"I got you in my dream, perfect with your body like breaking news..."
Seraya memakai jas dokter nya sakura berjalan beriringan dengan asisten nya katsumi menuju ruangan pasien yang akan di operasi, mereka harus ke lantai empat di mana pasien khusus departemen ahli bedah berada. Katsumi memberikan berkas yang sudah ia rapihkan dan susun kepada sakura yang di tanggapi dan langsung di baca oleh wanita musim semi itu, asisten bersurai coklat itu menyampirkan stetoscope di leher sakura dan membawakan tas berisi alat tensi dan lain-lain nya sebagai penjagaan. Mereka turun dari lift menuju ruangan bernomor dua belas VVIP, sakura menoleh kepada katsumi sebelum seseorang membukakan pintu untuk kedua nya dengan pakaian jas lengkap yang membuat wanita itu sedikit melotot melihat orang yang membukakan pintu nya adalah naruto Uzumaki alias pacar dari hinata hyuuga sahabat nya.
'apa yang kau lakukan di sini' ucap sakura dengan gerakan mulut saja, naruto menggelengkan kepala nya memberi tanda untuk tidak berkomunikasi di luar profesi mereka sekarang – yang sebenar nya biasa saja, namun terasa awkward –
Sakura melihat seorang laki-laki yang seperti nya seusia diri nya dan naruto berada di brankar pasien super mewah yang rumah sakit ini punya, ya – seperti nya pasien kali ini bukanlah orang biasa karena menyewa kamar super ekslusif untuk diri nya sendiri yang saat ini sedang tertidur.
"apa kau sudah melakukan pemeriksaan fisik?"
Katsumi mengangguk, "sudah haruno san, kau bisa lihat di halaman awal soal pemeriksaan fisik pasien"
"hmmm" sakura langsung menyingkap halaman yang di maksud katsumi, "uchiha sasuke, merasa sakit di lutut" merasa nama nya di panggil pasien bernama uchiha sasuke itu menoleh kepada dokter yang akan menangani nya, "uchiha san, sejak kapan kau merasakan sakit di lutut mu?" sakura memberikan laporan medis ke tangan katsumi dan memeriksa sasuke untuk memastikan dia baik-baik saja pagi ini, "apa kau sudah sarapan?"
Uchiha sasuke yang di tanya terdiam sementara memperhatikan dokter yang sedang memeriksa nya, "setelah aku berolahraga, dan aku sudah di berikan sarapan pagi ini"
"apa kau melakukan olahraga berat seperti angkat beban?" wanita musim semi itu melihat lutut kanan sasuke yang sedikit memar dan memang terlihat tonjolan yang berbeda, ia memberikan katsumi isyarat untuk mencatat pemeriksaan tambahan.
Lelaki bersurai hitam itu mengangguk, "baiklah, bisa ku simpulkan ada kerusakan pada *ACL nya yang seperti nya salah satu ligament utama yang memberikan stabilitas pada sendi lutut" sakura menarik selimut kembali untuk menutupi kaki pasien, "aku mau kau melakukan pemeriksaan tambahan **MRI untuk gambaran lebih jelas mengenai cedera dan kerusakan ligamen nya" * "Anterior Cruciate Ligament," ; "Ligamen Silang Anterior." ACL adalah salah satu dari dua ligamen silang yang terdapat dalam sendi lutut manusia*
"baik, haruno san" ** Magnetic Resonance Imaging ; teknik diagnostik medis yang menggunakan medan magnet dan gelombang radio untuk menghasilkan gambaran detail dari struktur internal tubuh manusia.
"jika sudah melakukan MRI aku akan kembali ke sini untuk melakukan konseling dan pengobatan yang akan kau lakukan selanjut nya, bisa di pahami uchiha san?"
Lelaki itu kembali mengangguk, "apa ada kesempatan bisa di operasi hari ini?"
"seperti yang ku bilang aku akan melihat hasil MRI terlebih dahulu, maka dari itu kau bisa melakukan pemeriksaan tambahan lalu asisten ku akan memberitahu ku untuk memutuskan"
Sasuke menatap dokter cantik itu dengan wajah datar nya yang membuat sakura sedikit gugup dengan netra hitam legam itu, ia tersenyum berusaha untuk mengalihkan reaksi nya, "mohon bersabar uchiha san, ku pastikan kau sembuh. Kalau begitu silahkan bersama asisten saya dan saya akan pamit" sakura sedikit membungkuk dan lenggang dari ruangan VVIP itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Class Sinner
FanfictionMenjadi seorang wanita yang hanya mengikuti alur hidup hingga di usia dua puluh delapan sedikit membuat Sakura merasa bosan akibat kehidupan yang monoton, Sebagian orang akan berpikir seharus nya ia bersyukur karena hidup yang nyaman dan tenang. Tet...