4.Pulang ke korea

817 51 0
                                    

Pagi ini dokter Maudy sedang bertugas untuk mengecek kondisi Haechan dan membantu persiapan Haechan untuk keluar dari rumah sakit.Pagi ini semua sudah tampak normal,Dokter Maudy juga sudah tampak mulai nyaman dan tidak segugup semalam.Dalam ruang rawat Haechan ini hanya ada dokter Maudy,manager Nuna dan beberapa staff.

"Infus nya sudah saya ganti,setelah air infus ini habis kamu baru boleh pulang,jadi bersabar ya Haechan". Kata dokter Maudy dengan ramah.

"Terimakasih banyak dokter". Jawab haechan sambil tersenyum.Doyoung dan manager nuna pun ikut mengucapkan terimakasih membuat senyum dokter Maudy semakin lebar.

"Kalau begitu saya permisi dulu ".

"Tunggu dokter...". Panggil Haechan membuat dokter Maudy menghentikan langkahnya.

"Itu,apa aku bisa minta ganci Johnny Hyung botak yg dibilang Yuta Hyung semalam?". Manager Nuna  langsung cengo. (nih anak enak bener main minta-minta aja).

Dr Maudy hanya terkekeh.
"Boleh,bentar ya dokter ambil keruangan dokter dulu".

"Yeeey makasih dokter baik".

"Sama-sama ". Dokter Maudy pun meninggalkan ruangan itu.














Tak terasa hari sudah sore,dokter Maudy sudah melepas infus Haechan juga haechan sudah tidak menggunakan baju pasien lagi.
Sore ini Haechan sudah boleh pulang,tapi dia harus langsung flight ke Korea bersama manager Nuna juga beberapa staff Karna seluruh member dan staff serta crew lainya sudah flight duluan ke Korea.

"Makasih banyak udah ngobatin sama ngerawat Haechan dokter, Haechan gak akan lupain dokter,dokter juga ya, Sampai ketemu lagi dan makasih ya buat gantungan kuncinya,aku pasti akan membawanya kemana-mana hehe".

"Sama-sama pokoknya haechan harus jaga kesehatan ya,jangan sampai sakit lagi loh".

"Hehe iya dok".

Dr Maudy mengusap sayang kepala Haechan,

"Eh iya,ini ada sesuatu dari Johnny katanya sebagai tanda terimakasih Karna sudah merawat haechan". Manager Nuna memberikan sebuah paperbag kepada dokter Maudy.





















Haechan dan yang lainnya pun segera pergi dengan menggunakan Hoodie hitam kebesaran,kaca mata serta masker hitam.Untuk menutupi identitasnya setidaknya sampai dia berada dalam pesawat menuju Seoul,Korea Selatan.

Haechan dan yang lain tiba di sokor ketika dini hari,lalu mereka langsung menuju dorm 127,agar Haechan bisa langsung beristirahat.
Ketika pintu dorm terbuka, Haechan yang sudah tertidur dan dalam gendongan seorang staf disambut langsung oleh seluruh member 127 termasuk Taeil.Taeil memang sengaja mengunjungi dorm,dia ingin menjenguk adik kesayangannya yang nakal itu.

"Dia sudah lama tidur?". Tanya Johnny langsung mengambil-alih haechan ke dalam gendongannya.

"Dia baru saja tidur, langsung bawa dia ke kamar dan jangan menggangunya jika kalian tidak ingin dia rewel semalaman, Arasseo? Lagian kenapa kalian belum tidur jam segini, mentang mentang dikasih libur 2 hari malah pengen begadang".Jawab manager Nuna panjang lebar.

"Ha?maksud nuan?".Tanya Taeil.Johnny dan Mark sudah pergi untuk meletakkan Haechan di kamar.

"Iya,kalian di kasih libur selama 2 hari sembari menunggu Haechan benar-benar sembuh,yasudah kami pulang dulu,kunci dorm baik-baik".

Manager nuna segera pergi dan meninggalkan dorm 127.

Di dorm 127, seluruh member minus haechan sedang berkumpul diruang tengah padahal udah pukul 01.27 kst, apakah mereka tidak mengantuk? jawabannya,tentu saja iya.Mereka hanya mengobrol ringan sembari melepas rindu kepada Hyung tertua mereka,Moon Taeil.Yang sudah lama istirahat sementara dari aktivitas idol Karna cedera yang dialaminya karna kecelakaan waktu itu.

"Johnny appaaa!". Ya itu Suara haechan,hanya suara orangnya tidak kelihatan,alias masih tidur nyenyak di kamar.Ya itulah lee Haechan yang tidak bisa nyenyak dengan lama kalau tidak ada yg memeluk nya dalam tidur.

"Anakmu memanggil, pergilah peluk dia,agar tidur nya nyenyak lagi".suruh Taeyong.

"Tidak hanya aku, kalian semua pun segeralah kembali ke kamar dan tidur ini sudah sangat larut.
Mereka pun segera memasuki kamar masing-masing dan menuju alam mimpi.





























Di tempat lain,disuatu kamar yg cukup luas,seorang wanita cantik itu sedang memandangi sebuah paperbag berwarna Lilac yg ditaruhnya diatas nakas samping ranjang tidur nya.

"Buka gak ya?asli gw deg-degan parah, kira-kira Johhny ngasih apa ya?plisss Maudy jangan GeEr dulu ahhk omaigodness,buka aja deh".

Akhirnya Maudy membuka paperbag itu dan ternyata isinya adalah sebuah dress selutut berwarna Hijau mint soft dengan motif bunga-bunga Daisy yang indah serta jepit rambut yang tak kalah indah.

"Astaga John?aaaaa bagus bgt tolong".Maudy tentunya sangat lah senang,dia hampir berteriak jika saja dia tidak ingat kalau sekarang sudah tengah malam.Intinya dia sangat berterimakasih dengan hadiah pemberian Johnny juga terimakasih sama Tuhan yang sudah mempertemukan mereka .

























TBC
Kamis 8 February 2024

End of life (Lee Haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang