Tibalah hari,tibalah hari terakhir NCT 127 konser dengan yang seharusnya 9 anggota,tapi karna insiden yang menimpa Taeil,jadinya konser hanya dilakukan dengan 8 anggota.Dan ini merupakan konser terakhir NCT 127,sebelum masa Wamil dilalui.But,spesial for sijeuni konser terakhir yang akan diadakan di Tokyo,Jepang.NCT 127,akan tampil dengan 9 anggota.
Paksuuu
Paksuu
Paksu
Alias tepuk tangan👏👏
Taeil,Moon Taeil,Si Hyung tertua akan turut serta dalam konser terakhir ini.Meskipun tidak ikut menari,tapi dia akan ikut tampil diatas panggung, bernyanyi walaupun sambil duduk,tapi sijeuni pasti senang kan?? tentunya.Mari kita rayakan hari terakhir ini dengan penuh tawa bahkan air mata bahagia.
Seoul,Korea Selatan
Di ruang tengah dorm NCT 127 sedang terjadi keributan.
"Hyung,kita harus membawa boneka beruang ku ini,aku sangat membutuhkan nya.Bukannya di Jepang sedang musim dingin?aku butuh boneka ini untuk dipeluk,supaya tubuh ku tetap hangat!!!!".Haechan terus meronta agar boneka raksasa kesayangannya itu dibawa ke Tokyo.
"Yakkkk,Lee Haechan, bagaimana cara kita membawa boneka itu? besarnya saja sudah 2X lipat dari tubuhmu,jangan aneh-aneh".Doyoung mulai kesal dengan sikap keras kepala Haechan ini.
"Diamlah,kau mana mengerti
Johhny Hyung ayolaahhhhh!aku harus membawa boneka itu"."Kau boleh memeluk para Hyung kalau kau kedinginan,akan sangat sulit bagi kita membawa boneka sebesar itu,mungkin saja tidak akan muat di dalam pesawat kan?".
"Yakkk,kau kira aku anak balita?boneka ini di kirim oleh orang tua ku dari Jeju, menggunakan pesawat,muat kok,kau jangan menipu ku hyunggg".
"Tolong jangan kekanak-kanakan,kau ini sudah dewasa,aku tau kau itu maknae,tapi ini keterlaluan.Jangan terlalu manja,jadwal kita sedang padat-padatnya, jangan bertingkah".Skak Yuta yang langsung membuat Haechan dan yang lain terdiam.
"Yuta,jaga omongan mu".Geram Johnny tampak seperti akan marah, apalagi ketika melihat Haechan langsung menunduk dalam diam.
"Hyung ayolah jangan terus membelanya,kapan dia dewasa kalau kau terus membela dan memanjakannya".Jawab Yuta langsung beranjak dari ruang tengah itu menuju kamarnya.Sebenarnya dia tidak tega berkata demikian,tapi apa boleh buat salahkan saja mulutnya yang tidak bisa terkontrol.
Setelah Yuta menghilang dari pandangan mereka,Johhny langsung memeluk Haechan yang hampir menangis.
"Jangan dengarkan omongan Yuta Hyung ya?mungkin dia hanya kelelahan, makanya mulutnya segampang itu mengeluarkan Bau-bau neraka".
"Kau kira aku juga tidak lelah?aku lelah dengan hidup ku,aku lelah dengan fisikku yang tidak sehat seperti kalian,aku lelah berfikir bagaimana caranya agar aku bisa tetap sehat meskipun kita latihan panjang dan lama.Aku ingin saat kita latihan keras sepanjang hari,aku tidak drop di malam harinya.Aku lelah berfikir bagaimana caranya agar aku tidak terus-menerus sakit dan merepotkan kalian.Benar kata Yuta Hyung aku memang kekanak-kanakan.Mianhae,jeongmal mianhae".
Haechan melepaskan pelukannya Johhny lalu menatap mata Johnny yang ternyata sudah meneteskan air mata.Haechan juga melihat ke arah Hyung nya yang lain,dan mendapati hal serupa.
Namun, justru Haechan tertawa,yang sialnya tawanya seperti sarat akan banyak luka."Sudahlah jangan pikirkan omongan ku tadi,Kaja kita harus istirahat karna besok kita akan berangkat ke Tokyo untuk the last concert".Haechan menarik tangan Johnny menuju ke kamar mereka.
"Hyung,masuklah ke kamar kalian istirahat,jangan menangis sekarang,nanti air mata kalian habis sebelum aku pergi".
Keesokan paginya ketika ke9 member 127 sedang sarapan dengan tenang.Seolah-olah kejadian semalam tidak pernah terjadi,Haechan bahkan tampak biasa saja,dia jahil,dia usil,dia manja,tertawa.Tampak sangat bahagia.Bahkan dia tidak menyadari jika mata para hyungnya tampak sedikit bengkak,akibat menangisi perkataannya semalam.
"Hyung,aku akan membuatkan hadiah untuk kalian semua".
"Dalam rangka apa?".Tanya Jaehyun.
"Tidak apa-apa,hanya ingin hehe".
"Chan,kau harus janji agar tidak pergi kemana-mana?paham?".Kata Taeyong tiba-tiba.
"Memang aku akan pergi kemana?selama kalian bersamaku,aku tidak akan kemana-mana".
Ke8 tertua dimeja makan tersebut pun sedikit menghela nafas lega, takut-takut jika omongan Haechan ngelantur lagi.
"Sudah cepat selesaikan sarapannya,kita akan segera berangkat ke bandara".
"Sijeuniiiiiii akhirnya,aku benar-benar tidak menyangka kalau kita sukses menyelesaikan konser bersama 9 member ilichil,sebelum para Hyung bahkan aku berangkat wajib militer.Beda dengan Hyung yang bukan kewarganegaraan Korea,mereka mah enak,selama tidak ada aktivitas grup mereka bisa jalan-jalan,pulang kerumah,hahaha.Itu pasti menyenangkan".Haechan tampak sangat ceria hari ini.
"Taeil Hyung,kau harus menyampaikan sesuatu kepada sijeuni!".
Taeil yang duduk di sebuah kursi pun tampak tertawa melihat tingkah adik nya itu.
"Sijeuni yaa, jeongmal mianhae,karna aku yang kurang berhati-hati dalam berkendara beberapa waktu lalu,aku jadinya tidak bisa mengikuti konser terakhir NCT 127,sebagai full member.Aku tau kalian kecewa,oleh sebab itu aku sangat minta maaf.Tapi aku senang karna hari ini aku bisa mengikuti konser, bernyanyi dan bersenang-senang diatas panggung bersama kalian, meskipun aku tidak bisa ikut menari.Apa kalian bisa memaafkan ku?".
"Tentu sajaaaaaa".Teriakan para sijeuni.
NCT 127 pun selesai,mereka tidak bubar,mereka hanya istirahat sejenak.
Tidak akan ada konser lagi dalam 7 tahun ke depan.Sijeuni?? Gwenchanayo??Minggu 18 February 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
End of life (Lee Haechan)
Kurzgeschichten"kau harus beristirahat haechan~aa,kau tidak bisa tampil dengan kondisi seperti ini". "Tapi-". "Chan,Hyung mohon ini demi kebaikanmu,bahkan untuk mengeluarkan suara saja kau kesulitan,bagaimana kau harus bernyanyi di atas panggung?". Haechan hanya d...