7.Taeyong hyung

666 51 0
                                    

Konser berakhir indah pada malam itu,dan saatnya semua member Kembali ke Korea,ke dorm mereka.Kecuali Taeil yang harus kembali kerumahnya dan tetap melakukan pemeriksaan rutin ke rumah sakit.

Siang hari itu, keadaan dorm tampak biasa saja,ke8 member sedang berkumpul di ruang tengah,sambil menonton film bersama.

"Oh ya, sebelum aku lupa,kan aku ingin memberi hadiah buat para Hyung,ngomong-ngomong apa kalian punya suatu keinginan barang yang belum kalian punya?".Tanya Haechan yang sedang goleran di sofa dengan paha Mark sebagai bantalan nya.

"Kau serius?".Tanya Doyoung.

"Tentu saja,apa wajah tampan ku ini tampak sedang berbohong?".Mangundang wajah julid dari para Hyung nya.Dasar Lee Haechan!

"Sebelum itu,kau mau kasih hadiah pake duit mu sendiri atau malah pake kartu nya Johhny Hyung??".Tanya Jungwoo menyebalkan.

"Yakkk,kau kira aku se miskin itu?heii dengar,aku bahkan bisa membelikan pesawat pribadi untuk mu".

"Hahah iya deh iya sipaling kaya,kalau begitu kau harus membelikan ku sepatu dari Calvin Klein edisi terbatas,deal?".

"Yakk,kau mau memerasku?? Johhny hyung mereka mau memerasku!!".Adu Haechan,Johhny tertawa kecil lalu mengusap kepala Haechan yang tiduran di paha Mark.

"Turuti saja,katanya kau kaya?bahkan bisa membelikan pesawat pribadi".

"Kan beli pesawatnya nyicil".Sontak saja tawa semua Hyung pun meledak.

Para Hyung nya pun mengutarakan permintaan kepada Haechan yg harganya rata-rata fantastis,RIP kantong Haechan.

"Taeyong Hyung,apa keinginan mu?".Tanya Haechan karna Taeyong Dari tadi hanya diam menatap Haechan.

"Hyung tidak ingin apapun". Taeyong bangkit dari duduknya dan menghampiri Haechan.

"Beberapa bulan lagi,Hyung akan berangkat wajib militer,dan Hyung mau kau tetap sehat.Agar kau ikut mengantar Hyung wamil,juga ikut menyambut Hyung pulang wamil,tidak hanya Hyung,tapi juga Jaehyun,Jungwoo,Doyoung.Dan kami juga akan mengantar mu wamil,juga menyambut mu pulang,lalu kita akan berkumpul kembali dan melakukan konser bersama lagi di 7 tahun ke depan.Janji kau akan lebih rajin menjaga kesehatan dan jangan pergi kemana-mana?Berjanjilah Haechan?".

Suasana di ruangan itu mendadak canggung.
Haechan menghela nafas lalu bangkit dari tidurannya.Haechan tersenyum sangat hangat, memperhatikan seluruh Hyung nya.

"Hyung,aku juga manusia biasa,aku bisa sakit bahkan mati kapan saja dan dimana saja,tidak hanya aku tapi juga seluruh manusia di dunia ini.Hyung,kita sudah saling mengenal sejak kecil,tanpa sadar kita sudah tumbuh dan berkembang bersama,dan kalian juga tahu,bahwa sejak kecil jantung ku sudah bermasalah,bahkan aku sempat Hiatus panjang karna itu.Dan sekarang aku merasa kalau disini'

Haechan menunjuk dada nya.

'disini rasanya semakin sakit,aku tidak tau,tapi rasanya benar-benar sakit.Seakan pengobatan yang kulakukan selama ini tidak ada artinya.Jadi tolong jangan buat aku berjanji padahal kalian tau sendiri kalau aku tidak akan bisa dalam menepati janji itu.
Hyung intinya sekarang aku masih ada disini bersama kalian,aku masih bisa tertawa kan,bahkan aku masih bisa menjahili kalian".

"Aku -".

"Hentikan,diamlah mulut mu itu terus mengoceh,ngelantur lagi.Sudah sore,kembali ke kamar masing-masing dan mandi lah,kita makan malam diluar,aku yang akan traktir ".Ucap Jaehyun segera beranjak dari sana,dia sudah tidak sanggup mendengar ucapan Haechan,hatinya terlampau sakit.

Sesuai perkataan Jaehyun sore tadi,saat ini mereka berada di sebuah restoran yang tidak jauh dari dorm.

"Haechan,kau mau pesan apa?".Tanya Jaehyun Hyung.

"Aku...".

"Selain kimchi jigae".Sela Mark, tolong lah dia terlalu muak dengan makanan itu, Meskipun Haechan yg memakan,tapi dia yang muak.

"Dihh pede sekali anda.
Jaehyun Hyung maafkan aku, bukannya aku tidak menghargai niat baik mu,tapi sejujurnya aku sedang tidak berselera memakan apapun,mungkin karena tenggorokanku masih sedikit sakit,entahlah".Ucap Haechan dengan wajah melasnya.

"Chan,kau sejak pagi tidak makan nasi,kau hanya makan selembar roti,bahkan tadi siang hanya meminum susu,jika begitu aku akan pesan kan kimchi jigae untuk mu".

Senyum Haechan mengembang bangga.

"Gomawoyoooooog,Johhny Hyung memang yang terbaik,dan Markeu Hyung yang terburuk,saranghae Johhny appa!!!!!!!". Haechan memeluk Johhny yang kebetulan memang duduk berdampingan dengan nya.

Oh ternyata itu hanya trik licik Haechan untuk mengerjai Mark.Mark hanya menghela nafas frustasi.Makan malam itu benar-benar terasa damai dan hangat,tidak ada kerusuhan yang diakibatkan oleh Haechan,karna anak itu sedang asik menikmati kimchi jigae favorit nya.Selamat makan!






















Senin 19 February 2024

End of life (Lee Haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang