2.Ikut konser ke Jakarta

1.3K 66 0
                                    


Pagi-pagi sekali seluruh member NCT 127,minus Taeil Dan Haechan yang masih dalam masa pemulihan,sudah berkumpul di depan dorm.Mereka akan segera berangkat ke bandara,menuju Indonesia.Untuk melakukan konser Unity in Jakarta.

Mereka hanya menggunakan 2 mobil Van,Van pertama diisi oleh Johhny,Mark dan Doyoung.Van kedua diisi oleh Taeyong,jungwoo, Jaehyun dan Yuta.Sementara Haechan masih mengurus kepulangannya dari rumah sakit.Sebenarnya mereka hendak menjenguk Haechan terlebih dahulu,namun waktu mereka tidak akan sempat dan bisa saja ketinggalan pesawat.

Mereka semua sudah tiba di bandara.Bandara sangat lah ramai dengan para wartawan,fans,bahkan Sasaeng.ke-7 member 127 masih menunggu di seberang pintu masuk bandara,flash camera yg menyilaukan seakan tak memberi mereka jeda untuk memandang sekitar.
Tapi,bukan itu masalahnya....













"Hyungdeullllllll,,,,,,,,,,,, haechaniee WATTOYOK!!!".

Suara itu?mereka refleks melihat ke arah samping dan menemukan,,

Dia? Si maknae yang kemarin benar-benar membuat khawatir para hyungnya,bagaimana mungkin dia berada disini?

Haechan berlari kecil menuju para hyungnya,dan dengan refleks Jhonny merentangkan kedua tangannya,masuklah haechan kedalam pelukannya.

"Apa yg kau lakukan disini chanie?".Tanya Taeyong mendekat ke arah Haechan yang masih nyaman dalam pelukan Jhonny.Haechan melepaskan pelukan itu,lalu tersenyum sangat manis ke arah para hyungnya yg satu persatu mulai mendekati nya.Bahkan suara teriakan fans semakin terdengar histeris,Karna mereka sempat bersedih ketika mengetahui kemungkinan Haechan untuk tidak mengikuti konser ke Jakarta,Indonesia.

"Yakk, pertanyaan macam apa itu?aku berada disini,liat koper ku yg dibawakan oleh manager Nuna,Sudah dipastikan aku akan mengikuti konser".

"Tapi kondisimu......"

"Taeyong Hyung,aku baik.Gwenchana.Perusahan bahkan dokter mengijinkan ku,jangan khawatir aku akan baik-baik saja,sekarang ayokkk kita berangkat,aku sudah tidak sabar!".

Dasar Bocah!!!














Mereka sudah berada dalam pesawat,kali ini Haechan duduk bersama Taeyong,pastinya di paksa.Karna seperti yg Kalian tau, Haechan itu dimana saja dan kapan saja harus bersama Jhonny.The real bapak-anak deh pokoknya.Tapi Jhonny duduk tepat di belakang Haechan dan sudah jelas dia duduk dengan manager Nuna,Kim Hyeol.Karna haechan masih harus dalam pengawasan,ini seperti rawat jalan lah.

"Kalau kau merasa tak nyaman,katakan pada Hyung,Arasseo?".Kata Taeyong lalu menarik kepala Haechan agar bersandar pada pundaknya.

"Hmm".Okeh, sepertinya Haechan ngambek,Taeyong hanya terkekeh, maknae mereka ini emang hobi tantrum,tapi juga hobi Pundungan.

Mereka tiba di bandara Soekarno-Hatta tepat pukul 1 siang.Setelah lama menunggu pengecekan akhirnya mereka keluar dari bandara dan di sambut oleh teriakan para fans yg,ya tidak terlalu ricuh seperti bandara sebelum nya.Jadi mereka sedikit merasa aman.
Ke-8 member memberi sapaan serta berdadah ria dengan senyuman manis mereka.Setelahnya mereka memasuki mobil Van yg sudah disiapkan untuk segera membawa mereka ke hotel untuk beristirahat sebelum melakukan konser di malam harinya.


Setibanya di hotel, masing-masing dari mereka mendapatkan satu kamar dengan 2 orang yg menempati nya.Johhny dengan Doyoung,oh ingatkan kalau Haechan masih ngambek,Karna lagi-lagi Taeyong memaksa Haechan untuk satu kamar,karna Taeyong hanya ingin memastikan kalau kondisi haechan memang baik untuk melakukan konser nanti malam.Selanjutnya Jungwoo dengan mark,Jaehyun dan Yuta.

Sore nya mereka langsung melakukan rehearsal,untuk konser malam hari.
(Disini aku skip aja bagian fanmeet sama yg mereka main kerumah Raffi nagita, alasannya Karna ya gitulah pokoknya heheh)

Konser pun dimulai,lagu demi lagu mereka nyanyikan,berkaraoke ria dengan para second choice.Hingga sampailah di penghujung acara,mereka semua sedang berada di backstage untuk berganti pakaian.Tapi.

Haechan.

Dia tampak memasrahkan tubuhnya tergeletak begitu saja di lantai nan dingin, sambil memegang dadanya.Sebenarnya sejak konser di mulai tadi,dadanya sudah terasa sangat sakit,dan dia juga sangat kesal ketika harus tersenyum dan tertawa ria untuk para fans disaat dia tengah merasakan sakit yg sangat amat sakit.
Jhonny yang menyadari hal itu lantas mendekati Haechan yg tampak seperti sesak nafas.

"Haechan?apa yang kau rasakan??bilang pada Hyung".Ucap Jhonny,dirinya tampak sangat panik.Haechan hanya menggeleng,dia sudah menutup matanya,dia masih sadar tapi rasanya dia sudah tidak sanggup bahkan untuk menjawab pertanyaan hyungnya itu.

Johnny semakin khawatir dia hampir berteriak memanggil bantuan,tapi dia malah mendengar suara tawa yg sangat menjengkelkan.
Ya siapa lagi kalau bukan,,,

"Kau membohongi ku?".Wajah khawatir Johhny mulai berubah seperti akan amarah yg meledak.

Haechan bangun dari rebahannya,
"Aniya,aku benar sakit,tapi sekarang sudah tidak apa,aku tertawa Karna wajah serius mu itu sangat lucu Hyung,hahah".

Jhonny memijit keningnya,pusing menghadapi sikap jahil Haechan.Jhonny langsung berdiri dan pergi meninggalkan haechan begitu saja,dia sangat kesal.
Haechan seketika langsung menekan kuat dadanya bahkan sambil memukul nya kencang Sakin sesak nya.Dia hanya berpura-pura baik-baik saja agar Jhonny tidak mencurigai nya.

Mereka akhirnya kembali menaiki panggung,untuk menyanyikan satu lagu lagi sebelum mengakhiri konser.
Haechan pikir Jhonny akan marah dan menjauhinya, mengingat tadi Jhonny pergi begitu saja saat haechan menjahili nya.Nyatanya sejak naik ke atas panggung dan menampilkan satu lagu Ballad , Jhonny tidak pernah melepaskan genggaman tangannya dari Haechan.
Jhonny tidak bodoh,saat haechan menjahili nya tadi,dia dengan sangat jelas melihat betapa pucat nya wajah Haechan.

Konser pun selesai,para member NCT 127 sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk sijeuni Indonesia.Konser pun diakhiri dengan mereka yang berjejer panjang dan membungkuk di atas panggung.Lampu pun dimatikan.Seketika semuanya gelap,begitu juga dengan dunia Haechan.

Dia pingsan.

Jhonny yg sudah menduga hal ini akan terjadi pun segera mengangkat tubuh haechan untuk dibawa kek backstage, disusul member lain yg bertanya-tanya tentang apa yg barusan terjadi.
Jhonny meletakkan Haechan di atas brankar darurat yg memang sudah disiapkan di backstage,beberapa tim medis mulai melakukan pertolongan pertama, oksigen portabel pun sudah menutupi hidung dan mulut Haechan.Nafasnya sangat lah terasa pendek.Bahkan detak jantungnya laju tak karuan.Padahal mereka sudah melakukan CPR untuk pertolongan pertama.

"Kita harus segera membawanya kerumah sakit".

Haechan pun segera di larikan menuju kerumah sakit,Karna akan lama jika menunggu Ambulans,maka haechan di bawa menggunakan mobil Van.Sesampainya mereka dirumah sakit, Haechan langsung dimasukkan ke dalam ruang UGD.
















Drrrtttt

Suara ponsel yg lumayan nyaring terdengar dari tas selempang seorang gadis yg kala itu sedang asik mengobrol dengan teman-temannya,mengobrol tentang mereka yg baru saja selesai menonton konser NCT 127.Mereka baru saja keluar dari venue dan berkumpul di salah satu cafe yg tak jauh dari tempat konser.

Gadis itu mengangkat telponnya.

"Baiklah saya segera kesana". Panggilan di akhiri.

"Guys kayaknya,gw harus pergi duluan deh,ada pasien gawat darurat yang butuh pertolongan gw,makasih buat hari ini have fun guys,lain kali kita kumpul lagi".Gadis itu bergegas pergi menuju salah satu rumah sakit terdekat dari lokasi konser.


















TBC
Selasa 7 February 2024

End of life (Lee Haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang