai bertemu yakan.

Kokoci: ye, tapi dahulu kala, dia tak macam ni, rupa nya cntik dulu, tapi semenjak dia tamak akan kuasa, dia jd buruk macam ni skrg, dia jadi buruk macam tu karena sifat yg ia bawa sendiri, karna dia pasti tak kan lepaskan aku.

Fang; tenang komander, kami akan lindungi komander dengan semaksimal yg kami bisa.

Boboiboy: ye! saya takkan beri dia ampun, atas apa yg dia lakukan kepada komander.

Yaya: hm, betul, dngr tu Gopal! Kita harus serius skrg, kalau tak, akan jadi buruk nantinya, kau pun kena tolong Kita orang untuk lindungi komander

Ying: yalo!Kau kene ikut kitorang!

Gopal: hayoyoo appaaa huhuhuh

Yaya&Ying:GOPAL!

Gopal: erk ehehehe oke oke aku ikut korang

kokoci: em, baiklah Korang perlu hati" dengan asela ni, kerana dia tu org yg pandai manipulatif kan orang, sampai" ada yg percaya pada kata" nya dan yg terpenting adalah jangan sesekali mendekat atau percaya pada nya, paham kan semua?!

All: paham komander!

Kokoci: ochobot, tolong cari lokasi dimana y/n berada skrg ni, cepat, aku rasa lambat atau cepat, penyamaran dia akan terbongkar, cepat ochobot, sebelum peperangan antara aku dan dia akan di mula.

Ochobot: baik komander.

POV: y/n
Kamu terus menelusuri tempat" agent rahasia di markas musuh tersebut, sampai" bertemu dengan asela, asela memang sudah mencurigai kamu dengan alasan, dia tak pernah melihat kamu, dan dia bertanya.

Alesa: siapa kau ni sebenar nya hm?aku tak pernah bertemu kau sebelum nya, atau jangan" kau tu bersekutu dengan kokoci ke? hahahaha, ah budak kecik macam kau, memang bodo dan mentah tau tak?!macam mana dia orang bisa selamat kan kau ni ha!!

Alesa membuka topeng mu dan seketika kamu kaget dan gugup ketika kamu dan asela bertatap secara langsung.

Alesa: ouh benar aku kata, budak mentah cih, tak selevel dengan aku kut?hahahaha.

Kamu yg mendengar nya terpancing emosi, tetapi masih tenang, karena kamu menyadari, misi kali ini bukan lah mudah, melainkan susah di karenakan musuh yg skrg bukan lah tandingan kamu, tetapi kokoci, ya, cuma kokoci yg bisa melawan nya, kamu berusaha untuk menyerangnya dan bertahan sebelum bantuan datang.

Y/n: aku bukan budak mentah lah! ish sini kau!?
(Kekuatan kamu adalah teleportasi, ya, kamu bisa mempercepat gerakan bahkan menghilang dalam bayang, kekuatan km selain teleportasi adalah memanipulasi pikiran org, menghipnotis dan, kekuatan mu adalah bayang" sama seperti fang namun beda. ( Maaf ga sesuai ekspetasi, kalo mau yg lain menghayal aja ya:v).

Kamu berusaha menyerang nya dengan satu serangan, ya kamu memang di kenal kuat dan hebat, kata kokoci.

Alesa terpental ke atas dinding, dia merasakan sakit sedikit di sekujur tubuh nya.

Y/n: jadi, siapa yg budak mentah?!kau atau aku?

Alesa: erk, cakap besar kau budak bjngan, arghh rasakan ni. " aurora thunder bentuk ke 2) hiyaaa!

Kamu mengelak dengan sangat cepat, tidak ada 00,01 detik kamu sudah menghilang dalam bayang, kamu mulai memanipulasi pikiran alesa.

Tubuhmu yg awalnya tidak berubah kini berubah, rambut mu yg menjadi hitam pekat, sangat pekat, mata mu yg berubah menjadi hitam dan kukumu yg mulai menghitam.

Seperti nya kamu kehilangan kendali, karna kamu menggunakan kuasa mu dengan penuh emosional.

Dan kamu mulai membuat alesa pingsan dan mengikat nya, sampai kokoci dan yg lain nya datang.

Mereka turun dan melihat mu apakah kamu baik baik saja, mereka terkejut dengan penampilan mu.

Kokoci:a-ape yg dah terjadi ni, y/n kenapa kau??

Y/n; ye maafkan saya gunakan kuasa ni dengan penuh emosi tadi, saya dah dapat kalahkan dia, namun saya tak dapat kendalikan diri saya, maaf.

Gopal : fuyoo hebat nyaaa!!

Fang: kau, kekuatan kau sama macam aku y/n.

Ochobot: betul tu fang, sama tapi agak sedikit berbeda, kalo fang benar" bayang sahaja, tapi kalo y/n dia bisa manipulasi, menghipnotis, dan teleportasi,aku check dulu, hm mungkin karena terbawa emosi, peningkatan kuasa dia jadi tinggi ni, ah aku rasa kau dah tahap ke 4 ni y/n.

Yaya&Ying: APEEE?

Boboiboy: betul ke?

Ochobot: ha'ah, menurut kajian aku, y/n di saat terbawa emosi, kalau dia emosi full maka, emosi dia akan terbawa arus kuasa, jadi bisa di katakan dia naik tahap lah.

Boboiboy:ouh macam tu, y/n, kau oke ke?aku, risau lah, jaga diri kau ya..

Y/n: hm *tersenyum*, aku oke je boy, tak payah risau oke??

.........................













Halo haloooo, aku gercep nih bikin lanjutan nya biar kalian ga penasaran, mwhehehehe sorry ya kalau alur nya ga nyambung:<<<,















Gimana menurut kalian?kalian suka dengan book aku?silahkan vote yaaa!


Thank u boyvers.

Terbaik 👍🏻👍🏻 -boboiboy




Salah paham Boboiboy x reader♡~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang