17.Ditemukan

705 80 8
                                    

Pencarian terus dilakukan hingga hari ke 12.Tidak hanya polisi atau tim SAR yang melakukan pencarian.Para staff SM bahkan member NCT pun turun kelapangan untuk mencari 2 korban lagi,terutama sang matahari.Lee Haechan.

SM, NCT , sijeuni benar-benar kacau.

Sejak berita tentang jatuhnya pesawat yang di tumpangi Haechan sampai sekarang depan gedung SM dipenuhi ribuan sijeuni dalam negeri maupun luar negeri.Teriakan histeris para sijeuni tentang keadaan Haechan benar-benar membuat yg mendengar nya pun ikut iba.

"Segera temukan Haechan kami!".

"Bawa Haechan kami kembali!".

"Kami tidak bisa bertahan hidup tanpa Lee Haechan".

"Cepat bawa matahari kami kembali ".

Begitulah demikian teriakan yg terdengar,ini bukan salah SM, NCT atau yg lainnya,ini hanya sebuah kecelakaan.Namun agensi lah yg di salahkan,padahal agensi sudah mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mencari Haechan,namun tetap saja seperti itu.Jika sudah seperti ini?apa yang harus SM lakukan untuk menenangkan para sijeuni?

Hari ini,hari ke 14 pencarian.
Hari sudah mulai petang,polisi mengarahkan bahwa pencarian di tunda dan akan dilanjutkan besok.Mereka yang masih ada di TKP menghela nafas kecewa,karna hingga saat ini belum ada tanda-tanda ditemukan nya 2 korban lagi.

Taeyong,Johhny,Mark serta 2 manager NCT juga beberapa staff SM yg ada di TKP mulai berjalan menuju pos polisi untuk beristirahat sejenak sebelum kembali ke agensi.

"Aku harap Haechan segera ditemukan, meskipun sedikit kemungkinan Haechan masih hidup.Tapi aku hanya ingin dia ketemu".Kata Mark,tampak sangat putus asa dan frustasi.

Taeyong mengusap bahu Mark,dia harus tetap berusaha tegar di depan adik-adik nya.Meskipun hati nya sedang hancur berkeping.

"Sudahlah Mark,lebih baik kita sekarang kembali ke-".

"KAMI MENEMUKANNYA".

sontak semua mata yg ada di pos polisi itupun tertuju kepada dua orang tim SAR yang menggotong seorang pria dewasa,namun tanpa 1 kaki.

Mereka semua langsung mendekat, tampaknya pria itu masih hidup namun dia tampak sangat pucat.

"Kapten seo in Yeop".Ucap seorang tentara sambil memberi hormat.

Benar,Seo in Yeop merupakan pilot yang membawa pesawat BOEING 127-022 Jeju air.

Sang pilot tersenyum,namun seketika.

"Tolong,tolong anak itu.Semalam aku masih bersamanya,kami terombang-ambing di lautan sejak pesawat jatuh dan hanya berpegangan di sebuah puing pesawat,siang tadi kami tiba di darat.Namun seketika ombak datang dan menyeret kembali anak itu yg sudah semakin lemah,ketika aku sedang berusaha untuk terus menepi dengan satu kaki".

"Dimana dia?".Tanya Johnny dengan gegabah.

"Kemungkinan besar dia terdampar di daratan kecil sana, tolong segera selamat kan dia".Setelah nya kapten seo in Yeop pun pingsan.

Tanpa pikir panjang Johnny langsung berlari ke perahu karet tim SAR yang masih ada di bibir pantai,lalu disusul oleh member lain juga para tim SAR.

Tak berapa lama mereka pun tiba di daratan kecil yg dimaksud sang kapten tadi.Lalu mereka berpencar untuk mencari.

Siapa lagi kalau bukan Haechan.

"ITU DIA!".Teriak seorang petugas tim SAR.

Mereka semua langsung berlari dan menemukan Haechan terlentang diatas pasir pantai dengan mata tertutup.Tubuhnya benar-benar pucat.Beberapa pakaiannya juga robek.Tapi tidak ada luka yg tampak di tubuhnya.Hanya kepalanya saja yg sedikit memar.Juga terdapat boneka beruang kecil di genggamannya.

"Haechan!".Johnny langsung mengangkat kepala Haechan ke pangkuannya lalu memeluknya.Tubuh Haechan benar-benar lemah.

"Akhirnya kami menemukan mu Haechan". Johhny semakin menangis.Sampai lupa memeriksa detak jantung Haechan.

"Haechan masih hidup".Ucap Taeyong ketika memeriksa Nadi Haechan.

"Ayo,kita harus segera membawanya kerumah sakit".Ucap Mark.

Saat Johnny hendak mengangkat tubuh Haechan,tiba-tiba Haechan terbatuk dan mengeluarkan air laut yg tertelan oleh nya.

"Uhukk uhukkk uhuuk ,hyunghh".Ucap Haechan ketika matanya terbuka dan samar melihat Johnny yg sedang memegang pipi Haechan sambil menatapnya.

"Haechan ".Ucap Johnny lirih sambil mengusap pipi Haechan.

Haechan tersenyum lalu kembali pingsan.Tanpa pikir panjang lagi mereka langsung membawa Haechan pergi dari sana dan segera dilarikan ke RS.

Saat tiba dirumah sakit terdekat di Jeju,mereka mendapat kabar bahwa kapten seo in Yeop dinyatakan meninggal usai terjadi komplikasi saat berada dalam ruang operasi.Itu terjadi karna sang kapten terlalu banyak menelan air laut juga mengalami hipotermia.Yang membuat member NCT yg berada disana langsung dilanda rasa khawatir.

Johhny, Mark, Taeyong juga staff yang terlibat dalam pencarian sedang menunggu harap-harap cemas di depan ruang operasi.Hari sudah malam,pukul 10 malam akhirnya operasi selesai,dan seorang dokter pun keluar dari ruang operasi,dia menghela nafas sejenak.

"Operasi berjalan lancar,pasien masih diberikan kesempatan untuk hidup,namun dengan berbagi pertimbangan,kami menyatakan pasien koma.Untuk tindakan selanjutnya kami akan membuat rujukan pasien ke rumah sakit besar di Seoul untuk mendapatkan pengobatan lebih intensif ".











TBC
Jum'at 29 Maret 2024



Udah updatenya lama,pendek pula.Astagaaa maafkan saya,aku tuh kadang gak berani tau lanjutin cerita ini,soalnya suka terbawa suasana dan ujungnya nangis,se cengeng itu emang.But aku gak mau berhenti bilang makasih ke kalian yang masih stay di cerita ini.

End of life (Lee Haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang