Seluruh member NCT mulai dari 127,Dream,Wish bahkan WayV sedang dalam perjalanan menuju bandara Incheon,tentunya untuk menjemput matahari mereka yg baru saja bersenang-senang dengan keluarganya.Mereka datang menggunakan mobil Van.5 mobil Van berjejer di jalan raya,dengan 3 mobil Van yang berisi member NCT dan 2 mobil Van yang berisi staff dan bodyguard.isi mobil Van pun tidak berdasarkan grup masing-masing,alias mencar.Terserah mereka ingin satu mobil dengan siapa,dari unit mana.Toh mereka bersatu dengan satu nama kan?NCT.
Mereka terlalu asik mengobrol,bercanda bahkan ada yg tidur.Sehingga tidak ada dari mereka yang membuka ponsel dan melihat berita yg langsung menjadi trending topik bahkan belum satu jam.
Hingga
Mereka tiba di bandara internasional Incheon Korea Selatan.
Bandara tampak sangat ramai dan sesak,membuat mereka, NCT full unit,yg masih berada dalam mobil Van terheran-heran.Apa yang terjadi?
Tiba-tiba perasaan dari masing-masing mereka menjadi kacau,mereka belum tau apa-apa namun ke khawatiran tidak bisa terbendung.Tiba-tiba ponsel seluruh member NCT mendapat notif pesan bersamaan.
Johnny menjadi orang pertama yg membuka pesan itu.
Dan,,
Ponsel Johnny langsung terjatuh begitu juga dengan Johnny yang langsung menjatuhkan tubuhnya yg mendadak lemas ke Sandaran kursi penumpang mobil Van.Disusul member lainnya yg reaksinya tidak beda jauh dengan Johnny.
"Haechan".Lirih Taeyong air matanya jatuh, perlahan-lahan hingga tak terbendung.Begitu juga dengan member lainnya.
Mark,tanpa pikir panjang langsung turun dari mobil Van dan berlari menerobos keramaian,dia tak menggunakan sedikit pun penyamaran.Hanya menggunakan kaos lengan pendek juga jeans panjang.Membuat orang yg berdesakan di bandara langsung berteriak histeris,itu adalah Mark,Mark NCT.
Menyadari member lain yang akan turun mengikuti Mark,Sang manager yg juga menyupir mobil Van mereka pun langsung mengunci otomatis pintu Van,sehingga member yang masih berada di dalam tidak dapat keluar.
"WAE HYUNGG!".Teriak Johhny penuh emosi, meskipun masih ada air mata yg mengalir.
"Jangan turun sekarang,keadaan sedang tidak kondusif". Terdengar jelas kalau suara Sang manager bergetar menahan tangisannya.
"Hyung,Haechan Hyung.Haechan berada dalam pesawat itu".Isak Yuta.
"Hyung tau,tapi keadaan disana benar-benar kacau,tolong menurut.Kalian semua harus kembali ke dorm.Hyung dan yang lain yang akan mengurus nya".
"TIDAK,ANIYAAA HYUNG, TOLONG BIARKAN AKU TURUN.AKU HARUS MENCARINYA,AKU HARUS MENCARI HAECHAN HYUNG".Teriak Johhny lagi.
Air mata sang manager pun turun deras tak terbendung.
"Johnny tolong,ini demi kebaikan bersama.Kalau kalian semua turun,maka kondisi akan semakin kacau.kalau kalian semua sampai kenapa-napa,maka masalahnya akan semakin besar.Dengarkan Hyung kali ini saja.Hyung janji akan membawa Haechan pulang bersama kita".Sang manager menuruni mobil Van dan langsung di gantikan oleh supir mereka yg biasanya.Lalu seluruh member NCT pun dibawa kembali menuju dorm.Meskipun mereka banyak yg berontak dan menangis,bahkan Taeyong Johnny Doyoung pun sampai pingsan.
Sementara Mark tengah membuat keributan di dalam bandara dan memaksa masuk keruangan kepala bandara.
"Katakan padaku kalau berita itu bohong".
"Katakan padaku bahwa pendeteksi koordinat pesawat itu salah".
"Katakan padaku,katakan kalau pesawat itu tidak jatuh"
Mark terus merancau mengetuk pintu ruangan kepala bandara itu.Bahkan tubuhnya terus ditahan oleh security.
"Tenang lah,jangan membuat keributan disini".Ucap security.
Tak berapa lama manager pun datang bersama seorang suster.Sang manager mengambil alih tubuh Mark yang masih meronta dalam cekalan security dan membawanya menjauh.Mark semakin meronta dan menangis meraung memanggil nama Haechan.Tanpa pikir panjang sang manager menyuruh suster yg dibawanya untuk menyuntikkan obat bius ke tubuh Mark.Akhirnya Mark pun melemah secara perlahan tapi mulutnya masih terus mengucap nama Haechan.Hingga kegelapan pun merenggut kesadaran nya.Tidak ada cara lain untuk menenangkan Mark,hanya ini cara satu-satu nya.
Pencarian sudah dilakukan setengah jam setelah pesawat dinyatakan jatuh.Beruntung pesawat tidak meledak dan di perkirakan akan ada penumpang yang selamat.Pencarian korban terus dilakukan hingga sore hari nya.Tercatat 89 korban tewas telah di temukan,3 korban selamat dan masih dalam pengawasan dokter sisa sekitar 45 korban belum di temukan.Termasuk para awak pesawat juga pilot dan Kopilot nya.
Pesawat jatuh tepat diantar daratan pantai dan lautan,sehingga sebelah badan pesawat hancur berkeping yang menyebabkan banyak korban yang meninggal.
Melihat dari catatan nama-nama yang berada dalam pesawat tersebut,memang benar nama Haechan sang idola KPop tercatat sebagai salah satu korban pada kecelakaan pesawat tersebut.Dan sudah seminggu pencarian,Sisa 2 korban belum ditemukan,yaitu Haechan dan sang pilot.
Apakah masih ada harapan untuk Haechan ditemukan dalam keadaan selamat???
"ITU DIAAA!".
TBC
JUM'AT, 22 MARET 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
End of life (Lee Haechan)
Historia Corta"kau harus beristirahat haechan~aa,kau tidak bisa tampil dengan kondisi seperti ini". "Tapi-". "Chan,Hyung mohon ini demi kebaikanmu,bahkan untuk mengeluarkan suara saja kau kesulitan,bagaimana kau harus bernyanyi di atas panggung?". Haechan hanya d...