13.Hyung pergi dulu

629 51 0
                                    

Pagi ini ke 9 member ilichil sedang berkumpul di kamar Taeyong, sembari membantu Taeyong membereskan barang-barangnya.Dia akan berangkat ke pelatihan hari ini.

"Hyung,setelah latihan kau masih kembali ke dorm kan?". Haechan terus memeluk Taeyong yang sedang sibuk memberesi pakaian dan keperluan yang akan dibawa nya untuk pelatihan wajib militer,membuat Taeyong jadi sedikit sulit bergerak.

Taeyong berhenti sejenak dan memegang kedua bahu Haechan, wajah Haechan tampak seperti menahan tangis.

"Pasti Hyung akan kembali ke dorm setelah latihan nanti,Hyung kan pelatihan nya cuman 2 bulan,masih ada sisa 5 bulan sebelum Hyung berangkat Wamil,Haechan tidak usah khawatir ya?".

"Yakan pasti Hyung pulang juga kerumah orang tua Hyung kan????".

"Iya Hyung akan pulang kerumah orang tua Hyung,tapi Hyung juga pasti ke sini lagi.Mana bisa Hyung meninggal kan adik kesayangan Hyung ini lama-lama?". Taeyong mengusap kedua pipi Haechan yang sudah dialiri air mata.

"Wamil nya 2 tahun Hyung,itu lamaaa".Haechan mulai merengek,gawat.Ini pasti karna akhir-akhir ini Haechan sedang tidak enak badan makanya jadi rewel gini.

"Johhny". Johhny yang mengerti pun langsung menggendong Haechan ala koala, Haechan juga segera menelusukkan kepalanya ke leher Johhny,dia menangis.Johhny menepuk-nepuk belakang Haechan menenangkan nya.

"Sudah jangan menangis nanti kau sesak lagi,ayo kita turun ke bawah,yg lain tolong bantu Taeyong Hyung membawa barang-barang nya ke bawah".
















"Hyung pergi dulu ya?".Ucap Taeyong ke Haechan yg masih di gendongan Johhny.Haechan hanya diam tak menjawab.

"Chan".

"Pergilah".

"Kau marah?".

"Tidak".

"Maafkan Hyung,Hyung janji akan cepat kembali.Jaga dirimu Hyung hanya pergi latihan,kalau senggang Hyung akan mampir ke dorm.Jangan lama-lama marahnya".Taeyong mengusap kepala belakang Haechan.
"Aku pamit dulu,tolong jaga diri kalian baik-baik juga Haechan,suhu tubuhnya agak panas beri dia makan dengan baik juga obat,dan kalian juga jangan sampai ada yg sakit,Arasseo?".

"Nee Hyung".

Taeyong pun memasuki mobil Yang akan membawa nya ke tempat latihan wajib militer.

"Jangan merindukan Hyung yaa,Arasseo?".Teriak Taeyong saat mobil perlahan meninggalkan halaman dorm.

"Hyung juga harus pulang kerumah Hyung,kapan-kapan Hyung akan kesini lagi,Jaga diri kalian baik-baik.Haechan,cepat sembuh uri maknae".Kata Taeil sambil mengacak rambut Haechan.Membuat Haechan semakin merungut.Setelahnya Taeil langsung kembali memasuki mobil yg akan membawanya pulang kerumah.

"Pergi saja pergi, tinggalkan saja aku sendiri, kalian tidak menyayangi ku".

Ke 7 member ilichil yg masih di depan pintu dorm hanya terkekeh,kecuali Haechan yg masih diam namun terdengar isakan.Menghentikan tawa yang lain.

"Jangan menangis lagi Chan,kau ini seperti anak ayam kehilangan induk saja.Taeyong Hyung hanya latihan belum pergi wamil.Lagian kau juga nanti akan merasakan nya kan,jangan lebay begitu".Kata Yuta,lalu segera masuk ke dalam dorm.

"CK aku membenci mu Yuta hyunggg".Teriak Haechan sambil menunjuk-nunjuk Yuta.

"Memang nya kapan kau menyukai ku?".

"Johnny Hyung lihat Yuta Hyung jahat padakuu".Adu Haechan

"Yutaaa". Teriak Johnny memperingati Yuta.

Haechan segera turun dari gendongan Johhny dan pergi menuju dapur.

"Kau mau kemana?.

"Aku haus".

"Kau mau ngapain?".Tanya Johnny ketika Haechan mendekat ke arah kulkas.

"Aku bilang aku haus Hyung".

"Berhenti disitu atau-".

"Aku hanya ingin minum Hyung".

"Duduklah di kursi meja makan,Hyung akan buat kan susu hangat untukmu".

"Aku hausss".

"Iya Hyung tau-".

"Astaga Hyung aku hanya ingin minum kenapa susah sekali?".

"Masalahnya ada air biasa di dispenser tapi kenapa kau ingin membuka kulkas se pagi ini?".

"Kepalaku sedang panas aku butuh yang dingin".

"Kau butuh kompresan?biar Hyung saja".

"Aku ingin minum hyung minum air dingin, tenggorakan ku serek".Haechan segera membuka pintu kulkas,namun dengan sigap Johhny menarik Haechan menjauh dari kulkas dan kembali menutup nya.

"Hyunggggh". Haechan semakin merengek ketika Johnny mendudukkan nya di kursi meja makan.

"Duduk diam disitu,Hyung buatkan susu hangat".Haechan mengerucutkan bibirnya lucu,dia kesal,membuat Johhny gemas dan mencomot bibir Haechan.Yang sontak membuat member lain yg saat itu memang masih berkeliaran di antara dapur dan ruang tengah terkekeh sampai tertawa gemas.Dan tentunya Haechan semakin merenggut kesal.

Untuk sejenak mereka perlu melupakan masalah yg ada pada anak itu,yang penting saat ini Haechan masih bersama mereka, meskipun Haechan masih suka sakit dan sering kambuh.

Tak berapa lama Johhny mendekati Haechan dengan segelas susu hangat di tangannya.

"Minum lah, setelahnya kita harus kerumah sakit,suhu badan mu semakin panas".

"Hyung,kau tau?".Haechan menggantung kalimatnya membuat Johhny penasaran.

"Ada apa?apa ada yang sakit?bilang sama Hyung?". Johhny sangat khawatir.




























TBC
Sabtu 2 Maret 2024

End of life (Lee Haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang