18.Wamil

767 70 6
                                    

Terhitung 1 bulan sudah Haechan mendekam koma di dalam ruang ICU.Berbagai alat penunjang hidup melekat pada tubuh kurus nya.Bukan karna kecelakaan waktu lalu,tapi karna jantung nya sudah mengalami kerusakan yg sangat parah.Bahkan dokter menyatakan bahwa keselamatan Haechan hanya bergantung pada doa dan takdir Takdir Yang Maha Kuasa.Seluruh member NCT bergantian untuk menjaga Haechan.Bahkan seluruh jadwal unit NCT dibatalkan setidaknya sampai kondisi Haechan membaik.Keluarga Haechan juga memutuskan untuk tinggal di Seoul sampai kondisi Haechan membaik,bahkan adik Haechan sangat sering bolos dalam 1 bulan terakhir karna terus khawatir terhadap kondisi Haechan yg terus menurun.

Sore itu,Sang leader,Taeyong.Membuka perlahan pintu ICU dan melihat Johhny yg menggenggam erat tangan Haechan yg bebas infus .

"Bagaimana kondisi Haechan hari ini?".Tanya Taeyong kepada Johnny yg saat itu duduk melamun sambil menatap Haechan dengan tatapan kosong.

"Masih sama".

Taeyong menghela nafas pelan,lalu menepuk bahu Johnny.Bohong jika dia mengatakan kalau dia baik-baik saja.Padahal dia yg paling hancur disini.Sebagai leader dia benar-benar merasa gagal dalam menjaga member nya,terlebih itu maknae di unit nya.

"John-".

Johnny menatap ke arah Taeyong yang sedang mengusap pelan kepala Haechan.

"Aku dapat panggilan,aku harus berangkat Wamil besok".Berat bagi Taeyong untuk mengatakan hal ini,terlebih dengan kondisi hati yg buruk karna keadaan Haechan.

"Tiba-tiba?". Johnny tampak sangat kaget.

"Aku sudah meminta waktu setidaknya satu Minggu,tapi mereka tidak memberikan ijin.Aku mohon padamu John,jaga Haechan ya?aku percayakan semua padamu.Juga aku titip member yg lain,juga sijeuni.Aku akan segera kembali,kalau ada apa-apa kau harus langsung mengabari ku.Berjanjilah padaku?juga jaga dirimu".

"Taeyong~aa, hati-hati.Pergi dengan selamat begitu juga sebaliknya.Kau harus segera kembali dan kembali dengan keadaan lebih sehat dan baik-baik saja,kau harus berjanji".

"Pasti ".Taeyong mengecup singkat dahi dan kedua pipi Haechan.Dia sangat ingin memeluk Haechan,namun karena begitu banyak kabel-kabel kehidupan pada tubuh Haechan,dia jadi tidak tega, takut menggangu Haechan".

"Haechan~aa,cepat lah sadar.Kau harus kembali.Kami sangat merindukanmu,jangan lama-lama tidur nya.Hyung akan pergi, Hyung ingin saat Hyung kembali kau sudah sehat dan menari di atas panggung lagi bersama Dream".









Keesokan harinya, seluruh member NCT berkumpul di dorm utama NCT,karena Taeyong akan berpamitan kepada semuanya sebelum dia berangkat menjalankan tugas negara.Barang-barang Taeyong sudah dimasukkan semua ke dalam mobil yg akan membawanya ke pangkalan utama Tentara Korea Selatan atau disebut juga ROKA,Seoul Korea Selatan.

Mereka semua sedang berkumpul dan berpelukan untuk terakhir kalinya selama Taeyong menjalankan wajib militer,Tidak lupa Taeyong meninggalkan pesan-pesan yg pastinya akan bermanfaat untuk para member nya.Begitu juga sebaliknya.Setelahnya Taeyong pun pergi.Menyisakan rasa sedih yang mendalam.Haechan sedang koma dan leader mereka pergi wamil.Bertanya soal Taeil,dia juga akan menjalani wajib militer,namun masih menunggu sampai kondisinya benar-benar baik.

Nct saat ini benar-benar suram.Bahkan NCT wish gagal debut resmi dan promosi karna masalah ini.Tapi mereka tidak mempermasalahkan itu,tapi beberapa fans yg fomo dan toxic malah menyalah-nyalahkan Haechan atas kejadian ini.Rip deh buat kalian para hatters.

"Hari ini jadwal Jaemin,Jeno dan Chenle yang menjaga Haechan kan?".Tanya Jungwoo.

"Iya".Jawab Jaemin singkat.

"Bersiap lah,Hyung akan mengantar kalian,yg lain kalian boleh kembali ke aktivitas kalian masing-masing".

Jadwal mereka saat ini tidak lagi soal latihan dance dan vocal,tapi jadwal mereka sekarang adalah fokus menjaga dan mendoakan Haechan.Meskipun ada jadwal endorse yang memang sudah di kontrak harus sudah sepantasnya mereka jalani meskipun harus tersenyum dalam keterpurukan.

"Hyung,apa aku boleh ikut kerumah sakit?aku ingin menjenguk Haechan Hyung".Kata sakuya si maknae baru dan terakhir Neocil dengan sedikit gugup.

"Tentu saja".

Setibanya Jungwoo,Jaemin,Jeno,Chenle,dan sakuya dirumah sakit.Mereka melihat Jihoon dan Junkyu dari Boy grup Treasure juga orang tua Haechan di depan ruangan ICU dengan wajah yg tampak panik.Membuat mereka semakin mencepatkan langkah mereka bahkan sampai berlari kecil.

"Ada apa ada apa? Kenapa wajah kalian tampak panik seperti itu?apa yang terjadi".Desak Jaemin.

"Kami juga tidak tau,kami tadi sedang menjenguk Haechan,namun tiba-tiba dia kejang,juga jantung nya berhenti berdetak sekejap.Belum ada kabar lagi dari dokter".Jawab jihoon tampak sangat khawatir, kalian pasti tau kalau jihoon dan Haechan merupakan teman dekat.

"Ya Tuhan".Jaemin menjatuhkan diri nya bersandar pada pintu ruang ICU itu sambil memegang kepalanya frustasi.
































TBC
Kamis 4 April 2024




















Update terus tengah malam ya?
Maaf bgt, soalnya waktu lempang aku cuman pas tengah malam aja,karna emang lagi banyak kerjaan karna menjelang lebaran itu.

Intinya aku masih tetap berterimakasih kepada kalian yg masih setia baca,lope buat kalian.




Btw ending udah dekat nih,
Aku mau nanya sekali lagi deh,ini part nya mau diperpanjang?bikin season 2? Atau bikin cerita baru?

End of life (Lee Haechan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang