Bab 21 - 25

241 17 0
                                    

BAB 21

Feng Qingshan adalah seorang ahli yang berspesialisasi dalam mendeteksi dan menentukan kekuatan apa yang dimiliki seseorang.

Dia tidak diberi tugas untuk mengidentifikasi kekuatan super biasa, dia biasanya diberi tugas untuk mereka yang memiliki kekuatan super yang sulit untuk didefinisikan.

Dia menerima tugas mendesak hari ini, mengatakan bahwa dia akan pergi ke Rumah Sakit Tongshi untuk menguji kemampuan khusus bayi berusia tiga setengah tahun.

Pengenalan laporan misi sederhana agak aneh.

Ditandai bahwa bayi ini mungkin memiliki kemampuan penyembuhan diri yang kuat.

Pasalnya bayi ini pernah menderita penyakit saraf yang tidak dapat disembuhkan dan kini telah sembuh.

Selain itu, tertulis bahwa bayi ini mengaku memiliki ingatan akan kehidupan lampau dan mahir dalam bahasa yang tidak diketahui.

Teks semacam ini tercetak di botol obat, bayi tersebut mengaku sembuh dari penyakit saraf kronis dengan meminum obat yang ada di botol obat.

Terlampir pada laporan itu adalah foto botol obat, pindaian jelas dari teks yang tidak diketahui, dan terjemahan bayi tersebut.

Namun karena bayi ini buta huruf, khususnya tidak mengetahui huruf Cina atau aksara lainnya, ia hanya mengetahui kata-kata yang ada di "Kitab Surga".

Oleh karena itu, terjemahannya juga ditandai dengan transliterasi, makna spesifiknya tidak diketahui dan hanya untuk referensi.

Dilihat dari transliterasinya, inilah daftar bahan dan pengenalan efek obat.

Kata bayi ini, obat ini disebut "Pil Kebangkitan Jiwa".

Dan bahan formula dalam daftar bahan, bahkan dalam transliterasi, terlihat sangat fantasi.

Sepertinya itu adalah jenis kosakata yang hanya muncul di novel dan serial TV tentang budidaya keabadian.

Seluruh kejadian itu memiliki suasana yang tidak dapat dipahami, dan itu bahkan lebih aneh daripada ketika Feng Qingshan pertama kali mengetahui bahwa dia adalah orang yang memiliki kekuatan.

Ketika Feng Qingshan dan beberapa ahli lainnya sedang berdiskusi di helikopter, dia cenderung percaya bahwa bayi tersebut tidak memiliki kekuatan super.

Jika yang dikatakan bayi itu benar, maka ia menduga bayi tersebut telah melakukan perjalanan melintasi waktu.

Zhou Nan, yang bepergian bersamanya, bercanda bahwa dia telah membaca terlalu banyak literatur fantasi, dan bertanya kepadanya bahwa jika dia melakukan perjalanan waktu ke seorang anak dan tidak menyembunyikan identitasnya dengan hati-hati, apakah dia akan mengaku seperti ini?

Feng Qingshan tetap ngotot dengan pendapatnya, Dilihat dari data video siaran langsung bayi ini, tidak terlihat seperti orang dewasa yang berpura-pura menjadi anak-anak.

Bagaimana jika bayi ini awalnya masih anak-anak sebelum melakukan perjalanan waktu, ia tidak akan sebijaksana orang dewasa dan tidak akan bersikap defensif terhadap berbagai pertanyaan.

Hasil uji kekuatan super segera keluar.

Ciri-ciri fisik bayi ini tidak berbeda dengan orang biasa, indikator fisik negara adidaya sedikit lebih tinggi dari orang biasa.

Pada dasarnya dapat ditentukan bahwa bayi ini tidak memiliki kekuatan khusus dan merupakan manusia biasa.

Seperti yang dia duga, pikir Feng Qingshan.

Maka langkah selanjutnya adalah fokus pada ingatan akan kehidupan bayi sebelumnya, dan botol obat dengan bahan-bahan yang tidak terdeteksi serta tercetak "Kitab Surga" di atasnya.

[END] Aktor gelap ini menjadi terkenal karena membesarkan anak-anaknya  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang